261-290 The best CP of Tsao Jiaoying Emperor

70 5 0
                                    

261

Dengan tatapan mata yang dalam, dia menatapnya dengan serius dan melangkah maju, dengan lembut menarik tali kain di sekitar pinggangnya.

Luo membersihkan sedikit, melihat ujung jari rampingnya melingkari pinggangnya, aku tidak tahu mengapa matanya sedikit lembab.

"Mu Huanian, bagaimana kamu turun ..." Dia menggigit bibirnya, suaranya terisak.

Entah bagaimana, dia merasa hatinya agak takut, dia menatap matanya dan pantulan api yang mengamuk di dalam tinta.

Saya hanya merasa bahwa kaki saya agak lunak ...

“Aku punya caraku sendiri, kamu duluan.” Ketika suaranya yang dingin dan berair masuk ke gendang telinga, tangannya semakin bergetar.

Sensasi punggung yang terbakar semakin kuat dan semakin kuat, dan dia cemas. Tidak banyak waktu, ia harus segera mengirimnya pergi.

“Kamu hanya harus bergegas, aku akan menarikmu,” dia mengerutkan kening dan dengan lembut mendorongnya ke jendela dan memandangnya: “Jangan takut, geser ke bawah dengan berani.”

Luo Ding menarik napas dalam-dalam, menggigit giginya, dan memandangi pandangannya: "Kamu tidak bisa berbohong padaku!"

Ketika dia segera turun, dia tidak lupa untuk berbalik dan memperhatikannya dengan serius.

“Jangan khawatir, jangan bohongi kamu, layarku CP.” Setelah itu, dia mengkonfirmasi tali lagi, lalu dia memeluknya ke ambang jendela dan perlahan-lahan melepaskan.

Luo Ding hanya merasa bahwa perasaan tanpa bobot diperburuk dalam sekejap, dan tangan-tangan itu menggenggam tali dengan erat dan bergerak selangkah demi selangkah.

Vila empat lantai, meskipun tidak tinggi, tidak rendah. Di bawahnya adalah taman belakang villa, penuh dengan bunga-bunga harum.

Banyak asap putih mengalir ke hidungnya, membuatnya batuk tak terbendung. Tetapi ketika dia melihat ke bawah ke juling jendela, itu seperti menerima kepastian.

Itu membuat orang merasa nyaman.

Sampai -

"Hei--" ledakan keras terdengar lagi, dan sejumlah besar aliran udara eksplosif menerobos jendela di lantai dua, dan benturan debu di udara.

"Oh--" Tali itu hancur oleh kekuatan aliran udara, dan lebih dari setengahnya ditarik ke bawah. Ada kurang dari sepertiga koneksi, tergantung dengan berbahaya.

Luo membersihkan seluruh tubuh dengan tiba-tiba, dia menarik napas dingin, dan wajahnya pucat.

Apa yang harus saya lakukan? Apakah Anda ingin bertukar gerakan instan!

Tidak - dia pergi, apa yang harus dilakukan dengan Mu Huanian!

Tapi bagaimana dia bisa membantunya tetap bersamanya?

Hanya dalam satu detik, otaknya berlari kencang. Untuk sesaat antara hidup dan mati, saya memikirkan kemungkinan yang tak terhitung dan memikirkan cara untuk hidup dengan aman.

Tapi dia benar-benar tidak ingin meninggalkan tahun Mu Hua.

Bagaimana dia bisa melarikan diri sendiri dan mengatakan CP terbaik!

Yang tidak diketahuinya adalah bahwa lelaki yang berdiri di dekat jendela di lantai empat memandangnya dengan panik, takut tali itu akan sobek pada saat berikutnya!

Dia tidak terlalu memikirkannya sejenak, dan mengikat tali kain di tangannya ke kait besi di sebelah jendela dengan kecepatan tercepat.

Kait besi sangat tajam, diperkirakan akan robek dalam waktu kurang dari sepuluh detik, dan sambungan hanya sepertiga dari tali hampir tak tertahankan.

Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never Stopping  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang