Revenge (2)

307 39 24
                                    

Jihoon udah nelfon Yena puluhan kali, tapi tetep aja ngga diangkat. Jihoon udah panik pake banget. Dia tadi udah mau jemput Yena, tapi kunci dari tiga mobilnya ngga tau pada kemana. Jihoon nyariin kunci sekitar setengah jam baru dapet karna rumahnya yang gede itu.

Jihoon langsung pergi ke mall buat jemput Yena. Katanya sih lagi di cafe yang biasa mereka datengin. Tapi waktu udah nyampe di cafe itu, Yena ngga ada. Jihoon langsung nelfon Yena. Tapi ngga ada satupun yang masuk.

"Yen, lo kemana sih?" Jihoon

Jihoon pergi ke rumah temen-temennya Yena. Siap tau Yena main ke rumah temennya gitu kan karna Jihoon kelamaan jemput. Tapi ngga ada. Di rumah orang tuanya Yena pun ngga ada. Kalo dihitung-hitung udah ketiga kalinya Yena ngilang. Tapi kali ini mereka ngga lagi bertengkar! Kemana lagi si Yena?

"Bangsat! Yena, lo dimana sih?!" Jihoon

"Jangan-jangan Yena diculik lagi? Eh tapi, siapa sih yang mau sama cewek tepos kayak dia? Anjing lah! Kalo Yena beneran diculik, gue gantung juga yang nyulik dia di tiang bendera. Biar mampus sekalian! Pake acara nyulik istri orang!" Jihoon misah-misuh sendiri di mobilnya. Yenanya dimana sekarang???

***

"Kasian amat lo. Eh tapi, lo udah ngunci Yoojung di villa sialan lo itu. Ngga jadi gue kasihanin berarti." Daniel ngeliatin Yena yang masih belum sadar juga.

"Ck, lama banget lo sadar!" Daniel langsung nelfon anak buahnya.

"Jagain dia disini. Kalo dia udah sadar telfon gue." Daniel

Tut!

Belum juga dijawab sama anak buahnya, udah dimatiin sama Daniel. Harus sabar punya bos kayak Daniel.

Daniel langsung keluar dari gudang tempat Yena diiket. Dia pengen ketemu sama Yoojung sekarang.

***

Jihoon udah panik sepanik-paniknya. Yena kemana woi? Soobin juga langsung panik begitu tau Yena ngilang. Kalo Yena kabur ke rumahnya sendiri, Soobin bisa wajar aja. Suami istri juga bisa berantem kan. Tapi masalahnya, Yena ngga ada di rumah orang tuanya. Dan kali ini, Jihoon sama Yena tuh ngga berantem. Soobin jelas panik lah!

"Anjing lah! Siapa sih yang nyulik?! Kalo ketemu sama penculiknya, gue bunuh juga dia." sekarang Soobin sama Jihoon lagi ngelilingin kota nyariin Yena. Dari tadi yang keluar cuma nama-nama hewan di kebun binatang doang. Jihoon sama Soobin sama-sama ngumpat.

"Bangsat sumpah! Berani banget dia nyulik Yena!" Jihoon

"Kalo ketemu penculiknya, gue lempar juga ke palung Mariana!" Soobin

Nah kan, isinya ngata-ngatain penculiknya doang. Bikin dosa bertambah ini mah.

Mereka udah ngelilingin kota selama 2 jam, tapi tetep aja Yena belum ketemu.

"Bajingan!" Jihoon yang udah emosi cuma ngumpat doang daritadi. Sama aja kayak Soobin.

"Bangsat emang!" Soobin

"Kemana lagi anjir nyari Yena?" Jihoon

"Suruh siapa kek nyari Yena juga. Siapa tau ketemu Yena kalo banyak yang nyari." Soobin

"Kasih tau mama papanya Yena dulu gimana?" Jihoon

"Nanti aja. Ntar kalo Yena ketemu sementara mama papa udah panik kan ngga lucu." Soobin

Suddenly Get MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang