Love??!!🌻

2.9K 130 47
                                    

Hay guys,masih inget cerita ini?haha

Soryy guys bru up , aku bener bener ada masalah smpai ngga bisa up.

Maaf banget yah udh buat kalian nunggu, I know nunggu itu ga enak,apalagi ngga ada kepastian😑maaf jdi curhat hehe.

Jadi semoga kalian suka yah hehe😁

Vote,comment,and follow

@call.me_Luciana

Thank You🙏🏻

Have Fun 💚

⭐⭐⭐

"Lisa!!!"

"Mommy"

Lisa kembali didalam tubuhnya,dan lisa menurunkan pisaunya.

"Mommy,Lucas here"ucap Lucas dan berjalan mendekati lisa , lisa sadar kalo ada Lucas .

Lisa udh punya anak???-ucap semua (- BP)

"Lucas sayang"ucap lisa dengan senyum malaikat membuat semua terpesona dan merentangkan tangannya dan disambut pelukan oleh Lucas.

"Ahh sayang kenapa disini hemm"ucap lisa dan mencium pucuk kepala Lucas dgn sayang membuat semua iri

"Mommy kenapa pegang benda tajam itu.Nanti mommy kena tusuk cauu iih mommy andel " ucap lisa sambil meletakan pisau itu ke meja dan mendekat kepada Jennie

"Hayy aunty , aunty gapapa kan cini Lucas bangun in " ucap Lucas dan ingin mengambil tangan Jennie. Tetapi Jennie tepis sampai Lucas jatuhhh.

"JENNIE KIM"Ucap lisa marah dan menggendong Lucas dengan rasa khawatir

"You fine baby " ucap lisa dengan setitik air mata jatuh ke pipi tembamnya karena rasa khawatir kepada Lucas.

"I'm fine mommy , mommy don't cry  please " ucap Lucas sambil mengusap air mata lisa di pipi tembab dengan tangan mini nya (aduh jdi ke inget jimini.ups😐)

"Yah Jennie apa kau tidak punya otak hah!! Dia masih kecil dan kau sudah bertingkah kasar !! Memang tidak ada otak kau Jennie .."ucap lisa marah tapi di tahan karena ada Lucas di gendongan nya.

"Hahah Lucas anak mu dengan om om kan hahaha sama aja eluh udh kotor "ucap Jennie.
Dan lisa kasih lucas ke kevin dan kevin segera menjauh

"Tutup mulut bajingan itu Jennie kimm ..... Dan jangan samain dengan orang yang udh sering di pake " ucap lisa dengan senyum seringainya

"Jaga omongan luh juga bangsat"ucap Jennie geram

"Hhahah gimana berhubungan ama om om nikmat hahha,pala gua bisa masuk ga ke lobang luh nanti gua kasih uang dah hahah " ucap lisa mambuat semua orang ketawa

"Tutup mulut mu lisa!"ucap Jennie smbil meninggalkan tempat itu dgn perasan malu bercampur kesel.

"Ahh, maaf sajangnim atas keributannya "ucap lisa sambil membungkuk badan nya tanda minta maaf.

"Ahh gpp lis,inu bukan salah kamu.Oh yah siapa anak kecil itu"ucap sajangnim sambil menunjuk lucas yang baru aja mendekat kepada lisa dgn kevin.

"Ohh..salah satu korban yang lisa selamatkan,kedua orang tuanya sdh meninggal akibat musibah itu.Jadi lisa memutuskan untuk mengasuh Lucas,karena lisa juga sayang sama dia "cerita lisa sambil tersenyum kepada Lucas.
Semua org hatinya hangat dgn senyuman lisa dan cerita lisa.

"Ahh kamu berhati mulia lisaya.Ywhh untuk kalian boleh bubar,bsk kami akan konfirmasikan .Ywh lisa saya pergi dulu yah bsk jan lupa dtng pagian untuk konfirmasi soal kamu "ucap sajangnim dan meninggalkan tempat itu.semua org sudah pergi tinggal bp(-Jennie)

Mafia Idol❤Lalisa ManobalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang