25 | masih calon

1.3K 254 56
                                    

Jisoo yang salah paham pun tidak mau anaknya melakukan hal seperti itu di tempat umum, langsung saja menarik Yeji ke belakang dan menyembunyikan Yeji di balik punggungnya. Kan anak jaman sekarang itu aneh- aneh masa mau ciuman di depan rumah kenapa nggak pas di dalam aja? Eh.




"Loh mama apa-apaan sih?" tanya Yeji yang bingung kenapa dirinya ditarik-tarik begini sama Jisoo.




Jisoo langsung saja berkacak pinggang dan melihat Yeji serta gebetannya ini lalu menggelengkan kepalanya, "kalian tadi mau ngapain? Kok mukanya deket-deketan?" selidik Jisoo.

Yeji langsung masang muka datarnya lelah dia sama mamanya yang curigaan, "astaga mama tadi Yeji cuma mau masangin helm soalnya Hyunjin kesusahan make. Mama aja yang mikirnya aneh-aneh.

"Jadi kamu tadi n-nggak mau gitu?"

"Iya ma. Mama aja yang mikirnya aneh-anehhhhhhh."


Tiba-tiba saja cowok yang sepertinya bernama Hyunjin yang memiliki bibir seksi itu memanggil Jisoo dengan sopan lalu menyalimi Jisoo dengan sopannya.


"Halo Tante maaf gara-gara saya tante jadi mikir aneh-aneh."

Jisoo terdiam bukannya apa yah dia gak marah tapu kayak sedikit terpanah gitu.


Astaga inget udah punya suami.



Jisoo langsung memukul lengan Hyunjin sebagai bentuk bahwa ia tidak masalah dengan hal itu. Tapi sayangnya Jisoo gebuknya kekencengan.

Hyunjin yang digebuk meringis dalam hati. Cantik-cantik gini mama Yeji sangar.


"Kok malah ngobrol disini sih? Nggak jadi baku hantam?" nimbrung Minnie yang masih kesel gara-gara ditinggal.

"Nggak dong kak. Kan Hyunjinnya baik," jawab Jisoo yang sudah berubah lagi dalam mode jinak.

"Ma inget udah punya suami bonus dua anak jangan genit," peringat Taehyung pada Jisoo yang suka kelepasan.


Jisoo nyengir Taehyung tau aja kalau Jisoo lagi kesemsem sama berondong di depannya ini.


Jisoo langsung melingkarkan tangannya pada lengan Taehyung dan bermanja ria, "hehehe nggak lupa kok mana mungkin aku lupa sama suami ganteng kayak kamu."

Jisoo si ratu gombal sudah beraksi membuat orang disekitarnya terutama anak-anaknya mual seketika.

"Masa sih?"

"Iya kamu nggak percaya sama aku?"

"Cium dulu baru aku percaya."


"CUKUP SUDAH RAGA INI TAK KUAT MENYAKSIIAN HAL SEPERTI INI LAGI," teriak Minnie mengagetkan Jisoo dan Taehyung.

Yeji? Udah mengasingkan diri nyeret Hyunjin pindah ke sebrang jalan supaya nggak harus liat keromantisan mama papanya yang terlalu overdosis itu.



"Kakak kenapa? Iri bilang AJA?" kompor Jisoo yang demen banget godain anaknya.

"Ngapain coba Kakak ngiri sama pasangan kurbel kayak mama sama papa."

"Halah kakak ngiri bilang aja nggak usah cari-cari alasan deh," Taehyung ikutan jadi kompor meledug.

"Ya udah serah mama sama papa deh yang penting kalian bahagia. Kakak masuk dulu yah. Gerah mau mandi," capek Minnie yang memilih mengalah dalam perdebatan tiada akhir ini.

Jisoo sama Taehyung kompak ngetawain anaknya yang keliatan banget bete gara-gara tingkah usil mereka tadi. Sungguh Taehyung dan Jisoo adalah definisi dari pasangan koplak yang sesungguhnya.



"Udah pulang gebetan kamu dek?" tanya Jisoo pada Yeji yang baru akan masuk rumah.

"Udah ma. Mama kan tadi juga lihat."

"Nggak tuh mama nggak liat. Soalnya di mata mama cuma ada papa eakkkk."



Udah habis itu Jisoo sama Taehyung ketawa-ketawa dan saling peluk-pelukan. Bikin Yeji makin nangis dalem hati. Kenapa dia diberi orang tua yang se uwu ini. Kalau mereka lagi pacaran kan Yeji cuma bisa gigit jari.



"Iya dong aku kan mengalihkan duniamu," balas Taehyung nggak mau kalah.

"Awww papa sama mama romantis bangettt aku jadi pengennnn."

Tak lama kemudian Minnie keluar dan nyeret Yeji serta Jisoo dan Taehyung buat masuk rumah. Habisnya malu diliatin tetangga ketawa-ketawa kenceng. Emang cuma dia yang waras disini.


Tbc

____

cie yang comebacknya barengan

Uhukkk *keselek meteor

『SATRIA FAMS』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang