Halo halo disini kita bakal pakai sudut pandang orang kedua yah! Jadi Y/n itu maksud lain dari "Your Name". Intinya itu kalian imajinasikan nama kalian di bagian Y/n, makasih ^,^ -Mawar
Walasmu menunjukan isi sekolah ini. Setelah selesai menunjukkan, kau dan walasmu menuju kelas yang akan kau masuki.
"Anak-anak kita kedatangan murid baru." Ucap Walasmu. Ada yang memasang wajah senang, jutek, datar, dan bahagia.
"Silahkan perkenalkan dirimu," Ucap Walasmu. kau lalu maju satu langkah ke depan.
"Hai, namaku y/n. Semoga kita dapat berteman dengan baik." Katamu sambil tersenyum sedikit gugup namun senang.
Kamu mundur satu langkah.
"Y/n silahkan duduk di sebelah Milo, perempuan yang satu itu namanya Milo." Kau mengangguk mengikuti instruksi, lalu berjalan menghampiri Milo.
"Hai. Kita bertemu kembali." Sapa Milo.
"Eh, Hai." Sapa mu balik.
"Nama ku Melody. Panggil saja Milo. Mew yang paling pendeknya."
"Aku y/n."
"Nanti kita ke kantin bareng ya?" Ajak Milo.
"Iya."
***
Bel Istirahat...
"Ayo." Ajak Milo, Milo berdiri dan diikuti kau. Kau dan Milo pun menuju Kantin. Sebelum itu, entah kemana Milo mengajak mu ke lantai 3. Dimana kelas 2 dan 3 berada. Milo menghampir perkumpulan kelas 2 dan 3 cewek.
"Hai." Sapa Milo.
"Hai, Milo! Hai kamu" sapa mereka.
"Eh, Beq!" Cewek itu langsung merangkul Milo. "Kamu yang tadi di ruang kepsek?" Sekarang malah perempuan itu menatap bingung dirimu dengan tampang jutek miliknya.
Kau yang dari tadi melihat lapangan pun menoleh ke cewek tersebut.
"Eh, iya..." Milo menatap Kau dan cewek itu bergantian.
"Kalian saling kenal?" Kau yang ingin menjawab, terpotong karena cewek berkucir dua itu terpekik cukup keras.
"ASTAGA! ASTAGA! ALEX UPDATE STORY! YA TUHAN! KENAPA GANTENG BANGET!" Semua orang menatap cewek yang terpekik itu dengan jijik.
"Iya kah?" Cewek yang serba ungu itu mendekat ke cewek yang memekik cukup keras.
"Coba bales story nya. Mungkina di bales." Usul cewek serba ungu itu. Cewek yang memekik cukup keras itu mengangguk dengan semangat.
"Abaikan mereka. Kenalin, dia Rose, Milk, Pur, dan itu Ifa." Milo berucap sambil menunjuk satu persatu orang tersebut. "Dan kenalkan dia, y/n guys. Murid baru"
"Hai, y/n. Aku Milk! Semoga kita berteman dengan baik."
"Iya, Mil." Balas kau.
"Bisa sopan dikit ga sama kakak kelas?" Ucap Rose sinis.
"Maaf."
Ifa memasukan Hp nya ke kantong. "Eh, siapa nih?" Tanya Ifa yang sejak tadi tak mengetahui ada kau karena terlalu sibuk menstalk akun Cherrygram Alex.
"y/n." Ucap kau sambil tersenyum canggung.
"AKU IFA! MASA DEPAN NYA ALEX!" Ifa menjulur kan tangannya. Sedangkan kau menatap tangan Ifa dengan bingung. Ifa tersenyum kecut karena tidak di balas uluran tangan tersebut.
"Eh iya, Pur itu kelas 1. Ifa sama Rose kelas 2. Dan Milk kelas 3." Ucap Milo. Kau mengangguk.
Kau berbisik ke Milo, "Mm, kita tidak jadi ke Kantin?"
"Oh iya. Guys ayo ke Kantin?" ajak Milo. Mereka mengangguk. Ifa dan Pur berangkat duluan dan diikuti Milk.
"Eh iya, kelupaan foto nya mayhasben belum ku bawa." Milk berlari menuju kelasnya. // (*My Husband maksdunya :v)
"Hei. Gimana tentang mereka?" Tanya Rose. Rose benar-benar berubah wajahnya, tampak lebih datar dari sebelumnya. Kau melihat Milo juga wajahnya berubah seperti sedang marah? Kau penasaran dengan apa yang di maskud, Rose yang peka dan sempat melirik dirimu pun langsung pergi.
"Kita bicarakan nanti." Ucap Rose dengan nafas kasar saat kakinya berpapasan dengan Milo. Rose pun hilang di pertigaan Lorong. Milo membuang nafasnya dengan kasar.
"Ayo." Ajak Milo lalu menarik mu. Karena kau terlalu kepo, kamu pun bertanya tentang maksud Rose.
"Tadi, Kak Rose ngomong apa?" Tanyamu. Seketika Milo berhenti menarik tanganmu lalu melepaskannya.Milo kembali berjalan.
"Enggak, Enggak ada apa-apa. Ayo!"
"Aneh, Ada apa dengan mereka?" Gumammu berusaha menebak apa yang terjadi dengan kawan kawan barumu. Walaupun begitu kamu membuyarkan pikiranmu dan terus berjalan dengan Milo.
Sesampainya di kantin...
TADAAA!
"Lihat! Kantin sekolah ini bagus kan?" Milo tampak sedikit bangga.
"Woah..."
Sementara kamu berdecak kagum melihat sebuah bangunan yang berwarna putih dilapisi oleh banyaknya kaca sehingga kamu dapat melihat isinya, dengan kebun mawar diluarnya yang mempercantik kantin tersebut.
"I-Ini kantin- atau restoran mahal dah? Kok ini mewah banget?" Tanya kamu masih sambil berdecak kagum dengan berdirinya bangunan bernama 'Kantin' itu (Kalian lebay amat dah itu cuman kantin padahal :v), sementara itu Milo masih membanggakan tempat istirahat faforitnya itu.
"Udahlah ayo! Aku laper nihh" Milo langsung menarikmu.
"Pasti beq Rose, Ifa, Pur, sam Milk udah nunggu! Hehe~" Milo masih menarikmu, sambil mengeluarkan lidahnya membayangkan makanan.
"E-EHHH SABAR MILO!!!"
To Be Continue...
YOU ARE READING
Fifth Heroine Friends
General FictionPetualanganmu bersama kelima heroine yang terkadang membuat masalah! Terjunlah bersama heroine tersebut kedalam sebuah masalah kemudian mari kita selesaikan~ Its time for our heroine... "Moga banyak plot twist h3h3" -Rose "Wajib baca gaes :D" -Milo ...