SHE KNOWS

1K 162 30
                                    

Hai gess aku disini mau minta dukungan kalian pliss lah komen kek atau vote biar lapak cerita disini ngga sepi.

Kuharap kalian mengerti😅.

HAPPY READING❤

Sunshineer3

Sunshineer3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Entah perasaan jungkook ataupun yeri,Sama-sama gelisah.

Kenapa perasaanku tidak enak? Adakah yang disembunyikan oleh oppa? Tapi aku tidak tahu.

Kenapa hatiku merasa gelisah? Apa jangan-jangan yeri sudah tahu?

"Oppa?"

"Eh-ada apa?" Jawab jungkook gugup.

"Aku ingin mengatakan sesuatu"

"A-apa?" Jungkook sudah berkeringan panas dingin.

"Hari ini jadikan pulang?" Tanya yeri.

"Jadi,sekarang aja gimana?"

"Emm boleh deh,nanti aku mau pamit mama dulu. Kau tolong siapkan baju kita"

"Oke"

Jungkook bernapas lega. Perkiraannya jauh dari sana,ternyata yeri belum tahu perbuatannya selama ini.

Tapi dia juga merasa bersalah,kenapa harus dia yang menjadi seorang psycho?. Ya karena kejadian itu. Semua yang dia benci akan dibantai ataupun dibunuh. Yang paling ia benci adalah seorang perempuan. Tapi dia malah jatuh hati kepada kim yerim,perempuan yang selalu ngerti perasaan. Akankah dia tega menyakitinya? Tentu tidak kan?. Seorang jeon jungkook telah berjanji di hadapan tuhan bahwa kim yerim as jeon yerim untuk dijaga,diberi kasih sayang,dan juga cinta. Tapi mungkin akan berubah?.

"Oppa....are you listening to me?"

"Eoh,maafkan aku sayang,bagaimana kalau naik pesawat aja?" Ajak jungkook agar tidak curiga. Ya,jungkook tidak memakai mobilnya lagi karena ada mangsa targetnya kali ini. Bagaimana bisa? Ya tentu karena semalam.

Flasback.

"Sialan! Kenapa harus sekarang huh?!" Gerutu jeon jungkook. Ya dia kehausan untuk mencari mangsa lagi.

Tekadnya kuat untuk mencari mangsa,mumpung yerim sudah tidur,ia langsung memakai jaket,topi dan juga maskernya. Tak lupa kunci mobilnya.






Setelah menempuh beberapa meter,ia menemukan gadis yang pingsan,mungkin kebanyakan minum.

"Akhirnya ku menemukan jga,come on baby,back to home,aku akan membawamu kerumah" Ucap jungkook disertai smirknya.

Gadis tersebut diletakkan di bagian bagasi mobil dengan diikat kaki dan juga tangannya,tak lupa mulutnya juga ditutup oleh kain.

Ingat besok mereka pulang,rumah sang psycho.

MARRIED WITH PSYCHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang