PART 02.

3.7K 331 3
                                    

Di malam harinya karena irene sempat ketiduran akhirnya ia telat jemput kang Seulgi di bandara ia baru saja otw bandara jam 9 dan itu sudah sangat terlambat.

"Duhh pakai ketiduran segala lagi! Ck tuch anak pasti marah deh karena aku jemput nya telat!" Gerutu irene di dalam mobil.

"Udah kak santai aja! Oya aku mau lihat donk foto orang nya?" Ucap Yeri.

"Aduh! Handphone aku ketinggalan yer, gimana nih?" Irene udah panik karena buru2 hp nya jadi ketinggalan.

"Yahh gimana donk kak? Aku juga gak bawa hp lagi, mana kita udah telat banget!" Ucap Yeri.

"Ya mau gak mau kita harus balik lagi, kan kita gak tau muka nya kayak apa! Fotonya udah dikirim ke hp kakak tapi belum kakak lihat! Hufftt!" Gerutu Irene lalu memutar balikkan mobilnya menuju rumah mereka.

Ceklek!

"Loh kalian udah pulang? Eh! Seulgi nya mana?" Tanya mom.

"Belum di jemput mom hehe!" Kedua anak nya malah nyengir.

"Kok belum dijemput sih? Udah hampir jm 10 ini? Kasian dia pasti udah nunggu lama banget?"  Mommy nya udah mulai kesal.

"Maaf! tadi aku ketiduran terus hp aku ketinggalan jadi balik lagi deh!" Ucap irene.

"Yaudah cepet ambil hp kamu! Mom ikut juga ke bandara sekalian!" Ucap mom.

---------------

Kang seulgi udah nunggu hampir 2 jam di bandara, tapi orang yang jemput dianya gak nongol2 sampai saat ini.

"Ini yang jemput aku mana sih? Lama banget! Hufftt aku capek banget lagi! Apa aku nginep di hotel aja ya?" Tanya seulgi pada diri sendiri.

Seulgi lantas memesan taxi lalu menuju hotel terdekat.

----------------

Sesampainya irene, Yeri dan mommy dibandara mereka langsung mencari keberadaan seulgi Ketika mereka sudah lelah mondar mandir mencari seulgi namun tidak ketemu akhirnya memutuskan untuk bertanya ke salah satu security.

"Permisi! Apa kau sempat melihat orang difoto ini keluar dari Bandara?" Tanya mom sembari menyodorkan foto seulgi.

"Ahh dia! Iya tadi aku melihat dia sudah pergi menaiki taxi!" Ujar security.

"Ahh seperti itu! Terimakasih!" Ucap mom lalu berlalu dari situ.

"Sekarang gimana mom?" Tanya irene.

"Mom juga gak tau! Oya sebentar mom sempat dikirimi nomor nya seulgi, mom coba hubungi dulu!" Ucap mom mencoba menghubungi nomor seulgi namun tidak aktif.

"Yasudah kita pulang saja, besok kita coba hubungi dia lagi!" Ucap mom dengan raut bersalah nya.

"Maafin irene ya mom?" Sesal irene.

"Maafin Yeri juga mom?" Sesal Yeri juga.

"Sudahlah tidak apa! Ayo kita pulang saja!" Titah mom.

---------------------

Seulgi sudah sampai di depan hotel setelah membayar taxi ketika ia sudah masuk ke dalam hotel ia baru ingat kalau kopernya ketinggalan di bagasi taxi yang tadi ia tumpangi saat ia kembali keluar ternyata taxinya udah pergi karena belum terlalu jauh seulgi pun berlari mengejar taxi tersebut.

"Huhhh hhuhhh huhhh! Capek! Cepet banget sih itu taxi perginya! Hufftt gimana nih?baju2 kesayangan aku di koper itu semua lagi!" Seulgi udah pasrah aja rasanya ia lalu berjalan tanpa arah Sampai ia melihat ada sebuah mobil berhenti di tepi jalan.

"Mobilnya kenapa?" Tanya seulgi pada seorang wanita cantik si pemilik mobil ia lalu mendekat ke mobil tersebut.

"Wahh! Cantik banget ini cewek!" Batin seulgi.

"Ha? Oh ini ban nya bocor, kayak nya kena paku deh!" Jawab Irene.

Yaps ini adalah mobil nya irene yang ban nya kena paku pas perjalanan pulang,si Yeri udah tidur di dalam mobil sedangkan mommy nya sedang berdiri agak jauh dari mobil untuk menelepon Daddy nya.

"Emm ban serep nya ada?" Tanya seulgi.

"Ada! Dibagasi!" Ucap irene.

"Yaudah aku aja yang gantiin ban nya! Udah malem juga pasti gak ada bengkel yang buka jam segini!" Usul seulgi lalu meletakkan tas punggung nya di atas aspal lalu beralih mengambil ban serep di bagasi dan memasangkan nya.

"Kamu kan cewek,kok bisa gantiin ban? Kamu anak bengkel ya?" Tanya Irene penasaran.

"Hmm enak aja cantik2 gini dibilang anak bengkel!" Elak seulgi.

"Irene! Mommy udah telfon Daddy, buat....!" Ucap mommy berhenti saat melihat ada seorang wanita yang lagi nunduk buat gantiin ban mobilnya.

"Itu siapa Rene?" Tanya mom.

"Gak tau mom! Tiba2 dia Dateng terus nawarin bantuan!" Ucap irene.

"Bukan orang jahat kan?"
Tanya mom.

"Kayak nya sih bukan mom! Mana ada orang jahat nge gemesin kayak dia hehe!" Ucap irene.

"Ck kamu ini bisa aja!" Ucap mom.

"Kak kenapa berhenti disini?" Tanya Yeri setelah keluar dari mobil.

"Iss tidur mulu' sih? Tuch ban nya bocor kena paku! Jawab irene yang masih stay nglihatin aksi lincah nya cewek asing di depan nya yang lagi gantiin ban.

"Udah selesai!" Ucap seulgi.

"Makasih ya! Berapa semuanya?"  Tanya irene.

"Apanya?" Tanya seulgi.

"Ya kamu kan udah ganttiin ban nya, jadi berapa ongkos nya?" Tanya irene lagi.

"Apasih! Gak usah kali'! Yaudah aku pergi dulu!" Seulgi pun mengambil tasnya hendak berlalu dari sana tapi ada yang menahan lengannya.

"Ehh tunggu! Terus kamu maunya apa kalau gak mau uang?" Irene menahan tangan seulgi.

"Katakan saja nak, kamu mau apa sebagai rasa terimakasih kami?" Pinta mom.

"Gak papa kak! Bilang aja kakak mau apa gak usah malu!" Ucap yeri yang juga menahan satu tangan nya seulgi.

"Emm yaudah deh! Kalau kalian maksa! Emm aku mau makan aja, aku laper!" Ucap seulgi dengan muka polosnya.

"Ihh muka nya gemesin banget sih!" Batin irene.

"Cuma makan? Yaudah ayok kita cari tempat makan sekarang!"






























"YEOROBUN"

JANGAN LUPA TINGGALIN

VOTE JUGA COMENT NYA

YAAAAA!

TERIMAKASIH!

You are my reason!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang