[MIKIRIN KAMU] 03-CM

91 39 17
                                    

Aku menyukaimu tapi kamu menyukainya

-CM-

___

Setelah dua minggu kehadiran cowok tersebut hari-hari mawar menjadi lebih indah. karena cowok tersebut juga mawar yang memiliki sifat-sifat buruknya mulai berkurang dan menjadi pribadi yang lebih baik. Semua perubahan itu terjadi karena cowok tersebut dan keinginan mawar yang dimana ia beranggapan kalau ia menjadi gadis yang kalem dan tenang,cowok yang ia sukai juga menyukainya.

"Amanda,boleh tanya?"

"Boleh,tanya apa?

"Kamu pernah suka sama cowok tidak?"

"Pernah. Memang kenapa?"tanya amanda penasaran

"Hmmmm..." Mawar berdehem cukup lama dan mata nya menghadap ke bawah

"Jawab dong kamu kenapa hanya berdehem aja. Atau jangan-jangan kamu lagi suka sama orang ya?" Tebak amanda

Pertanyaan Itu berhasil membuat mawar mengangkat kepalanya dan mata nya langsung menatap wajah temannya itu.

"Tidak apa apa,aku lagi ga suka sama siapa siapa" elak mawar. Mawar tidak ingin mengatakan nya sekarang,karena perasaan nya belum pasti apakah dia memang menyukai cowok itu atau sekedar mengagumi nya?

Amanda yang tidak yakin akan jawaban dari temannya itu,terus menanya dan menggoda teman nya itu agar mengatakan yang sebenarnya.

"Masa sih? Terus maksudnya kamu tanya gitu apa?"

"Iya,aku hanya iseng tanya kamu saja"

"Ohhh... Kirain ada maksud. Tapi kalau kamu sudah suka sama orang, cerita ya sama aku. Aku mau jadi orang yang pertama dengar nama orang nya kamu suka itu" Jawab amanda dengan antusias.

~

Jam pertama kelas mawar diajar oleh pak naufal,Matematika yang dimana cara mengajarnya cepat dan membosankan. Dikarenakan cara mengajar pak naufal yang cepat dan membosankan,membuat pelajaran tersebut hanya diperhatikan oleh beberapa siswa,salah satu siswanya ialah amanda,sahabat mawar dan siswa lainnya ada yang tidur,sibuk sendiri,bahkan disaat bersamaan juga mawar tidak memperhatikan pelajaran yang dijelaskan. Ia sibuk memikir cowok tersebut dan terus menyimpulkan senyuman dibibir manisnya itu.

"Mawar" panggil pak Naufal yang membuat yang terpanggil tersadar

"Ehmm.., iya pak?"jawab mawar terbata-bata sambil memperbaiki cara duduknya agar tegak dan tangan tidak bertumpu dagu.

"Kamu kenapa senyum-senyum?Bengong lagi,mikirin apa kamu?"tanya pak Naufal sambil berjalan mendekati meja mawar.

Ga mungkin dong aku bilang lagi mikirin tuh cowok

"Mawar" panggil pak Naufal yang membuat mawar mawar tersadar untuk kedua kalinya

"Ga ada apa apa pak" jawab mawar cepat

"Ok kalau begitu perhatikan saat saya menjelaskan" ucap pak Naufal sambil berjalan menjauh meja mawar dan menuju depan kelas

Setelah ditegur mawar pun menurut memperhatikan setiap penjelasan dari guru tersebut dengan sangat bosan.Tapi percayalah matanya memang melihat papan tulis yang dipenuhi rumus dan materi. Tidak dengan pikirannya tetap memikirkan cowok tersebut.

~

Setelah makan siang mawar hanya membaring diri di tempat tidurnya. Bukan karena ia capek tapi ia sedang memikirkan cowok tersebut dari sepulang sekolah. Entah mengapa satu hari itu ia senang memikirkan cowok itu secara terus menerus.

"Gila kok aku mikirin dia terus sih"

"jangan-jangan aku jatuh cinta sama tuh cowok" ucapnya sambil diakhiri dengan senyum

"Aaaa..." teriak mawar seperti tidak yakin bahwa dirinya sedang jatuh cinta sama salah satu cowok dikelasnya

Ya Tuhan secepat inikah Kau kirimkan seorang pangeran yang ganteng dan humoris batin mawar sambil tersenyum

~

Hari telah sore, mawar pun terbangun dari tidurnya dengan wajah tersenyum senang.

Aku tidur tanpa sengaja saat sedang memikirmu

Mawar beranjak dari tempat tidurnya dan bergegas ke lemari pakaiannya untuk menyiapkan baju tidur dan segera mandi. Setelah selesai mandi,mawar turun ke lantai bawah rumahnya dan segera berjalan ke arah meja makan yang disana sudah ada kedua orang tuanya dan kedua saudaranya, serta diatas meja makan tersebut sudah terdapat berbagai macam makanan yang dimasak oleh mama mawar yang siap dinikmati oleh keluarga itu sebagai makan malam.

Setelah selesai makan malam, mawar melakukan rutinitas seperti mencuci muka,menggosok gigi,mencuci kaki dan tangan dan menyiapkan segelas air putih hangat untuk ia bawa kekamarnya. Rutinitas itu ia lakukan sebelum bergegas ke kamar nya untuk tidur.

Sesudah mengucapkan salam malam dan menerima salam malam. Mawar naik ke lantai atas rumah segera masuk kedalam kamarnya.

Cruz & MawarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang