Seven

491 29 11
                                    

Ngga terasa udah tiga jam gue berkutat dengan berkas-berkas ini. Dan selama itu pula anak-anak NCT masih sibuk latian. Gue yang daritadi cuma baca sambil duduk lesehan doang udah pegel dan capek. Apa kabar mereka yang daritadi gerak sana gerak sini, loncat sana loncat sini. Ngga kebayang deh itu gimana capek nya. Salut banget gue sama dedikasi dan totalitas nya mereka dalam latian. Pantesan aja jam tidur idol rata-rata tuh bisa kurang dari 10 jam dalam seminggu. Apalagi kalo udah masuk masa comeback dan promosi. Plus persiapan mau konser begini. Bakalan dipangkas habis deh waktu tidur dan istirahat mereka demi persiapan yang mantap dan sempurna.

Selagi gue masih fokus sama berkas-berkas ditangan gue, Taeyong datang menghampiri gue untuk ngajak gue makan siang bareng. Kebetulan udah masuk waktu nya makan siang. Jadi sekalian aja gue gabung sama mereka, sekalian tahap pengenalan dan pendekatan lebih lanjut sama mereka. Karena mau gimana pun juga, nanti nya gue bakalan banyak berinteraksi dengan mereka sebagai manager.

"Wah, gila. Laper bener gue. Tadi pagi cuma sempat sarapan roti doang karena telat bangun," ucap Haechan sambil membaringkan badan nya di lantai.

"Lagian salah sendiri, udah tau pagi nya mau latian, pake begadang nge-game segala lo. Kesiangan kan," omel Doyoung menanggapi ucapan Haechan.

"Abis nya gue ngga bisa tidur, hyung. Mata gue tadi malam tuh lagi mode owl. Jadi daripada bengong gatau mau ngapain, ya mendingan gue nge-game lah. Eh, pas udah pagi malah baru ngantuk. Hehe," ujar Haechan sambil nyengir gaje. Emang ya, ini anak bocah nya keliatan banget. Diomeli hyung nya bukan nya kicep, eh ada aja jawab nya. Gemes gue liat nya.

"Udah, udah. Ngga usah ribut. Pada udah laper kan. Mau pesen apa nih. Ah, ia. Jihwa-ssi, gapapa kan kalo kita makan nya disini, karena waktu istirahat kita cuma sejam," tanya Taeyong ke gue.

"Ah ia, gapapa kok. Lagian udah pewe juga disini," jawab gue singkat yang ditanggapi Taeyong dengan mengangkat tangan nya membentuk tanda okay.

Selagi Taeyong sibuk memesan makanan, gue pun sudah mendudukkan diri diantara anak-anak NCT. Beberapa diantara mereka ada yang masih sibuk merebahkan diri dilantai, ada yang pergi ke toilet bahkan ada yang gelud sana sini. Heran gue, mereka ini ngga capek apa. Dikasih waktu untuk istirahat bukan nya duduk diem malah gelud.

Bisa kalian tebakkan siapa yang lagi gelud ini. Yup, siapa lagi kalo bukan bocah paling bontot, si Haechan. Kasian gue sama si Mark yang selalu jadi korban sasaran kejahilan nya. Padahal tadi gue liat si Mark lagi santai tiduran. Eh, si Haechan tetiba malah ngerusuhi waktu santai nya dia. Tapi ngga heran juga sih gue kenapa Mark selalu jadi korban nya, karena emang muka nya si Mark itu bully-able banget. Greget sendiri liat nya, bikin gerem pengen digangguin mulu. Dulu aja Johnny demen banget jahilin dia. Gue juga malah ikut-ikutan. Lawak deh kalo gue inget-inget. Maaf ya Mark, gue inget nya cuma hal-hal ngga berfaedah mulu.

Ngga lama menunggu, makanan yang tadi dipesan Taeyong sudah sampai dan tersusun rapi dihadapan kami. Gila, ini Taeyong ngga salah pesen apa, banyak banget gini makanan nya. Yakin bakalan habis?

"Ayo, Jihwa-ssi. Silahkan dimakan makanan nya. Ngga usah sungkan," ucap Taeyong dan gue jawab dengan anggukan dan senyuman.

"Eh, John. Itu si Taeyong ngga salah mesen makanan nya. Kok banyak banget gini," tanya gue ke Johnny.

"Haha, kenapa. Lo kaget liat porsi makan kita-kita? Emang segini kali. Ini juga bisa nambah. Ngga lo liat itu mereka makan nya pada lahap semua. Apalagi ini habis latian, pasti pada kelaperan tingkat dewa mereka mah. Lo buruan makan, ntar ngga kebagian loh," jawab Johnny sambil ketawa melihat ekspresi kaget gue.

Tanpa menunggu lebih lama, gue pun segera meraih sumpit yang ada dihadapan gue dan mulai makan, karena emang gue juga udah lapar.

Ngga nanggung-nanggung ini makanan yang dipesen si Taeyong. Mostly, hampir kesukaan gue semua. Ada tteokbokki, ayam goreng bumbu, pizza, jjajangmyeon, mandu bahkan sampe sushi pun ada. Wah, ini mah pesta makan nama nya. Bakalan super kenyang kalo gini cerita nya.

Manager NoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang