Yujin terbangun ketika sinar matahari masuk ke matanya. Ia langsung bangun dari tidurnya di lantai kemudian berjalan ke kamar mandi.
Sepanjang perjalanan menuju kamar mandi, Yujin merasakan hawa rumahnya kembali menjadi tenang tidak seperti kemarin.
Bahkan ketika dirinya melewati dapur, Yujin masih bisa melihat sisa-sisa perbuatan sosok mama palsunya. Bangkai tikus, kucing bercampur jadi satu dengan darah berceceran dimana-mana.
Sungguh, Yujin ingin sekali menancapkan paku kembali ke sosok itu karena telah mengotori dapurnya dengan hal seperti ini.
***
Malamnya Yujin kembali begadang di ruang keluarga. Ia kali ini melihat sinetron tukang ojek perempatan sambil memakan sepiring mie goreng.
Berkali-kali Yujin tertawa melihat sinetron itu, sampai tiba-tiba...
TOK!TOK!TOK!
Yujin terkejut sampai tersedak mie nya. Ia merasakan deja vu ketika pintu rumah diketuk malam-malam oleh seseorang.
Dengan penuh keberanian, Yujin berjalan menuju pintu rumah. Namun sebelum itu, Ia mengintip sedikit dari jendela melihat siapa yang datang.
Namun tiba-tiba Yujin berlarian menuju ruang keluarga lalu mematikan tv kemudian meringkuk diatas kasur.
TOK!TOK!TOK!TOK!TOK!TOK!
TOK!TOK!TOK!
TOK!TOK!TOK!TOK!TOK!
TOK!TOK!TOK!TOK!TOK!
TOK!TOK!
Yujin tidak mau membuka pintu dan masih menutup telinganya sambil berdoa karena dia tahu, kalau yang mengetok pintu rumahnya dengan bar-bar itu bukan manusia.
Melainkan miss K yang kemarin baru dia usir.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama ✔
Horror"Mama, is that you?" Tentang Yujin dan sosok mamanya. Ft. Yujin IZ*ONE