Dia siapa
~arkana~
~oo0oo~
Pagi ini arkana tengah di sibukkan dengan perlengkapan untuk ia main futsal nanti di sekolah, bodohnya ia tidak menyiapkan itu dari semalam karena sibuk mencari tahu tentang seorang gadis yang misterius itu.
"sepatu gue dimana, argh" geram arkana karena sampai sekarang ia tidak menemukan sepatu futsalnya.
Hari ini sekolah mereka akan melawan SMA bina bangsa dan ia harus menang untuk melawan musuh bebuyutannya itu, ya! Arkana dan kapten futsal sma bina bangsa memang bermusuhan.
"ar, jion udah nungguin di bawah, cepat turun" pinta disa, ia heran dengan anaknya itu tumben sekali tidak mencari dirinya, kenapa dengan arkana?
"iya bunda, dikit lagi arkana turun kok" jawab arkana.
"tuh anak kenapa bun?" tanya dendra
"tau, tumben aja kek gitu, biasa kan dia manggil manggil aku, tapi sekarang kek gitu, heran"
"paling lagi nyari barang yang hilang" sahut dendra sambil mengoleskan selai di atas roti tawarnya.
"memang ya tuh anak, nggak bisa disiplin sama waktu, tau tau mendesak, nggak di urus dari semalam"
Belum sempat disa menaiki tangga untuk menyusul putranya, arkana sudah turun duluan dengan langkah yang tergesa gesa.
"udah selesai" tanya disa.
"udah kok, tapi maaf ya bun, kamar arkana udah kayak kapal pecah, hehe"
Disa berkacak pinggang ketika mendengar permintaan maaf itu, apa apaan kamar sudah menjadi kapa pecah? Dasar anak mudah.
"KAMU..... " belum sempat disa menyemprot arkana dengan ceramah, anak itu sudah langsung nyosor mencium pipi disa dan langsung pergi karena terburu buru.
Muach
"jangan dulu marah marah bunda sayang, doain anak mu ini bakal menang futsal nanti" ucap arkana dan langsung beralih kepada ayahnya untuk salim.
"assalamualaikum ayah, arkana pergi dulu"
"waalaikumsalam, udah sana pergi" usir dendra.
"yee cemburu lagi tuh" goda arkana dan langsung pergi menghampiri jion yang sudah karatan menunggu dirinya.
"lama banget lo anjing" sarkas jion kepada arkana yang baru saja sampai.
"sans bangke, gue nggak sempet atur barang semalem"
"serah"
"ye ngambek lo kayak ibu ibu yang nggak di kasih jatah"
"bangsat"
----------
Tes tes, assalamualaikum warahmattulahi wabbarokatu, baiklah karena waktu sudah menunjukkan pukul 09:00 jadi acara pertandingan futsal antar sekolah bina bangsa dan cakrawala akan segera di mulai, mana pendukungnya SMA cakrawala?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Impian (Ar & An)
Novela JuvenilSECARA LENGKAP CERITA INI SUDAH TERSEDIA DI HI NOVEL Di balik senja itu sebuah impian sedang bersembunyi, bermain main dengan takdir dan muncul setelah perjuangan dan pengorbanan telah selesai. Sepasang manusia yang sudah di beri nyawa dan takdir...