Don't forget to
Vote,coment,and follow
Typo? Soryy
Sekrang lisa sedang di Sungai Han_Sendiri.
Lisa sedang memikirkan apa yang di ucapkan lily waktu itu.Lisa percaya apa yang ucapkan lily karena,ucapka. Lily tidak pernah meleset."Kembali dan masalah"
"Kambali?siapa yang kembali
Masalah?masalah apa yang akan datang""Atau ini ada hubungannya dengan apa yang melintas wajah jennifer waktu itu"
"Ngga ngga dia sdh meninggal dpan mata gua bahkan gua yang bunuh"
"Musuh musuh lain sdh tuntas sama gua,siapa lagi yang kembali"
Itu lah perdebatan yang ada di otak lisa,dan tiba tiba lisa ingat apa pesan terakhir jennifer.
"Ruby!" ucap lisa .
"Ia ia tapi siapa ruby,dia kan jennifer"
Drett...
Drett...
"Hallo"
"...."
"Sungai Han"
"..."
"Iya"
Tut...tutt...
Lisa memutuskan untuk pulang karena kevin sudah menelfon.
Skip....
Sampainya di rumah lisa langsung bertemu dengan kevin yang sedang menonton tv di ruang tengah.
"Sayang,kamu kenapa tumben ngga ajak aku"ucap kevinya yang melihat lisa bru saja masuk dari pintu luar.
"Aku hanya jalan jalan aja soal nya boring juga di rmah hehe"ucap lisa sambil mendudukan pantatnya di sebalh kevin.
"Oh gitu"jwb kevin sambil menidurkan palanya di paha lisa.
"Kenapa,tumben tadi di suruh pulang cepet"ucap lisa lembut dan mengusap² rambut kevin yang ada di pahanya.
"Emm...minggu dpn aku ingin ke amerik lis"ucap kevin membuat lisa kaget dan memberhentikan usapnnya kepada pala kevin.
"Untuk"ucap lisa sambil menatap mata kevin.
"Aku dpt panggilan dari kelompok di amerika kalo ada musuh disana"ucap kevin
"Kan bisa di tangganin sama org kepercayaan yang aku tunjuk kevin, ngapain kamu turun tangan"ucap lisa curiga soalnya lisa melihat mata kevin seperti ada sesuatu yang di tutupi
"Emng jeaki kemana? Emng dia ngga bisa tanganin musuh disana?emng siapa musuhnya,musuhkan udh kita habissin disana termasuk Jennifer."ucap lisa
"Ada generasi bru disana lic, jeaki bisa tanganin mereka tetapi....ah aku cuma pgn aja siapa tau mereka ngga bisa , dan juga udh lama aku ngga turun tangan"ucap kevin binggung apa yang ku ia bilang ke lisa,sedangkan lisa hanya binggung dgn kevin dan juga curiga.
"Benarkah?apa ada yang di sesuatu yang di tutup²in oleh oppa,hem?"ucap lisa sambil menantap mata kevin mencari kebohongan.Sedangkan yang di liatin lagi berusaha setengah mati untuk tidak keliatan dia bohong dan membuat lisa curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Idol❤Lalisa Manobal
Action⭐Lalisa merupakan ketua mafia dari "BlackRose" & "O.M" yang peringkat ke 1&2. Lisa mempunyai 2 sifat yg berbeda...Kalo mau tau cerita lisa,silakan baca yah guys🤗Have Fun😍⭐ ✨Hey guys, don't forget to vote for me by votes, comments, and read this st...