4

76 8 0
                                    

Akhirnya gue kenal nicky anak kelas 11 IPA 2, iya nicky adalah teman sekelas sama bella. Gue sebenernya udah kenal nicky dari lama, gue juga nganggep nicky sebagai sahabat gue. Nicky selalu ada disaat gue senang maupun gue sedih. Nicky orangnya gak mudah percaya sama orang lain, bahkan nicky adalah sahabat dari sena yang sangat membenci gue tapi nicky gak hiraukan itu semua. Sena sekarang semakin menjadi-jadi karena pengaruh dari bella. Siang itu matahari sangat terik, gue pergi ke kantin sendirian untuk membeli minuman karena sahabat gue lagi baca buku di perpustakaan. Gak sengaja gue papas an sama geng bella.

"waduh waduh ada cabe baru nih di sekolah kita." Kata bella sambil mengangkat baju gue.

"maksud lo apa ya? gue gak ngerti bahasa orang autis." Ucap gue memberanikan diri.

"udah gak tau diri, nyolot lagi lo! Emang anak gak tau malu ya, udah ngedeketin sena eh, sekarang ngedeketin nicky juga." Kata bella sambil mendorong pundak gue.

"udah deh gue gak ada waktu buat ngurusin monyet yang lagi ngomong sendiri." Ucap gue sambil melangkah pergi.

"emang dasar anak gak tau diri!" kata bella sambil melambungkan tangannya.

Setelah bella ngelabrak gue di kantin, bella semakin menjadi jadi. Ia juga bilang ke semua orang kalau gue itu anak cabe yang gak tau diri. Berita itu menyebar ke seluruh sekolah hingga nicky tau berita ini. Setelah tau gue diomongin satu sekolah, nicky langsung mencari gue. Kebetulan saat itu gue lagi ada di kantin sama sahabat gue.

"icha ikut gue sekarang!" kata nicky sambil memegang tangan gue.

"apaan si ky lo datang datang kok langsung nyeret gue, gak asik lo!"

"kemaren lo abis ngapain aja sama si bella?" ucap nicky bernada tinggi.

"gue gak ngapa-ngapain sama si bella."

Saat ini gue gak bisa nolak lagi. Nicky langsung menyeret gue menemui bella untuk meminta penjelasan dari semua ini. Gue gak tau apa maksud nicky sebenarnya. Kenapa dia sampai nyret gue ke bella, padahal gue males banget kalau liat muka bella.

WBB (Wibu Bad Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang