6

61 7 0
                                    

"Cewek gak butuh hal lain, cewek hanya butuh orang yang bisa ngedengerin ceritanya."

***

Hari ini sabtu malam minggu, gue bosen dirumah. Malam minggu ini seperti biasanya jalanan dipenuhi oleh orang pacaran. Gue bosen banget dirumah kali ini gue berinisiatif ngajak sahabat gue jalan.

Rairaaa

Raraa

Iya cha ada apa?

Jalan yuk gue bosen banget nih di rumah:(

Maaf banget ya cha, gue sih sebenernya

Pengen jalan sama lo tapi hari ini

Gue ada acara sama keluarga gue:(

Yaudah deh ra gapapa, gue ngedrakor aja deh

Hari ini rara gak bisa kalisya tadi pagi juga bilang kalau dia mau nge date sama araya, pacarnya. Mereka udah pacaran selama 1 tahun 2 bulan. Hari ini gue bosen banget, gak ada yang ngajak jalan. Kayaknya ini emang saatnya buat gue nge drakor deh. Gue sempat bingung milih drakor yang mana, gue orangnya paling males ribet. Yaudah deh gue liat DOTS aja, meskipun itu udah gue ulang 5x tapi gue gak pernah bosen. Saat gue lagi asik asik marathon drakor tiba tiba ada notif .

Nickyuanp

Cha malam ini lo ada waktu gak?

      Ada nih, malam ini waktu gue kosong banget

Jalan yuk! Gue bosen banget nih di rumah

     Gaskeun! Gue juga bosennnn banget tapi Jemput gue ya:(


Siap ibu Negara

        Nah gitu dong, gue siap siap dulu ya...


Akhirnya ada yang ngajak gue jalan juga. 5 menit setelah chat an nicky langsung ada di depan pagar rumah gue. Gue langsung naik motornya si nicky sambil senyam senyum gak jelas. Tanpa basa-basi nicky langsung nge gas motornya dan ngajak gue jalan jalan entah kemana. Tapi tiba tiba di tengah perjalanan gue keinget masalah gue sama bella. Hal itu lah yang ngerubah mood gue yang semula baik baik aja jadi berantakan. Di sepajang jalan gue cemberut aja, gue ngerasa gak ada yang bisa nyenengin gue. Akhirnya gue dan nicky berhenti di salah satu warung bakso.

"bu baksonya dua ya sama jus alpukat satu dan jus sirsak satu." pesan nicky.

"lo kenapa sih cha dari tadi cemberut... mulu, sini dong cerita" bujuk nicky.

"gak kenapa kenapa cuman gue ngerasa aja kalau gak ada yang bisa nyenengin gue." Jawab gue cemberut.

"gue bingung cha gimana caranya bikin lo bahagia" sahut nicky

"semua cewek itu gak butuh hal lain, cewek hanya butuh orang yang bisa nge dengerin ceritanya." Jawab gue sok tegar.

"ututuu ichaaa sini-sini cerita" ujar nicky sok imut.

"gue udah gak kuat sama kelakuannya bella ky, gue gak tau apa salah gue, gue udah males begini terus, rasanya gue pengen mati aja deh" ucap gue gak bisa menahan air mata.

"icha gak boleh putus asa dong kita lewatin ini bareng bareng ya" jawab nicky

"tuh baksonya udah datang, makan dulu yuk!"

"eh bentar deh perasaan gue gak pesen jus sirsak" ucap gue bingung.

"itu gue yang pesanin, gue tau kalo lo suka sirsak" jawab nicky.

Setelah puas makan, gue dan nicky jalan jalan muterin kota bandung sambil nicky nge hibur gue supaya gue gak sedih lagi. Nicky emang orang yang paling bisa bikin gue ketawa. Nicky adalah sahabat terbaik gue. Malam ini merupakan malam minggu terindah di hidup gue. Gue gak butuh pacar buat bikin gue bahagia, tapi gue cuman butuh sahabat yang selalu setia ngehibur gue. Makasih nicky, lo emang orang yang paling jago bikin gue bahagia.

Setelah puas jalan-jalan muterin kota bandung, nicky nganterin gue pulang. Kebetulan ada Helen, mamah gue. Helen udah kenal sama nicky, bahkan dia selalu minta nicky untuk jagain gue. Nicky juga udah menjadi tangan kanan Helen untuk ngelindungi gue. Nicky udah akrab dengan mama gue dan gue juga udah akrab sama mita, mama nya nicky.

"eh ada nicky, udahan jalan-jalannya? Tadi kemana aja?" kata Helen mengintrogasi.

"iya te, tadi nicky ngajak icha muterin bandung sama makan bakso" jelas nicky.

"nicky mau pamit dulu ya te, takut di cari sama mama" ujar nicky

"kok buru buru sih, gak mau masuk dulu? Nanti tante yang bilang ke mama kamu deh" kata Helen.

"nggak te makasih, nicky pamit dulu ya te" jawab nicky sambil menyalakan motornya.

Mama gue sama mama nya nicky emang sahabatan dari jaman SMP. Mama gue sama mama nya nicky juga sering banget kumpul-kumpul, bahkan mereka selalu ngajak gue sama nicky. Nyokap gue juga pernah cerita kalau dulu dia dan mita pernah menyukai 1 cowok yang sama, tapi mereka lebih memilih persahabatan daripada cowok. Akhirnya mereka melupakan cowok yang hampir merusak persahabatan mereka. Nyokap gue juga berpesan kalau persahabatan itu gak boleh hancur hanya karena 1 orang saja, apalagi hancur karena cowok.

Gue sama nicky udah sahabatan udah hampir 15 tahun. Kita saling kenal waktu ada acara reuni SMP nya mama gue. Gue masih inget banget waktu kita kenalan. Waktu itu gue lagi duduk duduk disamping nyokap gue sambil mainan boneka. Tiba tiba nicky sengaja ngumpetin boneka gue dan dengan spontan gue nangis sekeras-kerasnya. Nicky emang anaknya jail banget dari dulu. Setelah dia ngumpetin boneka gue, nyokap nicky nyuruh gue sama dia kenalan. Inget banget pada waktu itu gue sama nicky malu malu kucing gitu hahaha.

WBB (Wibu Bad Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang