231
Pada hari itu, dia berbaring di tempat tidur dan perlahan membuka matanya yang lelah.
Mungkin tubuh aslinya sendiri sangat mengantuk, sehingga dia menikahinya selama delapan belas tahun, tidur lebih dan lebih.
Bahkan, dia tahu bahwa tanggal kembalinya akan datang.
Pada hari ini, dia perlahan berjalan ke ruang dalam, dan tatapan di antara alisnya tampak putus asa.
Tapi ketika dia melihatnya menyipit, itu berubah menjadi sukacita.
"Dumping -" Dia berlari cepat dan memeluknya, tubuhnya sedikit gemetar, dengan sedikit suara desahan: "Kupikir, kamu tidak akan bangun."
Pagi ini, Paviliun Junxie tiba-tiba runtuh, dan dia tahu bahwa dia tidak bisa lagi membantunya untuk melanjutkan hidupnya ...
Dia telah menghabiskan semua kemampuan yang dapat dia gunakan, bahkan nasib akhirat, untuk mengubah kesehatannya selama sisa hidupnya.
Tapi kenapa, dia masih tidak bisa menahannya!
“Ya, kamu benar-benar bodoh!” Debu Luo Ding membenamkan kepalanya ke lengannya dengan kepala kecil: “Aku belum mengucapkan selamat tinggal kepadamu, bagaimana mungkin aku tidak bangun!”
Bagaimana mengatakannya, agar orang bodoh ini tidak sedih, hiduplah dengan baik!
Sungguh, kejam ...
"Kalau begitu jangan mengucapkan selamat tinggal kepadaku, aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepadamu ..." Suara lembutnya sedikit lebih tua dan bergetar.
Luo membuang debu, mengisap hidungnya, matanya sedikit merah, dan dia menjilat bibirnya, "Berpisah, untuk reuni yang lebih baik!"
"Aku tidak mau ..." Dia memeluknya erat, dan air mata kristal jatuh di telapak tangannya dan bergoyang.
Luo membersihkan tangannya dengan lembut, menyentuh telinganya, sedikit berkedip, dan melihat tanda yang sudah dikenalnya: "Sebenarnya, aku adalah peri di surga, dan selanjutnya adalah melihatmu ..."
"Aku tidak ingin aku tidak ..." Suara lembutnya keluar dari telinganya, sangat baik, sangat obsesif.
Tetapi pada saat ini, dia tidak bisa mendengarkannya.
"Sudah lama sejak aku datang ke dunia. Aku merindukan ibuku dan aku harus kembali." Alisnya menjadi sangat lembut, dan sepasang mata yang jernih menatap mata dan perasaannya yang dalam.
Dia hanya menyusun alasan, alasan untuk membiarkannya hidup dengan baik di dunia tanpa dirinya.
Di paruh pertama kehidupan ini, dia terlalu lelah. Untungnya, persahabatannya di tahun-tahun berikutnya, hidupnya akhirnya memiliki cahaya, dengan sebuah mimpi.
Hari ini, dia pergi.
Saya harus meninggalkannya ...
“Benarkah?” Untuk waktu yang lama, suaranya yang lembut seperti air datang, dan dia sepertinya percaya pada kata-katanya dan percaya pada alasan selanjutnya.
"Sungguh!" Luo berkata sambil tersenyum: "Bagaimana kamu tidak percaya bahwa ada tempat seperti Tiangong?"
“Aku percaya, aku percaya!” Dia menganggukkan kepalanya dengan putus asa, berusaha memeluknya erat-erat.
"Yah--" setengah terdengar, dia menjawab dengan lembut.
Saya hanya merasa bahwa kelopak mata terasa berat dan berat, pada detik berikutnya, akan ada kegelapan di depan saya.
Dia hanya tahu bahwa pada saat terakhir, dia mendengar teriakan bunyi senar Chunan: "Ketika aku mati, aku pasti akan pergi ke Istana Surgawi untuk menemukanmu, dan awan awan mengetuk pintu dan bertanya, halo, kan? Luo Dust ... Kau berjanji padaku, aku akan bertemu denganmu ... Jangan berbohong padaku ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never Stopping
Viễn tưởng(Mulai 122-????) Luo Qing Chen adalah roh pengembara yang mati tiga puluh ribu tahun yang lalu, menjelajahi Ruang Chaos Agar tidak berubah menjadi debu, ia terikat oleh sistem es dingin untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu untuk menyel...