Jihoon bener-bener ngerasa bersalah sekarang. Dia udah bikin Yenanya nangis di depan dia.
Jihoon deketin badannya ke Yena, nyoba buat meluk cewek yang lagi nangis di depannya ini. Tapi Yena langsung berdiri.
"Asal lo tau aja ya Hoon, selama ini gue neror Yoojung karna deket-deket sama lo. Gue yang nyuruh preman buat ngelukain dia waktu dia pergi ke minimarket. Tapi sayang, lo nyelamatin dia. Kalo lo masih deket-deket sama dia lagi, gue bakal bikin dia yang ngejauh dari lo!" Yena
"Inget Hoon, gue bukan anak kecil lagi! Gue bisa aja bikin Yoojung mati ditabrak mobil. Tapi, kita liat aja dulu, lo masih deket-deket sama dia atau ngga. It's your choice, Park Jihoon. Lo udah bikin gue sayang sama lo, dan gue ngga suka kalo suami gue direbut cewek lain!" Yena langsung pergi dari kamar mereka. Jihoon masih bengong. Berarti Yena udah punya rasa ke dia?
Sebenernya seneng sih. Tapi denger ancaman Yena barusan bikin Jihoon merinding.
***
Yena pergi ke rumahnya. Lebih tepatnya sih rumah orang tuanya. Dia lagi ngga pengen ketemu sama Jihoon.
Begitu sampe di rumah orang tuanya, Yena langsung mencet bel berkali-kali. Soobin langsung bukain pintunya. Tadinya sih, Soobin mau marah-marah karna Yena ngga sabaran. Tapi ngeliat Yena yang matanya bengkak, Soobin langsung kicep.
"Minggir, gue mau ke kamar." Yena masang muka super duper datar.
Soobin langsung nyingkir dari depan pintu. Yena langsung aja masuk, terus naik ke kamarnya. Soobin masih bengong sambil ngeliatin kembarannya itu naik ke kamarnya.
"Buset dah, kemasukan setan apaan dia? Serem amat." Soobin
Di kamar Yena...
"Sumpah ya, gue bunuh juga lama-lama. Ck, gue teror lewat HP ngga cukup ternyata. Kayaknya gue harus neror langsung deh." Yena langsung ngambil HPnya.
Bitch
Gue mau ngomong sama lo. Di cafe xxx. Lo harus dateng jam 4 sore, kalo ngga, pacar lo yang bakal berurusan sama gue! Satu lagi, lo harus dateng sendirian.
Ok, sekarang kita ungkap aja kebenarannya.
Selama ini, Yena selalu mata-matain Jihoon kalo Jihoon ijin keluar pake alasan andalannya, entah itu mau pergi bareng temennya atau nemenin temennya. Dan yang dia selalu ngeliat Jihoon sama Yoojung jalan bareng. Yena jelas cemburu lah! Istri mana sih yang ngga cemburu kalo ngeliat suaminya pergi bareng cewek lain?
Karna Yena cemburu, dia mulai neror Yoojung. Dia nyuruh orang lain buat bikin Yoojung celaka. Tapi sialnya, Yoojung diselamatin sama Jihoon. Itu bikin Yena tambah kesel.
Yena ngasih tugas ke orang kepercayaannya buat nyari tau tentang kehidupannya Yoojung. Karna itulah Yena tau Yoojung punya pacar sekarang. Sebenernya sih, belum tentu pacarnya Yoojung juga, karna orang kepercayaannya itu cuma bilang kalo Yoojung lagi deket sama cowok yang namanya Daniel. Yena langsung aja ngmabil kesimpulan kalo Daniel sama Yoojung tuh pacaran. Ya pokoknya, hal-hal yang berhubungan sama Yoojung dia tau.
Sejak Jihoon sama Yoojung jalan bareng di mall, Yena mulai ada niat buat nyingkirin Yoojung dari kehidupannya Jihoon. Tapi lama-lama, Yena jadi ngerasa dia jahat banget mau nyingkirin Yoojung kayak gitu. Akhirnya Yena ngga jadi nyuruh orang kepercayaannya buat nyelakain Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Get Married
FanfictionChoi Yena tiba-tiba diajak menikah oleh seorang pria?! Heol! Dia bahkan hanya pernah berjumpa sekali dengan pria gila itu. Park Jihoon adalah nama pria gila itu. Akankah semua berjalan lancar seperti yang Jihoon bayangkan? Akankah Choi Yena menerima...