NGENGGGG NGENGGGGG NGENGGG!
BRUMMM BRUMMM!
CTAK!
"NGAJAK MATI PA BEGIMANE?!!" teriak Yura sambil nepuk helm Leon (abang nye).
"gausa ngegeplak!" ketus Leon yang hampir saja terjatuh karna ctokan dari Yura, adik kandung nya.
"bawa motor buru²amat sih!!"
SEOTTTT TREREERETTT BIWWSSH
"SIANJING!!" teriak Yura kaget saat Leon menghentikan motor nya tanpa aba² tepat di depan gerbang sekolah.
'huaa ka leoon:('
'jodoh gua anjir!!'
'mantan kok di sini?"
"kak leon!!!'
'leonn!!!!"
'huaaaa'
Leon mendapat jeritan dari Siswi² yang sedang melihat nya dari lantai atas hingga lantai bawah.
siapa yang tidak mengenal nya? Leon atau sering di kenal sebagai Pembuat Onar tingkat akut ini adalah salah satu mantan murid di SMA Cyberone yang di kaluar kan pada saat dia menginjak kelas 12 karna kasus perkelahian dan tawuran.
dan sekarang Leon insap:v karna ia sadar, dia mempunyai adik perempuan yang lebih Onar dan harus di jaga kaya hati doi:(. mbyarr
"lebay pada tante girang" ujar Yura sinis pada gadis gadis yang sedang menjerit² tak keruan hingga kesurupan:>.
"ngiri ae lu dek" ucap Leon santai.
"sono lu bang pulang!"
"ngusir lagi si dawet, yauda jan kangenin abang lo ye bye bye, mwah" ujar Leon sambil membentuk jari Sarangheo dan berkedip pada Yura.
"huaa!! kembaliin abang gue yang semalem!!"
☕{TERRERERETTT}☕
"Van!! Vanondra!! bego tolol anjing babi bangsat" panggil Yura ga nyelow ke Vanondra yang lagi sibuk cengar cengir gajelas.
"lo kesurupan pa begimane?!" tanya Yura sambil mendongakan kepala Vanondra. "sakit beb!" tepis Vanondra pelan.
"lu kenapa? step? cengar cengir gitu" tanya Yura.
"nah ini nih, lu gatau, gue semalem itu, ta-"
"DIMARAHIN BAPA LU YE?" ketus Yura dan langsung mendapat jitakan dari Vanondra. "iya, tapi bisa santai ga mbanyah? ini yang laenn" sahut Vanondra kesal.
"yang Laen?? berarti apa dong?"
"nah, lo pernah ga suka sama orang? pernah kan? nah gue lagi ngerasin sekarang ra" ucap Vanondra sambil cengar cengir gajelas. "oh pantes chat gue di arsip" sahut Yura datar.
"ini serius anjir!" Vanondra kembali mentoyor jidat Yura gemas. "gua sih owh aja" sahut Yura sepeleh.
"raa ini ga becanda suer, gue lagi suka sama orang" ucap Vanondra seperti anak kecil dengan raut wajah yang serius membuat Yura terpelongo jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKERS
No FicciónREADD AE BWANGG SUSAH AMATT 🌞note : Bocah dilarang baca karena banyak bahasa kasar ⚠️#bahasanonformal⚠️ YANG COPAS PANTAT NYA BISULAN SEGEDE BOLA BASKET, BODOAMAT.