Lisa out of BlackPink??!!

2.5K 106 21
                                    

Sekarang lisa sedang berada di agensi YG.Disana ada Member blackpink , Sajangnim,dan M.oppa
Mereka sedang berkumpul dan membicarakan suatu hal.

"Jadi Jennie bisakah kau minta maaf dengan lisa?" ucap sajangnim To the point

"What?saya minta maaf?apa salah saya?"ucap Jennie membuat yang berada di sana hanya geleng²

"Kamu!udh salah tidak tau diri yah!!"ucap sajangnim dengan nada sedikit tinggi.

"Kenapa semuanya selalu berpihak kepada lisa hah??!! Apa lebihnya dia?!saya lebuh sexy, jago ngerap,jago nyanyi,jago dance,model,terkenal,punya lagu solo.Sedangkan diah cih hanya orang dari negara asia ngga pantes dia sebenarnya diantara kita.Udh mafia hahha pada ada idol jdi mafia woyy sadar semuanya kita idol nama kita seluruh dunia.Baru kalii ini gua danger 'Mafia Idol' " ucap Jennie dengan sombong membuat lisa menahan gejolak amarah yang ada di tubuhnya.

"JAGA OMONGANMU JENNIE KIM "geram sajangnim

"Loh memang saya salah?"ucap Jennie tanpa dosa.

"Jennie sadar!!"ucap jisoo geram

"Hahaha lisa lisa pake pelet apa sjh loh sampe semua mata tertuju pada loh Bitch!!!'ucap Jennie sambil menatap lisa tajam.

"Loh ngga punya cermin??"tnya lisa santai

"Yah punya lah stupid"ucap Jennie geram

"Ngacalah"

"Buat"

"Tanpa eluh sadari eluh ngatain diri luh sendiri,sebelum ngatai orang liat diri eluh!!ngaca kalo eluh ngga da kaca tinggal bilang gua nanti gua kasih kaca termahal kalo perlu"ucap Lida santai sambil bangkit dari ddknya.

"Sajangnim,M.oppa,Jisso onnie,Chae onnie,Jennie onnie.Gua duluan yahh biar ngga tambah keributan karena gua kan biang masalah disini.Sorry gara² gua Bp jdi gini tenang aja gua akan keluar kok kalian lanjutin lah dan selalu berkarya.Sajangnim nanti saya akan tlpn sajangnim kalo saya ada waktu .Bay semua"ucap lisa sambil meninggalkan ruangan itu.

⭐⭐⭐

1 bulan kemudian

Hari ini dimana keputusan lisa untuk kaluar dari blackpink.Hari dimana dia bukan lagi keluarga dari blackpink,tetapi bagaimana pun keadaannya Lisa tidak akan melupakan kenangan bersama Blackpink and Blink.

Disini lisa terakhir ikut blackpink menghadirkan penghargaan.Sekrang lisa sedang bersiap siap di backstage.

"Lisaya"lirih rose.

"Nde"jwb lisa sambil menghadap ke rose.

"Jangan lupain Blackpink dan blink ya"ucap rose sambil meneteskan air matanya.Yahh di blackpink pling cengeng adalah rose.

"Ngga mungkin lah lupain kalian ,kalian utu hidup aku walau kita terpisah tetapi hati kita tidak bakal terpisah.Ingat! Kalian harus berjuang oke dan mengasi positif kepada blink."ucap lisa sambil memeluk rose untuk menenangkan nya.Sebenarnya lida pengen bangt nangis,tetapi dia harus kuat di depan member .

Kalo kalian nanya Jisoo dan Jennie dia berdua sedang siap siap . Dari tadi sekata pun tidak ngobrol lisa dengan Jennie.Sebenarnya Lisa sif fine fine aja tetapi Jennie tidak ah! Gatau lah terserah dia.

"Blackpink"ucap Mc yang membacakan kategori .

Blackpink pun berjalan menuju ke atas panggung untuk mengambil piala dan akan sedikit bercakap.

Mafia Idol❤Lalisa ManobalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang