10

40 16 12
                                    

*Dengerin lagunya ya:*

Hai kawan, apa kabar? Aku merindukanmu. Rindu saat kita masih bersama. Menciptakan canda tawa, melupakan sakit yang dirasa, membangun semangat saat salah satu dari kita terpuruk.

Aku rindu. Saat kita duduk bersama di depan kelas. Mencurahkan masalah yang ada dihati. Saling bertukar cerita. Saling mengejek tapi tetap di lingkup.

Aku rindu. Saat kita berusaha menyatukan yang sedang bertengkar. Saling memahami satu sama lain. Bahkan, kita sudah tau sifat masing-masing.

Aku rindu. Dimana kita kenal tanpa sengaja. Kita kenal dengan gurauan. Lalu kenapa kita berpisah menciptakan kecanggungan?

Aku rindu. Sangat rindu. Aku rindu kalian. Apakah kalian merasakan hal yang sama? Aku ingin kita kembali seperti kala itu. Kita hempas ego masing-masing.

Aku harus bagaimana lagi? Saat aku berkata balik yuk kayak dulu, kenapa kalian berkata seakan-akan kita tak pernah bersama? Aku ingin kita bersama. Kembali bercerita tentang hari-hari kita.

Bahkan, untuk bertukar sapa saja seperti tak bisa. Apa hanya aku yang merasa resah? Apa hanya aku yang rindu kalian? Kalian tidak ingat? Dulu kita pernah berkata Selalu bersama apapun yang terjadi. Tak pernah melupakan yang lain. Apakah itu masih berlaku?

Sebelum kita benar-benar berpisah. Aku hanya ingin mengatakan Aku rindu kalian. Dan aku berharap Kita kembali bersama.

Sekali lagi aku benar-benar rindu kalian. I miss you my bestie:*







Aku nulis ini bukan cuma curhatan biasa aja. Aku emang bener-bener rindu sahabat² aku. Buat kalian yang rindu sahabat, berdoa ya:)

Salam manis
Nadiaa

Perasaan yang tak terungkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang