"Yura, lo kapan kapok nya?" tanya Juna ke gue.
"kapan kapan" jawab gue tanpa ada rasa takut.
Vanondra yang di sebelah gue cuma bisa nahan ketawanya, dia mah receh banget sumpah.
tiba tiba mata kita bertiga fokus ke pintu perpus.
Tok Tok Tok
"masuk" ucap Juna, ternyata yang dateng itu si Ashila.
gue langsung pasang muka datar dan Vanondra langsung pasang muka dingin.
"Junaa, ini map merah nyah, tadi kebawah sama akuh" ucap Ashila manja.
"oh ya gpp" jawab Juna dingin, mampus di dinginin.
Ashila melihat gue dan berseringai.
"ini sampah masyarakat, ngapain disini? buat masalah lagi?" tanya Ashila dengan muka mengejek.
tentu nya saya tidak setuju saat di panggil 'sampah masyarakat' akhirnya gue,
Angelina Yura Alexandra, berdiri dan memukul meja perpus kesal.Brak!
"mon maap, tapi lo siapa ya? kalo gue sampah masyarakat, situ apa? lalat nya?" ucap gue dengan nada marah tapi berusaha tetep tenang.
Ashila terlihat marah membuat gue berseringai.
"dasar cabe murahan" ucap gue dengan nada dingin dan menusuk.
"Yura" ucap Juna dingin, dan natap gue dengan tatapan sinis.
"emang bener kan lo cabe murahan? lebih murah malah" ucap gue kesel. dan gue ngepal tangan gue dengan kencang, Vanon yang menyadari nya pun mengelus tangan gue agar tenang.
soal nya, kalo terjadi pertumpahan darah pasti gue yang masuk BK. tapi gpp sih.
"lo ga ada sopan sopan nya ya ra, di ajarin sopan santun gak sih sm org tua lo? ato lo gapunya orang tua?" ucap Juna dingin ngebuat hati gue tambah panas.
"Juna!" bentak Vanondra segede TOA, padahal ni anak sakit anjir.
gue cuma diam, dalam hati gue udah nyumpah nyerapahin Juna.
"jawab Yura" ucap Juna ke gue, dan itu membuat Vanondra kesal.
"lo kalo ngomong mikir pake otak ga?"
ucap Vanondra dengan nada sedikit tinggi.
"ato lo ga punya otak? masa iya ketua osis gaada otak, cih" sambung Vanondra dingin dengan nada sedikit menusuk.gue langsung tarik tangan Vanondra buat keluar perpus, gue ga mau kalo masuk BK dan dia di hukum, karna dia lagi sakit,
bener nya si bodoamat, tapi masalah nya papa Vanondra, mau pulang dari Amrik, bingung? maka nya stay read!."selamat lo" ucap Vanondra sinis sambil menatap Juna dingin. ntah kenapa gue mau ngakak.
⚠️⚠️⚠️
"YUHUUU!! YURAAAAA ORANG GANTENG DISINI!!!" teriak Vanondra saat masuk ke kelas sambil ngebawain gue eskrim matcha.
karna ini udah istirahat, walaupun belom juga gue pasti minta di beli in:).
"BERISIK LO KAMPRETT!" kata gue sambil ngelempar kamus bhs inggris yang ntah punya siapa.
dan dengan sigap si Vanondra nangkep tu kamus b.inggris tersebut. "slow mba, sensi amat sih? PMS apa begimane?" tanya Vanondra ke gue.
ntah kenapa Vanondra kalo lagi sakit terus bell istirahat bunyi pasti ni anak berubah jd lebih idiot, terus sehat kemvali.
"eh, tapi lo kalo ga lagi PMS tetep marah marah juga sih" lanjut Vanondra.
"JADI LO BILANG GUE SERING MARAH²?!" kata gue sambil ngambil eskrim di tangan Vanondra.
"lo yang ngomong, bukan gua" kata Vanondra, gue yang mau mukul dia pake mistar besi malah gajadi, ni anak cepet bener ngindar nya.
"SSLOOWW MBAA!! KAGA USAH MUKUL PAKE MISTAR BESI JUGA HEH" kata Vanondra ke gue.
Vanondra ngedeket ke gue saat gue udh naruh mistar besi ke meja dia.
"tgl brp sih?"
dia nyari kalender, padahal mah liat di hape nya juga bisa, maklum heh, anak sering telat ya begini, otak nya ikut telat.
"22, napa?" tanya gue.
"NAH KAN!! APA GUE BILANG!! LU LAGI PMS BENERAN!! JADWAL LU KAN TANGGAL 20AN!!" kata dia sambil nunjuk muka gue.
gue udah mau mukul dia pake mistar besi tapi keburu di ambil sm ni kampret.
"wleekk, ga bisa mukul!!" ejek dia.
dan langsung gue tampol muka nya.
"duh.. masa cogan di marahin, di katain, di tampol juga" kata dia.
"PERGI SONO LU GESREK" teriak gue, karna udh pusing bgt nampung ni bocah di kehidupan.
"kan, sekarang malah di usir" kata dia.
"PERGI KAGA LU!?"
"kagak deh, karna separuh jiwa ku ada disini"
"VANONDRA!"
"apa sayang??" ucap dia tanpa dosa sambil nunjukin smirk nya ke gue.
"YANG BOLEH MANGGIL GUE SAYANG CUMA LUCAS ENSITI" kata gue.
"perasaan dari tadi gue jadi pelampiasan lu" kata dia. "tapi gapapa deh yang penting lu seneng" lanjut nya.
Lanjut or Kaga?
masalah nya ni cerita makin garing, makin
ga jelas kaya hub lo sama doi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKERS
Non-FictionREADD AE BWANGG SUSAH AMATT 🌞note : Bocah dilarang baca karena banyak bahasa kasar ⚠️#bahasanonformal⚠️ YANG COPAS PANTAT NYA BISULAN SEGEDE BOLA BASKET, BODOAMAT.