(안녕 하서 👋)
Hai readers
Aink kambek woi 😜Sebelum baca vote dulu ya kalo gk aku doain ketemu kecoa pas mandi!!!
Aminin gk ....?
AMINNN!!!
Gg canda 😅
_____________________________________________________" Ya uda yuk " ucap Jihyo sambil melompat kecil.
" Eee jangan lompat lompat ntar jatuh lho " ucap Jungkook dan tak beberapa lama Jungkook bicara Jihyo langsung jatuh . Dan...
Hap.
Jungkook menangkap Jihyo yg hampir terjatuh. Mereka saling tatap dan membeku.cukup lama mereka saling tatap dan membeku.namun, ada orang yang menggangu mereka.
" Woi uda sana pergi jangan mesra mesraan mulu disitu . " Ucap Nayeon dari ambang pintu dorm.
Mendengar ada keributan dari luar para magnae line yg super kepo pun berlari keluar.
" Acie cie Jihyo eonnie." Ucap dahyun dari belakang nayeon.
" Cie eonnie uhuy " ucap chaeyoung
"Ahk... Juwi romantis banget kyk di Drakor tau " ucap tzuyu." Uda jangan di ledek Mulu kasian Jihyo nya " bela Jungkook
Jihyo yg dari tadi di bicarakan sudah memeluk Jungkook untuk menyembunyikan wajah nya yg sudah memerah. Tiba tiba terdengar Auman singa dari dalam dorm .
" DUBU!!! CHAENG!!! JUWI!!! MASUK CEPAT !!! KALO GK NANTI EONNIE SURUH TIDUR LEBIH AWAL !!!" TERIAK JEONGYEON DARI DALAM.
"AMPUN EON!!" Teriak ketiga mangnae line itu dan berlari kedalam.
" Kook uda yuk kita pergi ntar kemaleman. " Ucap Jihyo yg sudah melepas pelukannya.
" Ya uda ayo. Silahkan masuk tuan putri " ucap Jungkook seraya membuka pintu mobil untuk Jihyo. Jihyo yg mendapat prilaku seperti itu hanya menunduk untuk menyembunyikan wajah yang sudah memerah.
Junghyo sudah pergi sekarang nayeon sendiri di luar.
" Yah gw sendiri. Uda ah gk jadi jadi pergi nya." Ucap nayeon dan pergi.
Ternyata sedari tadi ada orang yang sedang melihat aktivitas junghyo. orang tersebut sudah mengepal kuat tangan nya .
" Awas saja kau Jihyo. Akan kurebut Jungkook dari mu " ?.
Lalu orang tersebut pun pergi dari persembunyiannya.
Junghyo side.
" Sayang kita mau kemana ?" Tanya Jihyo.
" Liat aja nanti sayang, kamu pasti suka " ucap Jungkook sambil menggenggam tangan sang kekasih.
" Ih nyebelin main rahasia-an" ucap Jihyo sambil mengerucutkan bibir nya
" Jangan marah donk ntar aku gemas" ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
bangtwice story
Horror" aaaa kecoa...... " teriak sana di toilet. Bagaimanakah cerita selanjutnya. Baca terus ya. Dam Jant lupa vote. Ok... 😊😊😊