Damn It !!!🔥

2.9K 140 34
                                    

Hay guyyssssss😊

Selamat datang di cerita 'Mafia Idol'🔥

Semoga kalian suka yah 😉

Have Fun 🌻

⭐⭐⭐

Lisa dan sajangnim terkejut karena tiba tiba Jennie mendobrak pintu dengan sangat kasar.

"Yak!!Jennie-ya apa yang kau lakukan?"ucap sajangnim atas apa yang dilakukan oleh Jennie,Jennie hanya terkekeh seperti orang gila.

"Aku mau bunuh dia hahahaaha"ucap Jennie sambil mengarahkan pisaunya ke arah lisa dan berjalan ke arah lisa.
Lisa sihh santaiii...jangan ka pisau apapun lisa sudh pernah rasakan sakitnya.

"Sajangnim menjaulah dari sini"ucap lisa santai saat melihat Jennie berjalan ke arah dia.

"Tap-"ucap sajangnim kepotong di saat lisa melihat ke arahnya dgn tatapan memohon ahh.Sajangnim menjauh dikit diantara mereka

"Hay,Jennie kamu mau bunuh aku dgn pisau kampungan itu "ucap lisa remeh, membuat lawannya kesal

"Ku tau kau mengatakan itu supaya menutupi kepanikkan dan ketakutan mu kan "ucap Jennie terkekeh skrng sdh pas berada di dgn lisa.Tanpa sepetahuan mereka ternyata sudah bnyk yang melihat mereka seluruh org yang di agensi tak terkecuali kamera kamera sialan itu.

"Haha ngapain aku takut Jennie , apa kau lupa kalo aku seorang ketua mafia terkuat didunia em?"Jennie kaget dah shock karena dia melupakan soal itu ahh tapi tetap aja pasti dia punya kelemahan.

"Tentu!! Gua ngga lupa soal itu haha hiaaakkk "ucap Jennie dan menancap pisau itu diperut lisa,repon lisa hanya santai walau darah sudah menguncur disana.Membuat semua shock sebab apa yang di lakukan oleh Jennie dan respon.

"Hahah geli jen hahaa , jen jen jangan salahkan gua kalo eluh mati detik ini juga.gua punya pilihan untuk eluh pergi dari sini , masuk Icu atau bali ke tanah emm ?" tanya lisa sambil senyum seringai nya wow merikan membuat sesek nafas di area ruangan itu.Yang mengambil vidio itu tangannya gemeteran :v , yang menonton itu pada meringiss , apalagi rose dan jisso udh menangis disana bahkan sajangnim sudah membeku disana.

"Banyak bacot eluhhh " ucap Jennie.

"Oke gua yang milih karena eluh ngga mau pergi dari sini gua bakal pilih ke ICU aja kalo mati ngga enk oke " ucap lisa sambil keluarkan pisau itu dari perut lisa,Lisa memejamkan mata nya .

Dan membuka matanya , oh may gad semua shock atas perubahan lisa mata yang semula nya coklat brown sudah di ganti dengan toska blue Seperi lautan samudra ( anjy kta katanya :v .LANJUT!.)

Semua yang ada disana shock,ya tuhan apa yang terjadi selanjutnya .

Mata lisa menatap tajam jennie membuat Jennie mundur satu langkah.Tapi tertahan dengan suara lisa_lebih tepatnya Lily , ya lily sudh masuk di dalam tubuh lisa.

"Mundur satu langkah kau kan mati detik ini Jennie Kim "menekankan kata terakhir nya

"A-apa ahh si-siapa -l-o-h-" ucap Jennie berbata bata.

"Hahaha jangan takut sayang aku hanya bikin kamu ke ICU ngga sampe ke NERAKA ko tenang.Oh kamu ngga kenal aku yah aku LILY yang menjaga lisa , kalo kamu ke ICU jangan alah kan Lisa yah karena kamu yang mau sendiri siapa suruh nyakitin lisa  haha " ucap lily dengan tawa yang mengerikan dan senyum seringai nya yang mematikan .

Mafia Idol❤Lalisa ManobalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang