01 | Awal Mula

358 28 19
                                    

telat.

kenalin gue Angelina Yura Alexandra.

hari ini gue telat karna abang gue males nganterin. alhasil, gue harus ngejar ngejar angkot demi sekolah. tapi apa hasil nya? gue telat:).

saat gue udah nyampe tepat di gerbang sekolah, eh gerbang nya udah otewe mau di kunci sama satpam.

"ya.. yah yahh pak, buka dong pak!"

"gabisa! sudah sana pulang!" ucap pak satpam.

"dih? kok ngusir?"

"siapa suruh telat" -pak satpam

buru buru dah gue ngeluarin duit 50k dari case hp gue.

"pak.. hmm" kata gue sambil ngipas ngipas tu duit di muka gue.

"oh iya neng, masuk sana cepet!" ucap pak satpam semangat.

"dari tadi kek kamvang" gue langsung kasih duit nya lalu masuk.

⚠️⚠️⚠️

pada saat gue lagi ngumpet ngumpet kek tikus, gue ngeliat satu cowok tengil lagi dihukum di lapangan, kaya nya gue kenal.

ternyata gue bener itu Vanondra Arkanda Bramasta, sahabat kecil gue yang tengil nya subhanallah dan brandal nya masyaallah.

"mana temen kamu satu nya? pasti telat juga kan!?" tanya ibu hani ke Vanon, dan bgst nya tu ibu ibu ga sengaja ngeliat gue anjir. sial.

"nah panjang umur, SINI KAMU YURA" teriak ibu itu, terus si Vanon noleh ke arah gue sambil terkekeh, pengen gue timpuk.

"kenapa bu?" tanya gue santai.

"UDAH TELAT PAKE NANYA LAGI!" ketus ibu itu ke gue, gue kaget anjrit suaranya gede amat.

anak anak di sekolah gue ngintip dari jendela sambil bisik bisik kaga jelas.

"ohh saya telat ya bu?" tanya gue santai membuat ibu hani kesal.

ga dari itu ada satu cewek ngedeket. dia waketos sekolah gue, nama nya Ashila Putri Laurennie gadis paling songong bagi gue.

"kenapa lagi ni anak bu? bikin masalah lagi?" ucap Shila sambil natap gue remeh.

"ntah lah Shila, kamu urus ya nak, ibu laper mau makan hehe" ucap bu Hani ke Shila, Shila mengangguk, lalu bu Hani jalan menuju kantor.

"eh lo gadis nackal lo i-" Vanon ngepotong omongan nya, dari pada dia ngelanjutin omongan nya dan ngebikin tangan gue otewe bacok kan ga enak.

"mending lo diem deh" ucap Vanon dingin.

"ohh iya yah? emang lo siapa nyuruh gue diem? pacar gue? ohh lo pacar gue yah?" ujar Shila sambil natap Vanon genit, membuat Vanon menyeringai.

"cih, gausa banyak ngimpi deh loh" ucap Vanon, ntah kenapa gue ngakak.

"ada apa ini?" tanya seorang cowo yang keluar dari bool, ya engga dong.

"eh Juna hm i-itu jun-"

oke itu adalah Arjuna Fernandha ketua osis sekolah gue.

"bacot, gue mau masuk kelas aja pake di introgasi gajelas kek gini" ketus gue ngepotong omongan si Shila.

gue narik tangan Vanon lalu otewe nuju kelas.










OKE LADIES! MARI KITA KENALAN SAMA CAST NYA!

Angelina Yura Alexandra

-bad girl? banget-ceplas ceplos bodoamat yang penting ka munafik-solid? banget-ngeselin? parah (bagi vanondra)-horkay? tentu, ortu? seorang CEO besar di Amerika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-bad girl? banget
-ceplas ceplos bodoamat yang penting ka munafik
-solid? banget
-ngeselin? parah (bagi vanondra)
-horkay? tentu, ortu? seorang CEO besar di Amerika

Vanondra Arkanda Bramasta

-bad boy? tentu-idiot gesrek ngeselin (bagi yura)-dingin? banget-POPULER-horkay? tentu, papa nya seorang CEO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-bad boy? tentu
-idiot gesrek ngeselin (bagi yura)
-dingin? banget
-POPULER
-horkay? tentu, papa nya seorang CEO


LANJUR OR NO?🐷

TROUBLEMAKERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang