Esoknya, Yujin terbangun dalam kondisi setengah ngantuk. Rentetan kejadian malam hari kemarin, membuat bulu kuduknya berdiri.
Ketika Yujin hampir terlelap tidur, kaca kamarnya diketuk oleh seseorang. Kemudian disusul oleh suara tangisan dan cekikikan menyeramkan seorang wanita.
Yujin yang notabenenya penakut dan paling anti hal begituan, mencoba berkali-kali untuk memejamkan mata. Namun, ternyata matanya tidak bisa diajak kompromi sama sekali.
Sampai ketika Yujin hampir berhasil memejamkan mata, Ia melihat sosok miss K berdiri di depannya sambil tersenyum menyeramkan.
Yujin menggeleng-gelengkan kepala mencoba menghilangkan semua kejadian kemarin. Kemudian Ia langsung beranjak dari tempat tidur lalu menuju kamar mandi.
Sepanjang perjalanan ke kamar mandi, Ia merasakan hawa tidak enak di rumahnya. Bahkan bau melati menyeruak masuk ke dalam indra penciumannya.
Sampai ketika melewati dapur, alangkah kagetnya Ia melihat darah bercucuran dimana-mana. Dan semua darah itu berasal dari kulkasnya.
Mata Yujin melebar ketika persediaan ayam dan daging lenyap dan hanya menyisakan tulang saja. Bahkan darah yang berasal dari dua bahan makanan itu tadi merembes keluar kulkas dan menciptakan bau sangat amis.
"Yujin?"
Gadis itu memekik kaget ketika mamanya tiba-tiba berada di belakang sana.
'Sejak kapan mama ada di belakang?' Tanya Yujin dalam hati yang masih shock dan ketakutan.
"Ngapain?"
"Ah, gak apa-apa," ujar Yujin sambil menutup pintu kulkas lalu pergi ke kamar mandi.
'Mama kok berubah ya? Biasanya dia kalo ngomong gak cuek-cuek amat gitu.' Ujar Yujin dalam hati karena masih penasaran dengan perubahan sifat mamanya yang berubah menjadi dingin.
Bahkan di meja makan Ia sama sekali tidak melihat satupun makanan. Padahal biasanya, mamanya menyiapkan semua sarapan disana sambil menyapa Yujin dengan hangat.
'Ini aneh!'
***
[A/N]
Cerita ini short story ya.. Jadi setiap part pendek pendek hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama ✔
Horror"Mama, is that you?" Tentang Yujin dan sosok mamanya. Ft. Yujin IZ*ONE