setelah gue sama Vanon udah di depan kelas, kita masuk dengan santai nya tanpa mengetuk pintu karna itu udah jadi kebiasan buruk gue sama Vanon.
"Yura Vanondra! kalian punya etika gak sih?" ucap Mr. Hasan dengan nada tinggi membuat gue sama Vanon tertoleh santai.
"punya dong pak, masa ga punya sih? gimanasih bapak satu ini" ucap gue santai dan tersenyum, si Vano nyikut gue sambil ngejobol²lin mata nya.
"udah telat gak sopan lagi, sana duduk!" ucap Mr. Hasan dan gue pun duduk di bangku gue paling belakang dan sendirian.
Vanondra adalah tipe brandal yang sopan sama guru, percaya ga? gue aja ga percaya anjirrr.
"oke sekarang saya mau jelasin tentang bla bla bla" selama Mr. Hasan ngajar, gue cuma merhatiin doang tapi gada yang masuk di otak.
"Vann" panggil gue ke Vanondra yang lagi asyik ngedengerin Mr. Hasan yang lagi ngomong sndiri di depan kek orgil.
"Vanon"
"Vanondra!"
"anjing"
"babi"
"beruk" pas gue panggil beruk si Vanon noleh dan natap muka gue kesel.
"di panggil beruk baru noleh gmn si abang satu ini?" cibir gue dan Vanondra berdecak. "mau apasi lo?" tanya nya heran.
"mau-"
"Yura, Vanondra, kalian tidak memperhatikan saya?" tanya Mr. Hasan.
"iya, sabar ya, ini penting bgt" ucap gue.
"SEKARANG KALIAN SILAHKAN KELUAR!"
Mr. Hasan natap gue sama Vanondra tajem, gue langsung narik tangan Vanondra buat keluar.⚠️⚠️⚠️
"apaansih ra?" tanya nya heran pas kita berdua udah di kantin.
"gue mau bolos" ucap gue dan langsung dapet jitakan dari Vanon.
"eh itu Juna bukan sih?" tanya Vanondra pelan, gue melihat kebelakang dan bener aja itu ada Juna dan Shila.
"lari weh lari" ucap gue pelan.
"tapi kemana?" tanya Vanondra agak panik.
"ke perpus ae" ucap gue, dan dengan cepat kita ke perpus. semoga aja tu bedua gatau, kalo tau? pasti repot, mana ada si Shila pula.
kita lari kaya orang di kejer anjing, sampe di perpus kita ngumpet di balik rak dan duduk di bangku, dengan nafas tersanggal sanggal.
Arjuna's pov
"Shil, lo tau ga, siapa terakhir kali pegang map merah?" tanya gue ke arah Ashila.
"kayak nya sih, sih itu si Adit deh kayak nyah" ucap nya manjah, gue geli sendiri liat nya.
"tapi adit ga kasih ke gue" ucap gue sambil berusaha mengingat² kembali.
"berarti bukan adit Jun, emang kenapah?" ucap nya, dan gue ga terlalu mentingin. gue melihat sekitar dan sekarang kita lagi di depan kantin dan mata gue menemukan 2 manusia di kantin. ini kan masih masih jam pelajaran.
pas gue memperjelas penglihatan, 2 org itu udh ilang dari tatapan gue. tiba tiba gue denger pintu perpus di tutup secara sedikit kasar, gue penasaran lalu otewe berjalan ke perpus buat nge cek.
Yura's pov
ceklek
gue sm Vanondra tersentak saat mendengar pintu perpus di buka. kita ngintip lewat rak buku.
"bu, tadi ada yang masuk?" tanya orang itu.
"itu suara Juna anjirt" bisik Vanondra.
"iya nak, tadi ada 2 murid masuk. cuman saya ga tahu cewe atau cowo" ucap penjaga perpus nya.
"makasih bu"
seketika kita melihat Juna sedang melihat² ke arah rak² buku, posisi kita tuh sekarang paling belakang semoga aja dia gak kesini.
"weh gue deg deg'an, Juna tu ye manusia tapi serasa psikopat" bisik Vanondra ke gue, kenapa Vanon ikut sumpetan? karna dia lagi sakit, kalo ga sakit mah di lawan tu Juna.
"sama weh" bisik gue.
"gini deh, pas Juna lagi liat² ke rak lain kita kabur ke pintu, mau gak?" bisik Vanondra ke gue sambil natap gue.
"tapi kan bisa ketauan markonah, kan Juna itu pendengaran nya tajem kek anjing" bisik gue tapi ada penekanan nya di kata 'anjing'.
gue ngintip lagi dan gue bisa ngeliat si Juna lagi memperhatiin satu persatu rak buku nya. serem anjir.
"jantung gue deg deg an anjir" bisik Vanon ke gue, kalem amat bapak nyah.
"sama weh" bisik gue.
"apakah ini yang di namakan jatuh cinta?" bisik Vanon, bisa bisa nya dalam keadaan seperti ini malah bercanda canda, mana tu anak lagi sakit.
"sumpah dah, lo tuh ya ga-"
"ngapain tuh bedua?" tanya seseorang dengan nada songong nya.
siapa?
BEGAL?
GOPUT?!?!??!!
Lanjut?🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKERS
Phi Hư CấuREADD AE BWANGG SUSAH AMATT 🌞note : Bocah dilarang baca karena banyak bahasa kasar ⚠️#bahasanonformal⚠️ YANG COPAS PANTAT NYA BISULAN SEGEDE BOLA BASKET, BODOAMAT.