-
-"YEOROBUN!"
JANGAN LUPA TINGGALIN
VOTE JUGA COMENT NYA
YAAAAA!.
TERIMAKASIH!"
-
-"SEULGIIII! Ayo makan!" Teriak irene yang sudah selesai menyiapkan sarapan.
"Bentar kak?" Sahut seulgi yang lagi bersiap.
"Kamu nanti berangkat ke kampus, aku anter aja ya? Gak usah naik bis!" Ucap irene.
"Hm? Kenapa kak?" Tanya seulgi.
"Gak papa! Sekalian aku mau ketemu yerim!" Jawab irene yang di angguki seulgi.
"Emm Kamu mau kemana?" Tanya seulgi yang melihat pakaian yang dikenakan irene sedikit 'errr sexy".
"Hm? Aku mau ke kantor lah seperti biasa! Kenapa?" Tanya balik irene.
"Itu baju kamu terlalu ketat! Rok kamu juga kependekan!" Protes seulgi.
"Ha? Perasaan biasa aja dehh!" Elak irene.
"Ck terserah!" Cuek seulgi.
"Gi! Ntar malem mommy sama daddy mau kesini, kamu jangan pulang malem ya?" Pinta irene.
"Ok sayang ku!" -seulgi.
BLUSS!
"Seulgi ihh! Malu tau gak!" Ucap irene dengan pipi merah nya.
"Malu sama siapa sih? Orang kita cuma berdua disini!" Sahut seulgi.
-
TRING!📱
"085755345***"
"Maaf soal kemarin, aku udah numpahin minuman di baju kamu!"
-
Seulgi membaca nya tanpa membalas pesan nya ia heran dari mana itu cewek dapetin nomor nya. Setelah selesai sarapan irene mengantar seulgi menuju kampus. sesampainya di kampus ketika seulgi hendak turu mobil tiba-tiba Irene menahan lengannya.
"Kenapa kak?" Tanya seulgi heran saat irene tiba-tiba ngedeket.
"Ini kemeja kamu berantakan!" Tegur irene sembari merapikan kemeja seulgi.
Entah punya keberanian darimana seulgi mendekatkan wajahnya ke wajah irene sedikit miring dan....
CHUP!💋💋
Irene yang awal nya terkejut dengan serangan tiba-tiba dari bibir seulgi mulai memejamkan matanya, bibir yang awalnya hanya sekedar menempel kini mulai bergerak saling melumat satu sama lain saling berebut Saliva tangan irene udah melingkar di leher Seulgi.
"Ahhh!" Desah pertama irene lolos saat tangan nakal seulgi meremas kedua payudara nya.
"Aahhh.... Seul stop! Ahhh.... K-kita di kampus!" Ucap irene terengah-engah di sela aktifitas mesum nya.
"Oh! Hehe maaf aku kelepasan!" Seulgi menurunkan tangannya dari buah dada sang istri meskipun gak rela.
"Kita pulang aja yuk?" Pinta seulgi.
"Kenapa emang?" Tanya balik irene.
"Aku gak tahan...a-aku pengen i-itu!" Ucap polos seulgi🌚👉👈
"Iss kamu kan harus kuliah!" Irene yang mengerti keinginan seulgi segera menghentikan nya.
"Iss salah kamu juga sih! Ngapain pakai baju kek gitu, aku kan jadi tergoda!" Protes seulgi kemudian cemberut karena kesal pada irene padahal ia udah mulai horny malah gak dibolehin🌚
"Kan bisa dilanjutin ntar malem seulgi!" Bujuk irene.
"Ck Auk ahh!" Seulgi keluar dari mobil tanpa pamitan sama irene.
"Yahh dia ngambek lagi! ck Dia pikir dia doang yang horny? Iss nyebelin banget sih!" Gerutu irene kemudian membenarkan penampilan nya yang agak berantakan karena ulah sang istri.
"Besok aja dehh ketemu Yeri nya! Udah telat juga ini!" Lanjutnya kemudian melajukan mobilnya menuju kantor.
----------------------------------
Saat seulgi sedang istirahat makan siang di kantin tiba-tiba ada yerim menghampiri nya.
"Kak seulgi!" Panggil yeri.
"Eh yer! Pesen makan gih!" Ujar seulgi.
"Gak ahh Belum laper! Oya kak ntar malem mommy, daddy juga aku bakal ke apartemen kakak!" Jelas yeri.
"Iya tadi kakak kamu udah kasih tau! Emang ada apaan sih?" Tanya seulgi.
"Aku juga gak tau! Eh iya kak siang ini bakal ada balapan motor kakak mau ikut nonton gak?" Tawar Yeri.
"Eh mau donk! Kamu mau nonton? Sama siapa aja?" Tanya seulgi.
"Hehe bareng gebetan ku namanya Joy! Ntar aku kenalin dehh!" Ucap Yeri yang diangguki seulgi.
"Yaudah aku ada urusan bentar! Habis ini aku tunggu di parkiran ya kak!" Lanjutnya.
"Sipp aku selesaiin makan dulu!" -seulgi.
Seulgi dan yeri menuju lokasi balapan bersama Joy juga tentunya. Sesampainya disana mereka dibuat takjub karena penonton nya banyak banget juga ada banyak cewek yang hot! Disini. Karena tempat nya rame banget seulgi maupun Yeri gak denger banyak panggilan masuk di hp mereka.
SKIP!
"Ini seulgi kemana sih? Dibilangin jangan pulang malem juga! udah jam 7 belum balik juga!" Gerutu irene.
Ting tong ting tong!"
CEKLEK!
"Hai mom! hai dad! Loh kemana yerim?" Tanya irene sembari menyuruh mereka duduk di ruang tengah.
"Gak tau tuh anak kemana? Ditelfonin dari tadi gak aktif!" Gerutu mommy.
"Loh kok sama sih! Itu seulgi juga gak bisa dihubungi dari sore!" Kesal irene.
"Mereka ada tugas kali!" Ucap daddy.
"Emm tapi kan mereka beda jurusan dad, masa' iya bisa samaan gitu nugasnya!" Protes irene.
"Yaudah lah! Tujuan kami kesini mau ngasih tau kamu! Kalau mommy sama daddy udah nyiapin liburan buat honeymoon kamu sama seulgi ke Bali Indonesia!" Jelas mommy.
"Ha? Honeymoon? Mana bisa mom! Seulgi aja baru masuk kampus! Irene juga lagi sibuk2 nya di kantor!" Ucap irene yang mendapat gelengan dari daddy.
"No! No! No! Tidak ada alasan! Soal kantor biar Daddy yang urus, soal tugas kampus seulgi itu masih bisa nyusul jadi jangan banyak alasan!" Perintah daddy.
"Yaudah iya! Kapan berangkat nya?" Tanya irene.
"2 hari lagi! Kamu siapin semuanya! Yakinin seulgi untuk menyetujui hal ini, kamu paham?" Pinta Daddy.
"Iya daddy! Irene nurut aja!" Jawab irene.
"Good girl!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my reason!
Lãng mạnPerjalanan kisah cinta seorang CEO cantik BAE JOOHYUN/Irene yang berusaha sepanjang 25 th hidupnya mencari tahu apa orientasi seksual nya sebenarnya, tapi semua itu berubah saat ia bertemu dengan seorang wanita bernama KANG SEULGI yang terpaut 5 th...