05

835 161 19
                                    

23:25

Yujin sudah bersiap-siap untuk membasmi sosok hantu di rumahnya. Ia sudah menyiapkan satu paku payung yang cukup besar, dan tak lupa membaca ayat kursi untuk melakukan itu.

23:27

Ia sudah berancang-ancang sambil membawa paku payung di depan kamar mamanya. Mulutnya sudah berkomat-kamit melafalkan doa meskipun tubuhnya gemetaran karena ketakutan.

Ia tak menyangka, kalau dirinya akan melakukan hal ini di dalam hidupnya.

23:29

Yujin mulai masuk ke dalam kamar lalu perlahan mendekati sosok 'mamanya' yang tengah tertidur pulas.

23:30

"bismillahirrahmanirrahim!" Yujin langsung menancapkan paku payung itu ke kepala sosok mamanya.

Sontak sosok yang mengaku mamanya Yujin langsung berteriak dan melolong kesakitan. Yujin langsung mendorong paku itu semakin masuk ke dalam kepala dan sontak terkejut melihat perubahan yang terjadi

Sosok itu langsung berubah menjadi miss K yang menyeramkan. Bertubuh tinggi besar, mata merahnya melotot, dan rambut panjang yang menjuntai sampai ke lantai.

Yujin terduduk lemas karena ketakutan melihat sosok itu. Seketika Ia teringat kalau sosok di depannya ini, miss K yang menerornya kemarin malam.

"HIHIHIHIHIHIHIHIHI!"

"HAHAHAHAHAHAHAHA!"

Yujin langsung menutup telinganya ketika tawa menggelegar sosok itu menyakiti telinganya. Berkali-kali dirinya melafalkan doa agar miss K ini segera pergi dari rumahnya.

Dan benar, selang beberapa detik, miss K itu berjalan menembus tembok rumah Yujin dan menghilang di kegelapan malam.

Sedangkan Yujin sendiri masih terduduk lemas dan tertidur karena masih shock dengan apa yang Ia lakukan malam ini.

***

Mama ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang