Vanondra's Pov.
"dari mana saja kamu Vanondra!?" bentak papa gue sambil natap gue tajem.
"kalo papa tanya itu di jawab bukan malah diem kaya orang bisu!" bentak papa gue sekali lagi.
"tadi Vanondra.. kejebak di jalan pa, macet." ucap gue jujur sambil melihat ke bawah karna takut.
"alasan!"
Plakk
ya, gue di pukul, kaget? santai ini bukan pertama kali nya gue di giniin sm papa kandung gue sendiri.
"udahlah pa, jakarta kan memang macet, berbeda sama tempat papa kerja di amerika, papa juga kan baru pulang, Vano juga" rutuk mama gue sambil ngelus² tangan papa gue dengan nada sendu, gue tau mama kasihan ngeliat gue diginiin, tapi apa boleh buat?.
Plakk!
"ANAK INI MEMANG SEHARUS NYA DI PERLAKUKAN SEPERTI INI JANGAN DI MANJA, KAMU GAK LIAT TINGKAH LAKU DIA DI SEKOLAH? SELALU MASUK BK! BK! DAN BK!" bentak papa dan itu nyaring banget.
"udah pa udahh" mama gue nangis karna ga tahan dan gatau bagaimana ngeberhentiin mulut maung satu ini.
papa gue langsung ngehentakin tangan mama gue dan ngambil Jas CEO nya lalu pergi, ya begitulah papa gue, dia pulang ga bisa lama lama misal, dia dtg ke jkt Siang nah dia pulang nya Sore pas 3 menit setelah mukul gue abis pulang, kaya nya wajib bener ya mukul gue:).
"Vanondra... kamu gapapa nak?" tanya mama gue sambil mengelus wajah gue. "gapapa ma" ucap gue sambil tersenyum lalu masuk ke kamar.
Vanondra's Pov end.
🌞🌞🌞
"NANLIYA!! MAJA NAN JUN GIBUNPA! chagiya oppa!!!"
TUKKK
"apasi kampret!?" rutuk gue sambil ngelus ngelus wajah gue yang abis di lempar kulit kuaci oleh si kampret.
"lu ngapain si dek? teriak teriak, oppa², gibunpa, sangeo sangeo oppah" ucap abang gue dan gue ngakak liat ekspresi dia pas meraktekin.
"PFFTTTT AKWKAKAKAKAKAK, MUKE LU TU YE BWANG, kaya kiwil blasteran sule" ucap gue sambil ngakak² gajelas.
"ape lu? ape lu bilang ha!?!" abang gue langsung berdiri, dan gue buru buru buat kabur ke kamar terus gue kunci.
"tomat bang, muka lu kaya tomat" ejek gue sebelum kabur ke kamar.
abang gue langsung ngelempar bantal
BUGHHH
"ck, dasar cendol dawet" decik abang gue kesel karna yang kena malah pintu kamar gue.
"BANG! GUE DENGER LOH BANG" ucap gue dari kamar.
🌞🌞🌞
"Si ketek tumben kaga kemari?" pikir gue sambil nengok masa depan gue sm Lucas Wayv dari jendela kamar gue.
"nae gaeneun ij eossda!!" tiba tiba gue keinget sesuatu, gue langsung ngambil hp terus ngechat si Vanondra.
𝖆𝖓𝖆𝖋𝖆𝖐𝖆
woi papa lu gimana beb?
van
tomat19.20 read
si anjing:( di read doang kaga dibales:( kaya perasaan gue ke Lucas ensiti:(.
gue khawatir sih, karna gue tau ni anak pasti di timpuk ama bapanyah:(. ntah lah papa si Vanondra doyan bener nabok orang.
yang gue tau, Vanondra itu selalu cerita ke gue kalo ada apa apa, begitu juga sebalik nya, kita tu suka bertukar cerita, tapi.. ini kenapa chat gua kaga dibales ama doi:(.
skip pas pagi ye.
"Ra, lu masih belom mau berangkat?" tanya abang gue.
"ngapain juga cpt² anjir, ga faedah" kata gue sambil lanjut makan roti yang gue tumpuk Nutella coklat sebanyak 6 sendok makan,
ato lebih? lupa."lo mau berangkat ato gue bakar tas sama buku² lo?" ancem abang gue tajem.
"bakar ae bakar"
"ato Coklat sama Eskrim lo gue buang?" lanjut abang gue makin tajem.
gue langsung gerak cepet ngambil sepatu terus gue pake, abang gue yang ngeliatin sedari tadi cuma terkekeh.
"buru!"
Plis author bingung mau lanjut ato kaga kedepan nya nanti, soal nya awal² cerita emg gini ngegaring:).
Lanjut? or No?🦧
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKERS
Non-FictionREADD AE BWANGG SUSAH AMATT 🌞note : Bocah dilarang baca karena banyak bahasa kasar ⚠️#bahasanonformal⚠️ YANG COPAS PANTAT NYA BISULAN SEGEDE BOLA BASKET, BODOAMAT.