"yank , ajarin dong" ucap jungkook mengeluarkan agyeo nya.
" kenapa? " ucap jihyo
" aku gk ngerti " ucap jungkook yg masih mengeluarkan agyeo nya.
" gk ngerti atau modus? " ucap jihyo yg kali ini dengan nada menggoda.
" dua duanya " kata jungkook merasa tak berdosa.
" makanya sayang, kalo guru Jelasin didengar dong. Jangan asik melamun liatin aku mulu" ucap jihyo sambil mencubit hidung jungkook gemas.
" kan salah kamu juga " ucap jungkook yg
" kok jadi salah aku sih " ucap jihyo yg mengerucutkan bibirnya
" iya. Karena kamu terlalu cantik sih " ucap jungkook dan seketika pipi jihyo memerah." woi kalo pacaran liat tempat dong. Gw teganggu belajarnya " ucap jeongyeon.
" sirik ae ni nona. " ucap jungkook " hyung liat tu nona juga mau " ucap jungkook. Dan rm melihat jeongyeon dengan tatapan menggoda.
" kau juga mau hmm... " goda rm pada jeongyeon sambil menyenggol bahu jeongyeon.
" siapa bilang. " ucap jeongyeon sambil melirik tajam rm. Rm sudah terlihat ketakutan.
" eh eh iya iya gk kok " ucap rm kerakutan .
***
Bangku jimina" ay ajarin dong " ucap jimin.
" mana yg gk ngerti sini biar aku ajarin " ucap mina langsung mendekati jimin.
" ini " ucap jimin
" oh ini. Ini kan mudah kok gk ngerti " ucap mina polos. Tapi saat berfikir lagi, satu kata yg ada di kepalanya. ' modus '
" ohh kamu modus " ucap mina berusaha menjauh tapi ditahan jimin.
" iya ajarin dong " ucap jimin .
" ya uda deh sini " ucap mina dan mina pun kembali mendekat.
" woi pacaran jant di taman bukan kelas " teriak nayeon yg menarik perhatian se isi kelas.
" nay nasib kita sama dong " ucap jeongyeon.
" lah emang napa " ucap nayeon lagi.
" kita jadi nyamuk. Tadi tu dua kutu aer juga pacaran. " ucap jeongyeon sambil melirik pasangan yg sangat populer di sekolah mereka. Sapa lagi kalo bukan junghyo. Pasangan paling romantis bagai di drakor.
Tapi karna mereka romantis makanya kau suka. Jeongie eonnie gimana sih - author.
Ya tapi gk usah di kelas juga kale - jeongyeon.
Biarin aja sih mereka mereka lah. Kok eon yg sibuk ato jangan jangan eon sirik ya. Joon oppa jeongyeon eonnie mau di gombal. - author.
Apa aku gk salah dengar. Kalo gaj salah, sini dong jeongie - rm
Eon sana dipanggil tu - author sambil mendorong jeongyeon ke arah rm oppa. Rm pun menarik jeongyeon.
AWAS KAU THOR!!!- jeongyeon
Dada eon semoga senang terus - author
Bangsat ko thor - jeongyeon
Ok back to story
Skip istirahat...
"guys kantin " ucap nayeon
" skuy " all
Hai guys!!
Aku up dari 4 jam lalu aku gk up. Semoga suka ya. Kalo garing sory besok aku bikin yg renyah. Ok. Jant lupa vote and comment ya. See you next time... 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
bangtwice story
Horror" aaaa kecoa...... " teriak sana di toilet. Bagaimanakah cerita selanjutnya. Baca terus ya. Dam Jant lupa vote. Ok... 😊😊😊