MAAP LAMA APDETNYA😭😭😭
PUYENG MIKIRIN ALURNYA YANG HAMPIR KOCAR KACIR😭. Btw yang kapalnya Surene bisa mampir di Sunshineer3,bagi kapal EXO and RED VELVET.Happy reading ❤
"O-oppa" mata Yeri melebar kaget.
"Y-yeri,s-sayang,ini bukan seperti yang kau pikirkan. Yeri menutup mulutnya dengan mata yang berkaca kaca.
Langkahnya semakin mundur. Sampai ia menabrak tembok di belakangnya. Jungkook kemudian menyentuh pergelangan tangannya yang masih membekap mulutnya.
Tapi Yeri menggeleng ribut. Ia kemudian berteriak,
"TOLONG! TOLONG AKU" lalu jungkook mensejajarkan wajahnya dengan wajah Yeri.
"Berteriak saja sesukamu sayang. Tidak ada yang akan mendengar. Ruangan ini kedap suara." Ucap jungkook lalu bibir satu sisinya diangkat.
"K-kumohon oppa,b-berhenti membunuh o-orang" Lirih yeri.
"Oh ya? Kau menyuruhku berhenti membunuh? Tapi maaf permintaan kali ini tidak bisa aku turuti" Jawab jungkook.
"Kenapa oppa?!,kenapa kau melakukan semua ini? Selama ini aku menjadi istrimu kau anggap apa hah?!" Bentak yeri.
"Kau tanya kuanggap seperti apa? Kau kuanggap seperti budak seks untukku" Jawab jungkook dengan tersenyum sinis.
"Dan ini yang kulakukan,KARENAMU YERII,KARENA MU! KARENAMU AKU MENJADI SEPERTI INI! ARGHHHH! SIALAN!" Jungkook menjambak rambutnya frustasi.
Yah bisa kalian diskripsikan bagaimana perasaan yeri saat ini? Hancur sangat hancur. Ternyata selama 2 tahun dalam pernikahan kata 'cinta' hanya formalitas saja. Namun yeri telah jatuh hati kepada Jeon jungkook,suaminya sendiri. Ya bisa dikatakan yeri sudah mencintai jeon jungkook.
"K-karenaku? K-kenapa?" Tanya yeri yang masih menangis.
"Kamu akan tau sendiri nantinya,sekarang masuk!" Ujar jungkook sambil menarik yeri untuk masuk keruangan itu.
"Aku tidak mau! Lepas!" Berontak yeri,namun tenaganya kalah telak dengan tenaganya jungkook.
"DIAM!"
Setelah sampai di dalam,yeri dipaksa duduk disalah satu kursi entah itu kursi apa,semacam kursi kayu.
Disana yeri diikat dan mulutnya disumpal oleh lakban.
Tubuh yeri hanya diikat setengah badan tanpa diikat kakinya.
"Mengangkang!"
Yeri hanya menggeleng.
"Cepat! Mengangkang atau kuperlihatkan pembunuhanku hah?!"
Yeri tetap menggeleng.
"CEPAT MENGANGKANG! KAU TULI HAH?! DASAR JALANG TIDAK TAU DIRI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH PSYCHO
RomanceDia adalah pemuda berdarah dingin. Kejam,dan tidak punya perasaan. Tapi,siapa yang tau kalau ia akan luluh dengan seorang wanita. Seseorang yang membuatnya bertekuk lutut. Tapi juga suka menyiksanya. Membuatnya berdarah adalah hal yang menyenangkan...