201-230

45 4 2
                                    

201

Opera Huagu menyanyikan Yaoqu "Chou Song Fu", dan kedua pria di atas panggung mengenakan kisah cinta. Itu benar-benar membuat orang terlihat merah.

Luo Dingchen melihat air mata di antara hadirin, dan tali Chu Nan di sebelahnya tampak sangat sedih padanya, mengerutkan kening dan berkata: "Tiba-tiba, aku menyesal mengajakmu keluar untuk menonton pertunjukan."

"Jangan menyesalinya, jangan menyesalinya." Dia menatapnya ketika dia mengerutkan kening, dan buru-buru menggelengkan kepalanya: "Betapa baiknya! Demi cinta, kau bisa berani, apa pun yang terjadi."

“Itu tidak perlu sedih!” Dia menyentuh kepala kecilnya dengan lembut, dan matanya penuh senyum.

Bahkan, dia hanya tidak ingin melihat penampilannya yang sedih.

"Juga!" Luo Ding merasa bahwa dia mengangguk dengan wajar, dan dengan sengaja bercanda: "Adegan kematian dan kematian ini semua terjadi dalam drama. Jika suatu hari kita seperti pertemuan biasa mereka, mereka harus saling berhadapan." Terbang. "

“Aku tidak akan meninggalkanmu!” Suaranya yang indah berayun seperti bulan, menampakkan cahaya yang stabil.

“Kakek kita, sangat serius!” Dia biasanya bersandar di sampingnya, mengangkat senyum tipis di sudut mulutnya.

Ini kata yang lucu, tetapi saya tidak pernah memikirkannya. Dia sangat serius.

“Mari kita biarkan satu membiarkan, biarkan satu membiarkan, kunjungan Pangeran tidak cepat dilihat.” Sama seperti Luo yang melihat debu, pintu itu berisik.

"Lari, kakekku ada di sini!"

"Jangan bunuh aku, jangan bunuh aku ... ah--" Lalu ada teriakan, dan pria berseru itu jatuh ke genangan darah.

Dia sedikit memenggal kepala dan melihat kerutan tali Chunan.

Orang-orang di sekitar saya mendengar kata-kata itu, dan ada beberapa kepanikan dalam sekejap. Desas-desus rakyat, pangeran itu dingin dan bangga, dan caranya sangat.

Sudah waktunya untuk melihat orang sungguhan, tetapi bukan berarti ketiga jiwa itu hilang.

"Ah--" Luo Ding baru saja bangun dan dipukul oleh seorang pria kasar. Kemudian sekelompok orang datang dan mendorongnya ke sudut di samping pilar.

"Dumping—" Mata Chu Nan menyaksikan saat dia tenggelam di kerumunan, tapi tidak ada cara untuk menangkapnya.

Tetapi dia tidak menyerah, meskipun wajahnya pucat seperti salju, tetapi masih bergegas ke arahnya dan bergegas ke kulit kepala.

Hatinya sedikit tenang sampai dia melihat tampangnya yang imut.

Kulihat dia bergegas maju dan meraih lengannya sejenak. Dia tiba-tiba mengetahui bahwa pada waktu yang hampir bersamaan, lengannya yang lain juga tertangkap.

Mulut Jun Yao mengungkapkan senyum yang menarik, dan dia melihat mata berdebu di depannya: "Jika seorang gadis menyukai pertunjukan drum bunga ini, Pangeran ini dapat membiarkan mereka memasuki Chu Wangfu, bernyanyi di malam hari, untuk membayar hari gadis itu ... Rahmat. "

Suaranya jatuh, matanya sedikit terangkat, dan dia melihat benang Chunan tidak jauh, dan matanya penuh provokasi.

“Terima kasih atas pangeran untuk menemukan istriku.” Mata string Nan Nan menyatu, dengan lembut menarik debu Luo untuk menariknya. Melihat langsung ke bagian depan mata yang mempesona, seluruh tubuh memancarkan semacam ketidakpedulian yang menolak orang ribuan mil jauhnya.

“Oh?” Jun Yao berteriak di sudut mulutnya, sepertinya tidak mau melepaskan lengan yang berdebu itu, dan bibir tipisnya berbisik: “Terima kasih kembali.”

Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never Stopping  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang