122
Hidup bisa dinikmati, dan tidak ada penyesalan dalam kematian. Akankah Anda menyilangkan saya di akhirat, bukan? - Spiritual
Ketika saya lahir, ayah dan ibu saya sudah tidak ada lagi. Ayah saya dipenjara di penjara Tianzu, dan ibu saya tinggal di negeri ajaib yang mengapung untuk menyelamatkan ayah saya.
Sejak saya masih muda, saya tinggal bersama Lingshuang dan saudara perempuan saya Lingyao, saudara perempuan saya sangat lembut. Mungkin karena ibunya tidak demi dia, dia peduli padaku dan krimnya, dan itu bagus.
Kakak perempuan saya memberi tahu saya bahwa di dunia orc, ada lebih banyak pria dan wanita lebih sedikit. Jadi jika saya pergi keluar untuk melihat perempuan kecil itu, saya harus mengambil kesempatan untuk membuatnya menjadi setengah lainnya.
Saya tumbuh dan menemukan bahwa kakak saya mengatakan sesuatu yang salah.
Selama aku keluar, aku bisa bertemu perempuan kecil itu untuk mengaku padaku, ke mana pun aku pergi, itu adalah fokus mataku.
Ini intinya, sudah setengah mati.
Namun, dia adalah saudara yang mencintaiku sampai setelah -
Meterai pedang roh telah dipecahkan, dan saudari itu memberikan pengorbanan untuk pedang itu.
Semua terjadi terlalu cepat, sudah terlambat bagiku untuk bereaksi, kakakku sudah tidak ada lagi.
Aku membenci diriku sendiri, aku tahu bahwa krim Ling juga membenci diriku sendiri.
Hari itu, langit berwarna-warni. Setelah suara memekakkan telinga, seluruh kuil candi seperti keheningan yang mati.
Pada waktu itu, saya bertemu seseorang, seorang saudari yang terlihat persis sama.
Dia menatapku dengan sangat pelan, bertanya dengan suara saudara perempuanku, apakah kamu ingin pergi bersamanya.
Sebenarnya, saya tahu jauh di dalam hati bahwa orang ini bukan saudara perempuan saya, tetapi pada saat itu, saya membutakan mata dan hati saya.
Saya berpikir, bahkan jika saya tinggal dengan orang yang sama dengan saudara perempuan saya, itu akan baik-baik saja.
Sampai embun beku Ling menyerang Feng Yutai, tiba-tiba aku sadar. Bagaimanapun, saya salah.
Ini bukan Ling Yao, tetapi saya bisa melihat dari mata Ling Frost bahwa dia membencinya.
Dia akan sangat membenci seseorang, dan dia harus berhubungan dengan saudara perempuannya. Saya kira segel Pedang Pengorbanan dibuka di masa lalu, dan itu mungkin memiliki hubungan yang hebat dengan sang Penyihir dan bahkan Tengkorak.
Tiba-tiba, hati saya sangat memalukan, bahkan kekuatan spiritual saya mampu menahan dewa suci dari es rohani, tetapi pada saat itu, saya agak jijik.
Saya tidak tahu apa yang benar dan apa yang salah. Mungkin jika aku mati, aku bisa melihat saudara perempuanku dan aku akan tahu yang sebenarnya ...
Berapa banyak merah dan putih, berapa banyak akasia, hanya darah, tinta, tinta, dupa, menangis.
Pertama kali saya melihatnya adalah es misterius di gunung es, tetapi sayangnya saya tidak punya hati pada saat itu, tidak ada ingatan, sama seperti orang bodoh muncul di depannya.
Dia memiliki pisau dan darah yang sangat cepat, tetapi sekejap mata sejernih kristal. Saya tidak tahu mengapa, untuk sesaat, dia tampak bersinar.
Hanya ada satu hal di pikiran saya, saya ingin melindunginya, dan dia tidak boleh terluka.
Saya memblokir semua serangan untuknya, dan akhirnya jatuh ke lengannya dengan bekas luka. Saya tidak tahu mengapa, saya begitu terikat dengan perasaan ini, napas samar tubuhnya dapat membuat saya melupakan rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never Stopping
Fantasy(Mulai 122-????) Luo Qing Chen adalah roh pengembara yang mati tiga puluh ribu tahun yang lalu, menjelajahi Ruang Chaos Agar tidak berubah menjadi debu, ia terikat oleh sistem es dingin untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menyel...