Memasuki hari kedua konser, situasi dan kondisi arena konser masih sama seperti hari pertama. Ramai dan dipenuhi oleh lautan manusia dengan segala merchandise bernuasa hijau neon.
Dari pagi, gue udah kembali sibuk berkutat dengan segala hal yang sejak kemarin gus urus. Tidak ada yang berbeda dengan hari kemarin, semua nya berjalan mulus. Hingga waktu konser yang akan segera dimulai.
Walaupun sebenarnya hari ini agak sedikit kurang fokus akibat perkataan Jaehyun kemarin malam sewaktu mengantar gue pulang. Jujur, gue ngga tahu apa maksud dia berkata begitu. Sebagai perempuan dewasa, tentu gue berasa aneh dan ada yang mengganjal dihati gue.
Kalau dibilang kegeeran, jelas ia. Siapa sih yang ngga bakalan kegeeran kalo diucapin selamat malam dan mimpi indah sama cowok setampan Jaehyun secara random kayak kemarin? Gini-gini, gue juga masih normal yang bisa merasakan percikan asmara kalo dikasih perhatian sedikit berbeda dari lawan jenis. Apalagi ini yang ngasih perhatian nya cowok sekelas oknum Jeong Jaehyun. Siapa yang ngga melting dan kepikiran?
Stop! Gue ga mau terus-terusan mikirin hal itu yang bisa berakibat fokus gue bekurang. Ngga. Ngga boleh. Gue harus fokus karena hari ini masih panjang. Masih banyak hal yang harus gue urus sebelum kerjaan gue kelar.
Tapi, apa mau dikata. Emang kayak nya Jaehyun ini niat banget mau buat gue kehilangan fokus yang baru aja mau gue kumpul lagi gara-gara perkataan nya kemarin malam. Belum juga fokus gue kembali seutuh nya, dia udah bikin fokus gue auto pergi lagi dari diri gue entah kemana.
Waktu anak-anak NCT udah kelar briefing sebelum naik ke panggung. Bukan nya siap-siap untuk naik ke panggung, Jaehyun malah memfokuskan pandangan nya kearah lantai. Gue sendiri ga tahu apa yang lagi dia liatin sampe betah banget mandangin lantai.
Sampai pada detik selanjutnya, hal yang Jaehyun lakukan bikin gue terbengong bingung. Dia jongkok di depan gue sambil mulai menyentuh sepatu gue. Gue pun auto menurunkan pandangan gue ikut memandang kearah sepatu gue. Tanpa gue sadari, ternyata tali sepatu gue lepas yang ntah udah dari kapan. Dengan gerakan tangan yang terlihat sudah ahli, Jaehyun mengikat tali sepatu gue dengan simpul yang belum pernah gue liat sebelum nya.
"Tali sepatu noona lepas. Bahaya kalo sampe noona nginjak tali nya. Noona, bisa jatuh," ucap Jaehyun masih dengan posisi jongkok dan mendongak kearah gue setelah dia mengikat tali sepatu gue dengan sempurna.
"Oh, ya? Gue ga sadar kapan tali nya lepas. Dari tadi gue sibuk kesana kemari, jadi gatau kalo tali nya lepas. Thanks,"
"Lain kali harus lebih hati-hati dan perhatian lagi sama keadaan sekitar. Jangan sampe karena terlalu fokus kerja, malah ngebahayain diri sendiri. Inget, safety first, then work. Okay?" ucap nya lagi sambil bangkit yang hanya gue jawab dengan anggukan kecil.
Sebelum Jaehyun berlalu, dia menyempatkan diri untuk melemparkan senyuman manis andalan nya ke gue. Belum juga gue sempat mengatur detak jantung gue yang tiba-tiba berdetak makin cepat gara-gara senyuman maut nya Jaehyun. Dengan lemes nya, Jaehyun mengusapkan sebelah tangan nya pelan ke puncak kepala gue seakan-akan gue anak kecil.
JAEHYUN NGUSAP PELAN PUNCAK KEPALA GUE. WOY LAH! NANEUN KUDU EOTTEOKE?? T_T
Tubuh gue pun auto menegang dan ga tahu harus merespon gimana atas perlakuan nya barusan ke gue. Gue beneran nge-freeze, badan gue nge-stuck bingung harus bereaksi gimana. Otak gue belum pernah memprogram reaksi macam apa yang harus gue keluarkan atas perlakuan super tiba-tiba dari Jaehyun barusan. Bukan nya gue ngga pernah kepala gue diusap. Pernah. Ayah sama Jiyun sering kok ngusap dan ngelus kepala gue pelan. Tapi, cuma mereka doang yang pernah dan sering ngelakuin hal itu ke gue. Sedangkan dari orang lain, terlebih lawan jenis, sama sekali ga pernah. Maka nya, perlakuan Jaehyun barusan beneran bikin otak gue ga berfungsi selama beberapa detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Noona
FanfictionJadi manager idol? Why not? Cover by @wulanr3_ Start 23 Februari 2020 Ongoing