Aku ada kabar cerita 'My Husband'-pjm
Udh di publikasikan kalian jangan lupa baca dan vote yah guyss...Makasih⭐⭐⭐
Have Fun🍂
⭐⭐⭐
Lisa sekrang sedang di dalam pesawat menuju negara kelahirannya yaitu Thailand
Lisa sangat kagen sekali dengan tmpt kelahirannya,terakhir lisa ke Thailand saat konser di sanaLisa sedang ddk sambil memainkan handphone,tetapi lisa berhenti bermain hp saat otaknya terlintas nama 'Lucas' ngga tau kenapa lisa sangat kgn dgn Lucas,walau hanya beberapa hari tdk ketemu rasanya sayang banget kaya anak sendiri dan rindu ingin sekali selalu berada di sebelah Lucas dan menciumi seluruh wajahnya.
Lisa membuka chatan dan langsung mengchat kevin
Kevin
Me:vin
Me:Lucas lagi apa?Kevin:Lucas lagi nonton di nih
Kevin:ngapa emng nya anak ayam,kgn luh(Gitu lah kevin ama lisa sebenarnya kaya kucing dan anjing tapi kalo soal perkejaan dua dua nya menjadi tegas)
Me:oh
Me:Yeh kampret gua kgn nih ama Lucas
Me:atau gua bawa aja yah ke ThailandKevin: eluh emng ngapain di thailand,jalan jalan terus eluh dasar anak ayam gua disini ahh tiap hari ketemunya ama orang tinggi,item,besar kalo ngga senjata senjata ahh.
Kevin:Gimana gua mau nikah,gua lama lama gay nih😑Me:Gua kgn ama lucas kevin bukan dengerin curhatan eluh.
Me:Emng ada yang mau sama eluh?paling jalang😂!eluh gay gua matiin dgn tangan gua sendiri vin😏Kevin:ahh eluh mah jahat.
Kevin:ehh!ngga ko lisa cantik maap in yahh wkwk
Kevin:eh btw kalo Lucas ikut eluh ke Thailand gua ikut ya lis bosen nih gpp dah gua jagain lisa yang penting keluar dari mansion kutukan iniMe:emm ywh deh eluh boleh ikut.
Me:oh yah btw apa eluh bilang mansion terkutuk?eh anak kampret emng gua ngelarang eluh keliar rumah,eh ia juga yah gua ngelarang eluh karena jagain Lucas.Ah bodo lah
Me:Ywh eluh langsung ke pesawat,pakai pesawat gua aja biar cpt gua udh bilang ke LayKevin:dasar anak ayam trs labil lagi
Kevin:oke Anak ayam gua berngkt skrng(Lay adalah orang yang mengurus pesawat lisa dan selalu mengurus kepergian lisa kalo lisa ingin ke luar negri)
Selesai lisa chatan ama sih kevin,lisa memutuskan untuk tidur karena perjalanan masih lama.
Skip...Thailand🇹🇭Lisa sekrang sedang jalan menuju hotel yang sidang di booking oleh M.oppa
Sesampainya lisa di kamar hotelnya,lisa langsung membersihkan tubuhnya dan tidur karena sudah kelelahan
⭐⭐⭐
Sekarang lisa sedang bersama Friends Thailand,Bambam,Ten,Lucas,kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Idol❤Lalisa Manobal
Action⭐Lalisa merupakan ketua mafia dari "BlackRose" & "O.M" yang peringkat ke 1&2. Lisa mempunyai 2 sifat yg berbeda...Kalo mau tau cerita lisa,silakan baca yah guys🤗Have Fun😍⭐ ✨Hey guys, don't forget to vote for me by votes, comments, and read this st...