Jodoh

41 3 0
                                    

Jodoh kita tak akan tertukar...
Akan ada saatnya seseorang yang telah lama menunggu dipersatukan dengan seseorang yang juga telah lama menunggunya, maka bersabarlah dalam menanti Jodoh. 
Karena bukan siapa cepat dia dapat. Tetapi siapa taat jodoh dekat. ..
Jodoh kita tak akan tertukar dengan orang lain, orang baik-baik itu jodohnya lama, karena mereka lah orang-orang pilihan, dibandingkan harus terburu-buru dalam menentukan pilihan hingga akhirnya salah memilih. ..
Tidak perlu mencari yang sempurna, tetapi dia yang mampu menyempurnakan kekurangan yang kita miliki, tak perlu yang kaya raya seperti Sulaiman dan Bilqis ataupun Khadijah, tetapi carilah dia yang pandai bersyukur dengan rezeki yang sudah Allah berikan untuk menafkahi rumah tangga dengan halal.
Cantik atau tampan itu semua akan datang bersama rasa cinta kita terhadap pasangan nanti.
..
Semua bisa kita beli dengan uang, tetapi yang indah akhlaknya, santun perangai-nya, hanya bisa dimiliki mereka yang memang mau berbenah diri dan memperbaiki akhlak-nya. 
Kembalikan semuanya kepada pemilik Cinta, Dia-lah yang akan menentukan mana yang terbaik untuk kita. Memberikan seseorang yang mampu menghapus air mata ketika kita menangis, yang akan menyanggah langkah kaki kita ketika lelah untuk berjalan, karena melangkah dan menitih jalan hidup tidak semudah yang direncana manusia.
..
Carilah pasangan hidup yang disaat dia dekat memberikan kita kenyamanan, dan ketika jauh mendatangkan rindu yang begitu dahsyatnya hingga mengantarkan kita ke tepian do’a serta sujud, sebab hati ini percaya bahwa dia kan menjaga cinta dan hati-nya hanya untuk kita. 
Percayalah penantian dalam taat itu Indah.

Kata Quotes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang