321
Lalu berkedip, kekacauan itu bukan apa-apa, dan wajahnya redup. Saya hanya merasa bahwa langit dan bumi utuh, dan saya tidak bisa membedakan margin.
Dia perlahan bangkit, tidak ada orang di sekitar, dan dia sudah mati.
Pada titik ini, ini agak seperti ruang yang kacau, tetapi tidak ada cermin perunggu dan tidak ada tempat tidur renda.
[Ini adalah tanah tanpa batas. Suara sistem terdengar lambat, yang membuat hatinya tenang.
Scorpio! Ternyata menjadi tanah tanpa batas -
Dia secara alami tidak memiliki pemahaman tentang tempat ini, tetapi dalam memori Tuhan yang asli, dia masih cukup terkesan dengan tempat ini.
Legenda mengatakan bahwa ini adalah ruang independen yang sepenuhnya terpisah dari Tiga Alam. Tanah yang ditinggalkan oleh para dewa hanya memiliki satu rahasia yang terhubung ke dunia luar. Bahaya ada di mana-mana, dan perbedaannya tidak dapat diprediksi.
Namun, hal yang paling menakutkan adalah bahwa di sini, apakah itu Tuhan, adalah iblis, iblis atau penyihir, tidak ada mana yang dapat digunakan.
Selain itu, pemilik artefak kuno ...
Setelah tabrakan yang kuat antara petir Tianhuo dan pedang menyala-pedang putih, semua pesona terputus, menyebabkan tiga lingkaran terputar. Kesenjangan antara tanah yang tidak terikat langsung dibuka, dan mereka akan jatuh bersamanya.
Seharusnya karena kekuatan spiritual yang kuat untuk memisahkan mereka ...
Luo membersihkan sedikit, dan cincin indah di tangannya dipenuhi dengan sentuhan cahaya keemasan. Streamer yang hancur terus berjatuhan, dan di tanah yang gelap dan tak terbatas ini, itu seperti cahaya api.
Linglong Ring memiliki reaksi seperti itu, nampaknya Pedang Bintang yang asli seharusnya ada di sini.
Tetapi tugas utama saat ini adalah menemukan kata putih.
Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa beberapa cerita akan terjadi.
-
Di sisi lain, api dari tanah yang tidak dikenali, kata-kata putih tinta dipenjara dalam cahaya merah kecil di lampu merah kecil.
Dia tampak pucat dan matanya acuh tak acuh dan dingin, dan tidak ada rasa takut.
“Di tanah tanpa batas ini, bahkan jika kau adalah satu-satunya guru suci yang dipilih oleh dewa bintang selama ribuan tahun, bukankah kau sudah menjadi tawanan Mozu?” Suara yang akrab terdengar dari udara.
Yan Ruoya memiliki kasa merah dan ringan, dan pundak beraroma terbuka sedikit, paha ramping tertutup oleh benang merah, yang sangat mempesona.
Dia adalah iblis kecil yang menjaga tanah yang tidak terikat, dan karena ini, dia dapat menggunakan mantra secara bebas di tanah yang tidak terikat.
Tiga ratus tahun yang lalu, keadaannya kacau balau, dan krisis kehidupan berada pada titik kritis, dia diselamatkan oleh empat keturunan Mozu, dan dia menjadi pelacur yang memiliki ikatan erat.
Dia tidak hanya menyelamatkannya, tetapi juga mengajarinya seni bela diri untuk membuatnya menonjol di antara setan kecil.
Sampai hari pertama perampokannya, dia masih iblis pada saat itu, tidak tahu apa itu perampokan. Hanya mengetahui saat Tian Lei menabrak, seseorang memblokirnya.
Orang itu adalah, Mozu yang tinggi di empat aula di bawah penistaan.
Dia bahkan menghentikan seorang keponakan untuk pelacur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never Stopping
خيال (فانتازيا)(Mulai 122-????) Luo Qing Chen adalah roh pengembara yang mati tiga puluh ribu tahun yang lalu, menjelajahi Ruang Chaos Agar tidak berubah menjadi debu, ia terikat oleh sistem es dingin untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menyel...