1

226 9 0
                                    

"hargailah waktumu bersamanya, karena waktu itu sebuah misteri entah dia bisa kembali atau tidak sama sekali."

***

Siang ini udara di bumi  sudah semakin memanas,karena ku lihat mentari sudah mulai naik ke atas. Suasana kelas IPA 5 lumayan rusuh dan berisik. Aku di kelas dikenal sebagai seorang yang pendiam,dan biasanya menghabiskan waktu kosong untuk baca buku. Aku Maisha Chintya Vierall, biasa dipanggil icha. Sekolah di SMA 102 Bandung. Biasanya, saat jamkos adalah saat yang paling ditunggu oleh para siswa,tapi nyatanya menurut gue itu membosankan. Kalisya, sahabat sebangku ku tiba tiba tanya,

"cha siapa sih orang yang lagi lo suka sekarang?" gue yang tadinya ketawa seru tiba tiba termenung
"ha apa? Coba deh ulangin pertanyaan lo gue ga denger tadi" tanya gue pura pura gak denger.
"siapa orang yang lagi lo suka sekarang ichaa."kata Kalisya dan kali ini pun Aisyah dan Rara ikut kepo.
"gaada, gue lagi nyaman sama keadaan gue saat ini" jawab gue.
"hallah lu mah pinter boong ya cha, kemarin lu ngode siapa di sih?" tanya Rara kepo.
"udah lah cha jujur aja sama gue, kita kan udah temenan 1 tahun,masa lo ga percaya sih sama kita!"  sahut Aisyah                                               
"haduh.. Gue bingung banget sih, tapi menurut kalian sena itu lumayan gak?". Tanya gue sambil malu malu.
"emm... lumayan sih, jadi lo suka sama sena ya cha?" tanya Kalisya
"eh jangan keras-keras nanti kalo dia denger gimana?" jawabku masih dengan pipi memerah.
Anzel Sena Pradipta. Salah satu bagian dari genk. Genk paling top tentunya. Tentunya anak orang kaya dan ganteng semua. Banyak siswa yang ngefans dan naksir sama genk itu, sama kayak gue.  Dan kayaknya ngedapetin dia itu hanya halu. Karena terlalu banyak sainganya.                                  
Keesokan harinya pas lagi istirahat, gue sama kalisya lagi duduk-duduk santai di depan kamar mandi cewek. Kita duduk-duduk santai sambil ketawa-ketiwi gak jelas. Kita duduk di samping panggung sekolah, terus di panggung sekolah itu duduklah Sena dan Fatih anggota WBB juga, mereka lagi ngobrol-ngobrol gitu keren banget parah.

Gue berusaha abaikan mereka dong.  Waktu gue sama Kalisya lagi asyik becanda, eh si Sena merhatiin kita terus dan kita gak tau kenapa dia merhatiin kita kayak gitu.  Setelah beberapa menit Sena merhatiin gue sama Kalisya, Sena tiba tiba bisikin Fatih dan, Fatih juga ikut merhatiin gue sama Kalisya.  Gue sama Kalisya langsung tatap-tatapan heran, gue sama Kalisya gak tau kenapa mereka merhatiin kita kayak gitu.

Akhirnya, gue mulai merasa seneng campur risih risih gimana gitu, gue pun ngajak Kalisya balik ke kelas. Di kelas,  gue, Kalisya, Aisyah, dan Rara membicarakan tentang hal aneh yang terjadi di samping panggung.  Setelah kejadian itu,  gue kalo ketemu sama WBB pasti diliatin entah kenapa heran gue.

WBB (Wibu Bad Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang