20 | mati

1.6K 304 61
                                    

Jisoo meminta agar Taehyung menambah kecepatan motornya. Iya pasangan suami istri berumur itu nge-date pake motor. Mengingat masa muda katanya. Padahal bukan masanya lagi untuk gaya-gayaan. Keselamatan nomer satu kalau-kalau Taehyung tiba-tiba encok di tengah jalan lalu mereka pulang ke rahmatullah bagaimana nasib Yeji dan Minnie?






"Udah ah Jis jangan panik kayak gitu. Kalem down." kata Taehyung mencoba menenangkan Jisoo yang saat ini ketar-ketir takut anaknya kenapa-napa.

______

Yeji, Minnie, dan Haruto saat ini sudah menggunakan alat tempur. Minnie dengan wajan dan sendok sedang Yeji membawa dua baskom sebagai tameng lalu Haruto yang bar-bar memegang pisau.






"Jangan pake pisau juga bangsat, ntar kalau yang kena gue sama Yeji gimana," ngegas Minnie yang ngeri liat cara Haruto megang pisau.

"Ya gapapa kali lo jadi cepet ke akhiratnya" celetuk Yeji yang mendapat bonus tampolan sendok oleh Minnie.

"Saket bajeng."

"Ya udah gue taro pisaunya. Tapi kalian jagain gue yah. Gue pancing kecoanya terus geplak bersamaan dengan senjata lo lo pada," perintah Haruto.






Minnie dan Yeji mengangguk setuju.






Lalu dengan hati berdebar Haruto menuju ke ruang keluarga dimana sang kecoa bermarkas lalu mencari keberadaan sang kecoa. Ia pun melihat kecoa itu tengah berkejar-kejaran dengan cicak. Ayoo cicak makan tuu kecoak.

Merasa sang cicak akan gagal memangsa kecoa itu. Haruto segera memukul kecoa itu dengan sapu yang bisa langsung dihindari dengan kekuatan terbang milik kecoa tersebut.





"Kak Minnie Yeji kecoanya ada di kaki gue. Jancok tolong!!!!!!" histeris Haruto yang panik sampe kepreset karpet dan jatoh gedebuk di lantai.



Minnie dan Yeji langsung bergerak cepat dan menggebuk kecoa dengan senjata mereka bersamaan, bertepatan dengan itu Jisoo pulang dan membuka pintu rumah dengan kekuatan tinggi.

BRAK.






"ASTAGFIRULAHHH KALIAN NGAPAIN???"

Yeji Minnie dan Haruto yang lihat Jisoo udah pulang langsung mewek.



"Huaaa mama ada kecoa terbang?"

"Bangsat mana kecoanya???" dengan kecepatan cahaya Jisoo melompat ke pelukan Taehyung.



Membuat ketiga anak itu kehilangan kata-kata.

____

Sekarang kedua keluarga itu sedang berkumpul bersama minus Jisoo dan Yerin karena kedua sebagai ibu rumah tangga sekarang tengah menata kembali rumah Jisoo yang berantakan.







"Ya ampun kalian masa sama kecoa aja takut sampe bikin rumah berantakan kayak gini," kata Taehyung heran sama kelakuan anak-anaknya kali ini.

"Kata siapa Haruto takut pa. Kalo kecoanya gak terbang Haruto berani pa ngegeplak lha ini dia terbang. Geli," jawab Haruto geli membayangkan bentuk kecoa tadi.

"Heh ngapain kamu manggil om Tae papa. Papa kamu cuma satu yah. Taehyung gak ikutan bikin kamu," cerocos Hanbin bikin yang lain menganga karena kefrontalannya.

"Suka suka Haruto lah pa. Orang om Tae juga anggep Haruto anak," bantah Haruto bikin Hanbin naik darah.





"Ya udah kalo gitu Yeji sama Minnie anak gue juga," Hanbin langsung ngerangkul Minnie sama Yeji.




Taehyung panik anak gadisnya disentuh oleh orang pedo dan gay seperti Hanbin langsung ngegeplak pala Hanbin saat itu. "Gak usah pegang-pegang anak gue yah."

"Ih papa kok om Hanbin dipukul sih. Lagian Minnie juga mau kok jadi anak om Hanbin," manja Minnie yang udah gelandotan di lengan Hanbin.




Yeji sih cuma mandang Minnie gak percaya segitu demennya kakaknya sama om-om. Serem bangsat.




"Astagfirullah sabar. Jan macem macem ma anak gue lho," peringat Taehyung yang cuma dibalas cengiran tanpa dosa oleh Hanbin.

"Berhubung anak-anak kita dah tukeran gimana kalo kita juga tukeran istri," salahkan mulut Hanbin yang minta dijahit itu.



Karena sekarang Taehyung nggak bisa kalau nggak ngamuk. Nggak pernah tobat ternyata temennya satu itu.

"Tukeran pala lo kotak. Sini gue potong dulu anu lo!!!!"



Tbc

_____

kaum receh ngerti kan yah wkwk

『SATRIA FAMS』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang