Halo halo disini kita bakal pakai sudut pandang orang kedua yah! Jadi Y/n itu maksud lain dari "Your Name". Intinya itu kalian imajinasikan nama kalian di bagian Y/n, makasih ^,^ -Mawar
***
Hari itu adalah hari pertamamu masuk sekolah, kamu adalah murid pindahan yang takut terlambat masuk pada hari pertama. Akhirnya kamu malah berlari di sepanjang koridor, dan tanpa kamu sadari...
BRUK!
"U-uhh... S-siapa?" Pandanganmu sedikit kabur berusaha menangkap kembali apa yang dilihat di hadapanmu. Sedikit demi sedikit pandanganmu pulih, walau sedikit kabur terlihat perempuan dengan rambut panjang berwarna pink muda dengan dua mata yang berbeda sedang menggerutu.
"Uhh... L-lain kali tolong hati hati dong... Lagipula tidak boleh berlari di koridor seharusnya..." Pandanganmu telah pulih, terlihat perempuan itu sesekali memegangi kepalanya.
"Uhm... Maaf" Kamu sedikit menundukkan kepala kemudian menatap mata perempuan itu, perempuan itu seolah tersadar akan sesuatu dia tampak tengah berpikir.
"Hei kau!"
"EH? I-iya?" Kamu tersentak sedikit kaget.
"K-Kau murid baru yang dibicarakan oleh seluruh kelas 1 itu kan? Kan? Kalau iya kamu lagi ngapain disini???" Pertanyaan yang sedikit bertubi tubi menghujam drimu.
"Eh... Iya benar? A-aku sedang ingin menuju kel-"
"Kelas? Memangnya kamu tahu tempatnya?" Jawabanmu langsung dipotong oleh perempuan tersebut yang hanya terus melontarkan pertanyaan.
"Uhm... Gak sih- Hehe..." Kamu sedikit malu.
"Kalau gitu biar aku antar! Ke ruang guru." Perempuan tersebut langsung memegang tanganmu dan baru saja hendak berlari-...
"Maksudmu ruang kepsek?"
"Ah... Biarin aja ruang kepsek gabung soalnya." Belum sempat memberi tanggapan tanganmu sudah ditarik beserta tubuhmu yang tertarik larian cepat...
***
Di ruang kepsek...
"Wahh, halo kalian berdua! Aku sudah menunggu kalian." Tampak ibu kepsek yang masih muda bangun dari tempat duduknya.
"Mi... Makasih sudah mengantar murid baru ini yah, kamu boleh pergi yah."
"Oke bu! DADAHH~" Perempuan yang dipanggil Mi tersebut tampak berjalan keluar perlahan, kamu hendak mengikutinya namun...
"Tidak! Tidak boleh, aku harus menghormati bu kepsek!" Hatimu menolak untunk mengikuti Mi, akhirnya kau putuskan untuk mendengarkan bu kepsek.
"Selamat datang di sekolah ini y/n...." Bu kepsek terus berbicara, jujur saja kamu merasa sedikit bosan dan tidak fokus. Kamu benar benar ingin melihat lihat isi ruangan tersebut, namun sebagai anak baru kamu tetap harus sopan.
"Uhm, y/n kau mendengarkan?"
"Eh? I-iya bu."
"Kalau begitu ibu panggil walasmu dulu yah, tolong tunggu..."
AKHIRNYA!
Ragamu sangat senang, akhirnya saat bu kepsek sedang memanggil walas kamu melihat lihat sekeliling tiba tiba perhatianmu teralihkan oleh perempuan berambut pink tua.
Kamu terus memandanginya...
"Hei!" Teriakan itu sedikit membuatmu kaget.
"Eh-... Uhm Iya?"
"Apa apaan kau itu!? Mengapa kau menatapku?! Kau tahu? Itu tidak s.o.p.a.n!" Perempuan itu tampak sedikit kesal dan menekankan kalimatnya di bagian tidak sopan.
"K-kamu murid baru juga?" Kamu malah berusaha mengganti topik
"Ha? Apa apaan nih... Sudahlah tak penting! Pergilah..."
"Eh tapi..."
"Itu ada walasmu sudah menunggu! Jadi pergilah!" Kamu langsung menoleh rupanya walasmu sudah menunggu, saat kembali menoleh perempuan tersebut menghilang...
"Ayo y/n... Mari kutunjukkan sekolahan ini." Terukir senyum lembut walasnya.
"O-oke!"
***
Petulanganmu telah dimulai...
To be continue...
Thanks buat semua yang udah baca! Jangan lupa support kita yah ^,^
Rose ada rencana nih keanya VN di SG bakal diberhentiin
buat fokus bikin WP sm jadi asisten Pur tapi aku blm tau juga hehe ;'v
Instagram: gachaindoz
Thanks For The Support -All
YOU ARE READING
Fifth Heroine Friends
General FictionPetualanganmu bersama kelima heroine yang terkadang membuat masalah! Terjunlah bersama heroine tersebut kedalam sebuah masalah kemudian mari kita selesaikan~ Its time for our heroine... "Moga banyak plot twist h3h3" -Rose "Wajib baca gaes :D" -Milo ...