Don't forget to
Vote,coment,and follow
Gimana kalo lisa tau Jennifer masih hidup , gimana reaksi dia kalo yang di bunuh adalah kembaran nya Jennifer .
Pantesan waktu dimana lisa membunuh Jennifer ah lebih tepatnya kembrannya,dia diem aja seperti tidak tau apa apa dan membuat lisa juga binggung tapi lisa tanpa pikir panjang langsung membunuh Jennifer dengan pistol yang di rancangan khusus untuk membunuh jennifer.
Flashback
"Hay Jennifer kita ketemu lagi haha dan juga tempat ini dimana kita menjadi sahabat " ucap lisa , sedangkan jennifer aka sodaranya yang bernama Ruby binggung kenapa dia menyebut nama kknya kepada dirinya.
"Maaf kamu sahabatnya Jennifer yah"ucap ruby sopan dan membuat lisa tertawa .
"Kau sedang akting apa Jennifer hah! Belum puas dengan sandiwara yang kau buat selama ini hah?!"ucap lisa sambil mengeluarkan pistol nya dan membuat ruby kaget.
"A-apa ya yang ka kamu lakukan."tnya ruby sambil berjalan mundur untuk menjauhi lisa.
"Mengirim mu ke neraka sama seperti ibu mu"ucap lisa sambil senyum seringainya.
Dor
Dor
Peluru lisa mengenai jatung ruby membuat ruby tergeletak.
"A akh aku ru ruby" kalimat terakhir ruby yang masuk kedalam telinga lisa membuat lisa mengerutkan dahinya
"Ruby? Siapa dia?"ucap lisa dalam hati sambil melihat jasad
Flashback End
Info : Jennifer adalah anak dari jalang yang sudah merebut ayah kandung lisa dari mamahnya lisa. Stelaj merebut ayahnya lisa sampe mamahnya lisa koma 1 tahun itu membuat lisa frustasi dan belum lagi lisa yang bru aja membuat kelompok mafia.
Jalang dan anaknya itu tidak suka kalo keluarga manoban bahagia terutama lisa karena jennifer benci bangt dgn lisa, bahkan lisanya tidak tau apa salahnya dan alasannya dia membenci lisa.
Dengan semua cara Jennifer dan mamahnya untuk menghancurkan lisa,sampai lisa muak dan memutuskan untuk membunuh Jennifer krena keberdaan Jennifer membuat lisa tidak tenang bukan takut tapi Jennifer obsesi nya terlalu kuat dan harus apa yang dia pikirkan harus jdi kenyataan .
Lisa tida tau kalo Jennifer mempunyai sodara kembarnya karena lisa hanya melihat jennifer yang selalu bersama orang tuanya.
Ruby, dan Jennifer sangat lah mirip sampai lisa pun tidak bisa membedakan mana Jennifer dan mana ruby.
Hidup lisa mulai tenang disaat mamanya sudah membuka hati untuk pria dan mereka pun nikah.
Lisa?dia ngga bisa apa apa yang terpenting mamahnya bahagia dan juga di ikut bahagia.
Lisa juga mikir dia jarang bngt dgn mamahnya dia kan mengurus mafia nya dan juga di akan kekorea untuk menempuh impiannya menjadi dance dan juga idol.
⭐⭐⭐
Pagi...
Lisa POV
Lisa bru saja bangun dari tidur nyenyaknya.Lis melihat kevin yang sdng tidur sambil memluk Lucas bahkan lisa ngga sadar klo lucas tdr dgn mereka.Hah! Lisa lisa tdr atau mati sih_gerutu lisa pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Idol❤Lalisa Manobal
Action⭐Lalisa merupakan ketua mafia dari "BlackRose" & "O.M" yang peringkat ke 1&2. Lisa mempunyai 2 sifat yg berbeda...Kalo mau tau cerita lisa,silakan baca yah guys🤗Have Fun😍⭐ ✨Hey guys, don't forget to vote for me by votes, comments, and read this st...