Tok tok tok...
Jihoon ngetuk pintu rumahnya Yoojung.
"Iya, bentar!" Yoojung nyaut dari dalem.
Cklek...
"Oh, aku kira siapa. Masuk Hoon." Yoojung
"Gue ngga bisa lama-lama. Gue cuma mau nanya doang." Jihoon
"Nanya apa Hoon?" Yoojung
"Rumahnya Daniel dimana?" Jihoon
"Hah? Kenapa dah tiba-tiba?" Yoojung
"Cepetan siap-siap. Kasih tau gue rumahnya dimana." Jihoon
"Ok, aku siap-siap dulu." Yoojung lari ke kamarnya buat ganti baju.
"Ayo!" Jihoon langsung masuk ke mobilnya. Yoojung ngikut aja.
Do you feel the same~~
"Halo mah?" Jihoon
"Halo Jihoon, mama bentar lagi sampe. Tadi mamanya Yena udah ngambarin mama kalo Soobin udah ngelapor ke polisi. Kamu dimana sekarang?"
"Nyari Yena lah ma! Btw, mama cepet amat nyampenya." Jihoon
"YA IYALAH! KAMU PIKIR MAMA SAMA PAPA KAMU BAKAL SANTAI AJA DISINI?!!"
"Ngga gitu loh ma. Jihoon kan cuma bilang ke mama kalo mama sama papa cepet banget nyampenya." Jihoon
"Udah ngga usah banyak omong lagi! Sana terusin cari Yena! Awas aja kalo kamu ngga bisa nyari Yena. Kamu bakal mama hukum sampe kamu bisa nemuin Yena!"
"Iya mah." Jihoon
Tut!
"Sebenernya gue atau Yena sih yang jadi anak kandung mereka?" Jihoon
***
"Haha, udah pingsan ternyata. Ngga sekuat yang gue duga. Bodo amat juga sih mau dia kuat atau ngga." Daniel ngeliatin Yena yang udah pingsan di kursinya.
"Tadinya gue mau lepasin lo. Tapi lo udah pingsan duluan. Ngga seru." Daniel pergi dari gudang itu. Gudang bawah tanahnya itu kali ini dibiarin tanpa ada penjagaan. Lagian, emang bisa Yena berontak sementara dia udah pingsan?
"Gue kejam banget ngga sih? Eh, tapi kan gue cuma balesin dendamnya Yoojung!" Daniel ngambil kunci mobilnya, terus pergi ke tempat yang hanya dia yang tau.
***
"Ini rumahnya." Yoojung nunjuk rumah di kanan jalan. Jihoon langsung berhentiin mobilnya di depan rumahnya Daniel.
"Lo tau passwordnya?" Jihoon
"Tau." Yoojung
Yoojung langsung buka pintu rumahnya Daniel.
"Niel? Lo di rumah ngga?" Yoojung
Ngga ada sautan.
"Daniel kayaknya pergi." Yoojung
"Temenin gue masuk sebentar ke rumahnya." Jihoon
Yoojung nurut aja. Dia sama Jihoon masuk ke rumahnya Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Get Married
FanfictionChoi Yena tiba-tiba diajak menikah oleh seorang pria?! Heol! Dia bahkan hanya pernah berjumpa sekali dengan pria gila itu. Park Jihoon adalah nama pria gila itu. Akankah semua berjalan lancar seperti yang Jihoon bayangkan? Akankah Choi Yena menerima...