Selamat membaca
Saat ini irene sedang ada di dalam kamarnya
Dia bersiap-siap untuk mandi.
Jujur setelah menjadi seorang putri duyung dia mulai terbiasa dan ketagihan untuk berenang.Contohnya saat ini dia sedang bermain air di buthupnya.
Yang dipikirannya saat ini adalah mensyukuri kejadian yang telah terjadi.
"irene di depan ada yang mencarimu sebaiknya kau cepat menyelesaikan mandimu nak"
Irene yang mendengar dari bilik kamar mandi mengubah ekornya menjadi kaki dengan kekuatannya.
"iya eomma aku akan segera kebawah"
Irene bergegas untuk turun setelah memakai pakaiannya.
"sehun, kenapa kau ada disini? "
Sehun yang mendengar ucapan dari irene membalikan tubuhnya melihat ke arah sumber suara.
"oh apakah salah kerumah pacar sendiri"
Irene yang mendengarnya tersipu malu mendengar ucapan sehun.
Asal kalian tau saja tadi ada juga eommanya diruang tamu sedang duduk dengan sehun.
"oh jadi nak sehun ini pacarnya irene"
Ucap hye kyo dengan kagum karena ketampananan sehunSehun yang mendengarnya hanya tersenyum menanggapi ucapan ibu nya irene
"apakah aku boleh membawa irene keluar sebentar tante? "
Hye kyo mendengar ucapan sehun tersenyum.
"tentu saja kau boleh membawanya"
Irene yang mendengar ucapan ibunya tertegun karena dia tidak di beri kesempatan untuk menjawab perkataan sehun.
"nak sebaiknya kau bersiap siap pergi dengan sehun,jangan membuanya menunggu lama"
Irene yang mendengarnya hanya menghela nafas dan menuruti perkataan ibunya.
Dia pun bersiap untuk memakai pakaian untuk pergi dengan sehun.
Sehun dan irene sedang berada di taman bermain sekarang.
Irene tak pernah lepas dari pandangan sehun,yang dipikirkannya sekarang adalah memiliki irene seutuhnya.
"sehun aku mau ice cream"
Irene merasa kelelahan setelah banyak bermain ayunan di taman.
Dan dia merasa haus sekarang.
Swhun pun langsung mencari tokoh ice cream untuk membeli permintaan irene tadi,.
Daebak bukan sehun mau saja menuruti keinginan seorang irene.
Sehun pun datang dengan dua buah ice cream ditangannya dia pun menyodorkan ice cream kepada irene.
"kau mau yang mana coklat atau stoberry? "
Irene pun memilih ice cream coklat dan yang stoberry di berikan kepada sehun.
Sehun pun langsung memakan ice cream yang di beri oleh irene.
"terimah kasih ice creamnya sehun"
Sehun yang mendengarnya hanya tersenyum.
"oh ya kenapa kau membawa ku kesini? "
"aku hanya ingin kau menemaniku,apa kau tau aku sedang sedih saat ini. "
Irene yang mendengar ucapan dari sehun langsung menatapnya dengan khawatir.
"kau kenapa,apa kau baik-baik saja?"
Tanya irene dengan nada khawatir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓PRINCES MERMAID[ON GOING]
Fiksi PenggemarCuma cerita fantasi receh yang bikin kamu senyum2 sendiri.. Irene adalah seorang putri duyung yang dititipkan di dunia manusia karena sebuah alasan.... Dan pada umurnya yang ke 17 tahun ia akan menjadi mermaid yang sempurna.. Bagaimanakah kehidupann...