Kring.... Kring....
Suara ambulans bunyi. Eh gadeng maksudnya bel istirahat....Di kelas...
" guys kita nengok jihyo kuy. Sekalian kantin" ucap nayeon
" kuy " all.
Di uks.
" by kamu gk makan biar aku beliin di kantin " ucap jungkook.
" boleh aku mau bubur " ucap jihyo dengan agyeo nya.
" bentar ya sayang " ucap jungkook nencium kening jihyo singkat.
Tak beberapa lama kemudian teman teman jihyo datang.
" hay Hyo uda baikan " ucap jeongyeon.
" udah "
" jungkook mana " tanya taehyung
" lagi ke kantin. "
" Ngapain " - sana
" beli bubur "
" untuk " - jhope
" gw "
Dan yg lain hanya ber o ria.
Tak beberapa lama jungkook pun datang dengan sepelastik bubur." lho kalian dari kapan kalian datang " ucap jungkook.
" dari tadi " - jimin
" oh " - jungkook
" ya udah hyo kook kita pergi dulu ya " - nayeon
" iya iya " - jungkook. Setelah itu mereka semua pun pergi .
" sini aku suapin ya " ucap jungkook. " aaaa" ucap jungkook sambil menyuapi jihyo.
Sungguh romantis sekali mereka. Aku ingin namun, aku gk bisa.
Hu hu hu hu hu hu aku jomblo.... Hu.... Hu..... Hu....
Beginilah nasib orang jomblo yg sedang membaca orang pacaran romantis....
Terasa sangat sakit di lubuk hati yg paling dalam......
Begitu sesak
Drama banget ya....
Sory soalnya sambil nonton drakor...
Huh lagi lagi mau ngelawak malah gk lucu....
Sakit tau kalo di remehin....
Hahaha garing ya....
Ok Next...
" by udah. Udah kenyang " ucap jihyo.
"Makan lagi dong sayang nanti sakit lagi lho... " ucap jungkook.
" hmm tapi aku uda kenyang sayang " ucap jihyo sambil mempout kan bibir nya.
" maka lagi dong. Tanggung tau sikit lagi abis. Makan ya sayang " ucap jungkook lagi memaksa secara lembut. Dan akhirnya jihyo mau membuka mulutnya dan suapan terakhir pun masuk ke mulut jihyo.
" udah yuk kekelas. Aku uda baikan kok " ucap jihyo. Lalu ingin turun namun ditahan oleh jungkook.
" kenapa sayang? " tanya jihyo binggung
" apa kamu uda merasa lebih baik? Kamu yakin? Jujur aja sayang nanti kamu sakit lagi lho. " ucap jungkook.
" sayang denger aku. Aku yakin aku uda lebih baik " ucap jihyo meyakinkan jungkook.
" ok aku percaya. Tapi kalo kamu sakit lagi aku gk mau tanggung jawab " ucap jungkook mencolek hidung jihyo.
" oh jadi kamu gitu. Kamu gk sayang sama aku lagi ya... Huh jahat " ucap jihyo sambil mempoutkan bibirnya dan menyilangkan tangan nya di depan dada nya.
" uh imut nya..." ucap jungkook sambil mencubit pipi chuby jihyo.
" ihh sakit. Nanti aku ngambek baru tau " ucap jihyo masih dengan gaya yg sama + memalingkan wajahnya dari jungkook .
" ulu ulu jangan ngambek dong sayang. Ya uda yuk kekelas " ucap jungkook. Jungkook ingin menurunkan jihyo namun jihyo gk mau.
Taukan gimana posisi mereka. Posisi mereka tu kyk jungkook duduk di kursi yg langsung menghadap ke ranjang dan jihyo duduk di atas ranjang. Dan posisi jihyo lebih tinggi dari jungkook. Dan jungkook lebih rendah dan jungkook mengurung jihyo dengan tangan nya .
Taulah ya gimana posisinya....
Au ah next ...
" gk, aku gk mau kamu belum jawab pertanyaan ku. Kamu uda gk sayang kamu uda gk cinta sama aku ya uda sana pergi " ucap jihyo ingin turun namun masih di tahan jungkook.
" kenapa kenapa kamu menahanku. Kau k...kau kan hiks hiks gk cinta sama aku lagi. Hiks... Hiks...." jihyo menangis jungkook pun terkejut. Secara otomatis jungkook pun memeluk jihyo.
" kenapa kau memeluk ku lepaskan aku hiks ..... Hiks...... Hiks....." isak jihyo dalam dekapan jungkook sambil memukul dada bidang jungkook.
" sayang ingat aku ini masih sayang dan cinta sama kamu sayang . Sangat sangat sayang ." ucap jungkook sambil mengelus kepala jihyo penuh kasih sayang .
Jihyo sudah merasa lebih baik dan tenang." sudah kamu sudah lebih baik. Hm... Kita kekelas sekarang " ucap jungkook lembut .
" hmm... Hu... Mianhe " ucap jihyo.
" kenapa ? " ucap jungkook menaikkan alis nya.
" soal yg tadi maaf " ucap jihyo tertunduk .
" sayang jangan meminta maaf . Ini juga salah ku " ucap jungkook." ayo kita kekelas " ucap jungkook memberikan senyuman dan sembari menurunkan jihyo .
" ayo...." ucap jihyo dengan wajah yg ceria. Jungkook hanya terkekeh melihat wajah labil kekasih nya itu.
Hai guys !!
Aku up. Semoga kalian suka ya
Dan jant lupa yg paling penting vote and comment .Uda ya aku gk bisa lama lama .
Pay pay ....
See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
bangtwice story
Horror" aaaa kecoa...... " teriak sana di toilet. Bagaimanakah cerita selanjutnya. Baca terus ya. Dam Jant lupa vote. Ok... 😊😊😊