291-320 The cherry blossom spirit demon of the cold destiny

84 3 0
                                    

291

Dia mengangkat bahu dan memandangi dua orang di ruangan itu dan tersenyum, "Kamu terus bicara. Aku punya teman untuk menonton film, jadi aku akan pergi."

Bagaimanapun, dia mengambil tas kecil di sofa dan berjalan menuju pintu tanpa melihat ke belakang.

"Oh, kalau begitu pergi!" Jun Meng tumbuh.

"Menonton film?" Kata Mu Huanian.

"Kenapa, apakah ada masalah?" Luo berbalik ke debu, alisnya memandang Mu Huanian di tempat tidur, dan mata yang jernih berkedip.

"Tidak masalah!" Jun Meng Meng berteriak, dan sepertinya dengan enggan mengatakan: "Jika kamu ingin menonton film, kamu akan menunggumu untuk melihatmu."

Hai! Jelas, Mu Huan kehilangan ingatannya, dan peluangnya akhirnya datang. Tetapi mengapa ada seorang wanita yang polos dan tidak masuk akal, begitu baik!

"Batuk -" Mu Huanqing berdeham, mata gelap itu bersinar dengan cahaya berkilauan, dan dia memicingkan mata ke sweater wol putih di depannya: "Aku mendengar ayahku berkata, Apakah Anda seorang gadis yang memiliki kontrak pernikahan dengan saya? "

"Bagaimana?" Dia tersenyum lembut, matanya menatap Jun Meng Meng, dan dia tersenyum dan berkata: "Kamu memiliki seorang gadis yang sudah menikah, sepertinya aku tidak sendirian!"

"Itu!" Jun Meng Meng berdiri dengan kesombongan, menghalangi pandangan Mu Huanian menonton Luo Dian: "Hua Nian, saudara laki-laki bisa Meng Meng!"

"Oh--" Dia mengangguk sambil berpikir, sepertinya mendukung Jun Mengmeng.

"Ah?" Jun Mengmeng jelas bersemangat dan tidak menanggapi. Dia melompat dengan gembira dan memandang wajah Luo yang berdebu: "Aku tidak mendengarnya! Saudara Huanian berkata bahwa dia ingin berkecambah, kamu adalah Kembali dan bicara dengan Xia Bo, biarkan dia menemukan pernikahan lain untukmu! "

Luo membanting debu dan menjilat bibirnya. Dia mengangguk dan berkata, "Kamu bilang semuanya benar."

Sekali lagi, berbalik dan memperlambat.

Mulutnya sedikit tersenyum, menunggu bocah itu, memanggil namanya.

1, 2, 3 ...

"Luo Debu -"

Dia perlahan berbalik dan menatap wajah cemas Mu Hua, yang hendak bangun dari tempat tidur, atau bergerak terlalu cepat ke luka, dan wajahnya tampak pucat.

Luo menghancurkan alisnya dan memandangnya, "Jangan bangun dari tempat tidur, kamu masih memiliki banyak pipa di tubuhmu. Kamu seharusnya tidak bangun dari tempat tidur. Yang harus kamu katakan adalah aku harus pergi selama dua menit, dan tidak ada apa-apa."

Dia sangat dingin sehingga dia melirik Meng Meng dan membiarkannya duduk di kursi di sebelahnya.

Jun Meng Meng berharap untuk menatapnya, seakan menunggu remaja tersayang untuk mengaku, tangan yang bersemangat tidak tahu harus meletakkan di mana.

"Batuk. Kakak Huanian, katamu, aku mendengarkan!" Jun Meng Meng dengan malu-malu menundukkan kepalanya, pipinya memerah.

"Ya." Mu Huanian dengan angguk mengangguk dan melihat kata-kata Jun Meng: "Sebelum aku memberitahumu sesuatu yang benar, aku harus mengatakan sesuatu padanya terlebih dahulu."

Luo membersihkan matanya dan memandang Mu Huanian di depannya.

Saya tidak tahu mengapa, dia tidak mengatakan bahwa hatinya seperti rusa, dan dia melompat sangat cepat.

"Nona Luo, kamu harus datang ketika aku menikah." Mulut Mu Huan membengkak dengan senyum tipis dan memandang Luo Ding di depannya, "Kalau tidak, aku lebih malu dari pada pengantin wanita."

Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never Stopping  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang