[SEKELAS]02-CM

150 60 47
                                    

Aku memilihmu karena ku yakin kamu berbeda dari yang lain

-CM-

___

Hari ini adalah hari terindah karena ada siswa baru yang masuk ke SMA MERKURIUS dan khusus nya kelas X MIPA 3. Pak Andy saat itu sedang pelajaran fisika,sebelum siswa baru itu masuk kelasnya. Beliau sudah memberitahu terlebih dahulu tentang adanya siswa baru  yang akan masuk kelas X MIPA 3.

"Kamu yang disana silahkan masuk" ucap Pak Andy sambil menoleh ke arah pintu kelas.

Dan laki-laki dengan perawakan tinggi, tubuh atletis, dan berkulit putih layaknya pria asia. Wajahnya yang tampan dengan sepasang bola mata coklat serta hidung mancung yang membuatnya sempurna. Sekarang laki-laki itu sudah berada didepan kelas dengan banyak suara gadis-gadis yang berbisik akan kesempurnaannya.

"Oke baik. Selamat pagi,silahkan perkenalkan diri kamu"ucap Pak Andy 

"Selamat pagi,perkenalkan nama saya Cruz Alexander William biasa dipanggil Cruz"ucap Cruz saat perkenalan diri.

"Yaudah pak. Saya boleh duduk kan?"tanya Cruz

"Sebentar,kamu tetap berdiri ya. Nah gimana nih ga ada yang nanya nanya sama Cruz?"ucap Pak Andy

"Saya Pak"

"Saya Pak"

"Saya Pak"

"Saya Pak"

"Saya Pak"

Kelas mendadak ricuh dikarenakan banyak yang ingin bertanya. Dan Pak Andy berusaha menjaga keheningan kelas dengan cara,ia sendiri yang akan memilih siswa dari banyak yang mengacungkan tangannya ke atas.

"Silahkan Aulia"

"Haiii Cruz,udah punya pacar?"Aulia melambaikan tangan dengan wajah ceria saat bertanya.

"Belum"jawab Cruz singkat

"Oke baik selanjutnya yang disana Olivia silahkan"

"Kamu mau ga jadi pacar aku aja?"tanya Olivia blak-blakan tapi terlihat serius.

Pertanyaan yang dilontarkan Olivia Oktaviana tersebut mampu membuat kelas yang tadi sudah mulai hening mendadak jadi heboh  lagi. Sekelas seolah berteriak memberi instruksi agar Cruz menerima Olivia.

"Sorry ga"balas Cruz sambil menatap gadis itu.

Dan setelah itu Pak Andy mengakhiri sesi tanya jawab dan menyuruh Cruz untuk duduk.

~

"Ya,Tuhan kenapa ada makhluk yang ganteng banget seperti dia" batin mawar sambil bibirnya membuat simpulan senyuman tipis 

"Mawar"

Tak satupun jawaban yang keluar dari mulut gadis itu

"Mawar kenapa kamu senyum-senyum ga jelas?"tanya Amanda dengan nada suara yang lebih nyaring dan membuat sang pemilik nama terkejut dan memudarkan senyuman manis yang dari tadi ia buat.

"Apa sih man?kamu bikin aku terkejut tahu ga?"jawab Mawar dengan nada suara pelan

"Ga tahu,abisnya kamu senyum-senyum ga jelas kayak orang gila"ledek sahabatnya itu

"Aku kayak orang gila kamu bilang"jawab Mawar tak terima dikatain orang gila

"iya,orang gila"lanjut amanda

"Terserahmu deh"jawab mawar

~

Kringg...Kringg...

Bel istirahat berbunyi menandakan mata pelajaran terjeda sejenak.

"Mawar kantin yuk"ajak amanda

"Yuk"jawab mawar

Mawar dan amanda berjalan kearah kantin bersama-sama,mawar asik senyum senyum dan memikirkan tentang cowok yang tadi ia lihat dikelas.Ia penasaran dengan cowok yang dapat membuatnya jatuh cinta sangat cepat hanya dengan satu kali menatapnya.Saat mawar menatap cowok itu,cowok juga menatap matanya.

"Kenapa ganteng banget?"

"Mamanya ngidam apa ya pas lagi mengandung tuh cowok?"

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan tentang cowok itu yang muncul dipikiran mawar

"wow,aku penasaran banget anything about him"

Senyuman yang awalnya terbentuk karena memikirkan tentang cowok itu,seketika luntur karena temannya yang bawel itu yang meneriakannya lagi

"mawar kamu benar seperti orang gila ya hari ini,tadi dikelas senyum-senyum dan sekarang kita mau ke kantin kamu masih senyum senyum juga"kata amanda

"hehehe maaf manda ,aku hari ini lagi senang banget"kata Mawar sambil diakhir ucapannya ia membuat senyuman.

"senang kenapa kamu?"tanya amanda

"gapapa"Jawab mawar

"njir katanya lagi senang terus aku tanya jawabnya gapapa" kata amanda

"udah lupa saja yang tadi manda,tadi katanya mau kekantin.Ayo sebelum masuk nih"jawab mawar asal

Akhirnya mereka pun memasuki kantin sekolah yang cukup ramai dikunjungi para siswa saat jam istirahat seperti sekarang ini.

Cruz & MawarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang