Bab 2

11 0 0
                                    


















Lotte duduk bersama Meg dan Jo di tengah kantin yang ramai sambil menikmati makan siang masing-masing.

Di sisi lain dia melihat Sepupunya duduk bersama wakil ketua perhimpunan murid Namjoon Kim,dan seorang lagi yang tak dia kenal.

Mereka saling kenal? Sepertinya begitu.

Pandangan Lotte seketika terhalagi oleh sosok lain membawa nampan di depannya

" Bisa geser agak jauh dariku? "

Dia,Jungkook dengan seenaknya mengambil tempat di sebelah Lotte

" Maaf,tapi kami duluan yang duduk di sini,kenapa kau yang mengusir kami? "  Meg emosi.

Tanpa banyak bicara Lotte menggeser nampan dan juga duduknya agak menjauh dari si tuan Jeon.

" Jung,kau punya masalah apa sih denganku? Kenapa kau selalu mengenyitkan hidungmu bila di dekatku? " Akhirnya Lotte bersuara

Jungkook berhenti menyuap makanannya,menatap jengah ke arah Lotte dan berkata

" Kau bau! "

Lotte tak menyangka alasan Jungkook selalu sinis padanya adalah karena bau??

Aku?bau?benarkah?

Reflek Lotte menciumi lengan nya.

Baunya tetap aroma buah peach,wangi parfum kesukaan Lotte selama ini.

" Kau mengigau ya? Lotte harum begini kok! " Meg mencium baju Lotte  untuk membuktikan maksudnya.

Jungkook menaruh sendoknya dengan malas

" Katakan padaku, berapa liter parfum Lily dan Jasmine yang kau tuang ke badanmu itu,membuatku pusing saja? " Jungkook kembali mengangkat sendoknya bermaksud melanjutkan makannya yang tertunda

" Lily dan Jasmin?  Tapi aku pakai parfum beraroma peach.. ". Lotte berkata polos.

Jungkook mematung sesaat

" Eh benar,ini peach kok.. Jungkook hidungmu lupa di bersihkan apa bagaimana? " ucap Meg

Jo tertawa..

" Si anjing salah mencium bau ". Jo senang sekali meledek Jungkook yang terlihat kesal sekarang.

Lain hal nya dengan Jungkook, serigala dalam dirinya keluar dan mengajaknya berbicara

" Jung.. "

Diam Lex,

" Jung, dia... "

Ku bilang Diam lex!.



*
*
*

Lotte bersiap untuk pulang,hari pertama masuk tak begitu buruk baginya,dia mendapat beberapa teman sebaya yang cukup menerimanya walau ada satu yang super menyebalkan. Setidaknya itu tak menjadi masalah bagi Lotte.

Bagin Lotte cukup tak ada yang mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya itu sudah cukup.

Selama ini Lotte hidup dalam lingkungan istana yang terlalu melindunginya,dia tidak di ijinkan untuk tampil di depan umum oleh ayah dan ibunya. Kedua sepupunya di ajarkan segala bentuk pertahanan diri agar bisa melindunginya. Bagi Lotte itu semua terlalu berlebihan. Walau Lotte sadar dirinya memang lah sangat lemah. Lahir dari kalangan bangsawan sangatlah wajar jika dirinya tidak memiliki kekuatan apapun,tapi jika itu hanya kalangan bangsawan biasa. Masalahnya silsilah keluarga kerajaan menjadi kacau sejak dua generasi silam. Ya.. Nenek Lotte atau Ratu terdahulu adalah keturunan penyihir,menjadikan ayahnya separuh berdarah penyihir separuh bangsawan murni. Pihak kerajaan berhasil menutupi karena rakyat hanya tahu Ratu terdahulu adalah keturunan dari bangsawan kuno yang masih berdarah murni,sehingga sang ayah tetap memakai nama dari kalangan darah murni. Keluarga kerajaan semakin kacau di kala Ayahnya berjodoh dengan sang ibu yang ternyata adalah keturunan peri. Awalnya Ratu saat ini tak mengetahui jika dirinya mempunyai darah peri. Hal ini di ketahui beberapa waktu setelah kelahiran sang kakak Prince James.  James terlahir begitu istimewa,membawa kekuatan sihir dan peri sekaligus. Menjadikannya sangat mempesona sekaligus kuat. Walau begitu rakyat hanya mengetahui sisi peri sang pangeran. Sementara sisi penyihir masih tersimpan rapat dan menjadi rahasia keluarga kerajaan.

Kebalikan dari pangeran James, Lotte bahkan tak memiliki apapun untuk di tunjukan,fisiknya lemah hanya kemampuannya mengontrol pikiran saja yang dia tahu,dia bisa bersembunyi dari James,kakaknya. Setidaknya Lotte aman di dalam pikirannya sendiri.

Kerumitan keluarga kerajaan tidak hanya sampai di situ, Mia,adik dari ayahnya sang Raja saat ini menikah dengan werewolf berdarah murni,ya paman tersayang Lotte,Taehyung Kim adalah werewolf berdarah murni yang menguasai wilayah selatan. Pernikahannya dengan putri berdarah penyihir menjadikan sepupu kembarnya memiliki kekuatan yang berbeda, Robert adalah setengah werewolf dan Tamara meneruskan darah penyihir. Sungguh rumit.

*
*
*

Setelah ini waktunya mau aku skip ya

The pincess's destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang