Jisoo merangkul mesra tangan Taehyung. Bibirnya tak henti-hentinya membuat lengkungan. Begitu bahagianya wanita itu saat ini. Akhirnya ia bisa makan di luar lagi bersama orang yang paling ia cintai di seluruh muka bumi ini. Siapa lagi kalau bukan Taehyung.
"Sayang lepas dulu gandengannya. Aku mau keluarin mobil," tawa Taehyung melihat sikap manja Jisoo yang mulai kumat.
"Emang nggak bisa yah kamu keluarin mobil tapi gandengannya nggak di lepas," Jisoo memanyunkan bibirnya. Mulai dengan sikap manjanya.
Terkadang Taehyung juga heran kenapa Jisoo masih saja memiliki sikap manja walau sudah berumur. Tapi begini juga tak masalah bagi dia. Karena Jisoo benar-benar imut ketika bersikap manja. Membuat dunia Taehyung teralihkan hanya pada Jisoo.
"Nggak bisa sayang. Di lepas dulu yah gandengannya. Nanti di dalem mobil kamu gandeng lagi aku gak bakal larang kok," Taehyung mengelus rambut Jisoo.
Jisoo yang diperlakukan lembut dan super perhatian langsung saja meleleh dibuatnya. Emang gampang baper aja ibu beranak dua itu
"Aw kamu so sweet banget sih. Udahan ah sayang nanti aku diabetes lho gara-gara kamu manis kayak gini," salting Jisoo yang langsung lepas rangkulannya ke Taehyung.
Please wajah Jisoo rasanya merah banget karena mendidih. Malu-malu banget. Taehyung sih bikin dia salah tingkah mulu. Jadi keinget waktu jaman pas pacaran.
"Mohon maap di sebelumnya om, tante jangan mesra-mesraan di depan jomblo kayak saya please. Saya kan jadi tambah ngenes," nimbrung Haruto yang cuma bisa gigit jari aja lihat kemesraan Taehyung sama Jisoo.
Gini amat nasib jomblo dari lahir. Di rumah lihat mama papanya mesra eh di sini juga masih harus lihatin pasangan koplak pada lovey dovey.
"Kamu beneran belum punya pacar Haruto????" Jisoo memulai percakapan dengan topik kejam sembari menunggu Taehyung menyiapkan mobil.
"Kalau saya punya pacar saya malmingannya nggak sama tante!" jawab Haruto menangisi kenyataan dia malming bareng tante-tante.
Jisoo langsung ketawa kenceng banget. Kayak nggak di rem gitu. Kalau di denger tetangga kan Haruto yang malu.
"Beneran?? Astaga ini kenapa anak aku sama anak Yerin pada jomblo semua? Padahal wajah memadai lho. Apa yang kurang coba?" heran Jisoo mengejek nasib bocil-bocil itu.
"Masih mending gak punya pacar daripada jadi playgirl kayak tante dulu!" celetuk Haruto nggak terima dihina mulu.
Jisoo yang semula ketawa langsung diem. Ha? Jisoo dulu playgirl? Ngaco ah? Jisoo kan cuma setia sama Taehyung walau pernah main belakang sekali.
"Mana ada tante playgirl. Dengerin yah dari jaman tante masih di dalam kandungan aja tante udah bucin ma om Tae," kata Jisoo penuh majas hiperbola.
Keliatan banget kan bucinnya.
"Tante kebanyakan makan micin yah. Ngayal terus kasihan sama om Tae punya istri kok gini amat," tepuk tangan semua untuk pertama kalinya Haruto berani ngamuk ke Jisoo.
"Mulut ni dijaga yah kalo ngomong. Ternyata kamu sama aja kayak mamamu. Sukanya merendahkan orang!!!" Jisoo yang tadinya cuma becanda ikut emosi.
"Lha saya nggak merendahkan tante orang emang tante aja yang rendahan!!!" balas Haruto emosi.
Taehyung yang selesai menyiapkan mobil pun bersiap untuk menjemput Jisoo dan Haruto yang nunggu di depan. Alangkah kagetnya dia karena melihat suatu peristiwa di depan sana.
Baru aja ditinggal 20 menit Jisoo udah bikin anak orang nangis.
"Udah sayang jangan digaplokin terus Harutonya. Kasihan," Taehyung langsung keluar mobil dan memisahkan Jisoo yang lagi gelud sama anak sma. Cowok pula.
"Jangan nyuruh aku lepasin yah! Dia itu perlu dikasih pelajaran biar gak jadi kayak mamanya!!!" ucap Jisoo nggak mau ngalah.
"Tante Jisoo jahat aku bilangin mama Yerin nanti!!!"
"Dasar ngaduan!"
Dahlah emang bener kata Haruto salah apa Taehyung sampai harus punya istri modelan gorila kalau ngamuk begini.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
『SATRIA FAMS』
Fanfictionkatanya sih keluarga ini yang paling famous di kompleknya. Mau tau cerita mereka? [au ; lokal] warning; kata kasar, toxic, crack. O N H O L D