6

116 8 30
                                    

Saat sampai kelas

" eh, yg habis berduaan di uks dateng nih. Napa gabut di uks " ucap jimin yg mengundang gelak tawa.

" puas deh kook QT di uks Haha " tawa taehyung makin keras.

" uda ah kasian anak orang di buly terus " ucap Jeongyeon

" gk pp jeongie itu anak nya emang cocok untuk di buly. " ucap Hahaha namjoon memeluk jeongyeon dari belakang.

" ihk joon lepas malu diliatin yg lain "

" ngapain malu orang sama pacar sendiri kok. "

" wes apaan nih main peluk peluk aja " ucap dino seketika menarik perhatian bangtwice.

Jadi ceritanya itu merka lagi waktu istirahat jadi yg di kelas cuma anak bangtwice.

Ngerti kan. Kl gk berarti kalian stupid.

Masa uda seditail itu masih gk ngerti.

Ua ah terang

Next aja.

" napa lu syirik. Ingat iri tanda tak mampu " ucap namjoon makin mempererat pelukan nya.

" joon uhuk uhuk gw gk bisa napah nih uhuk uhuk " mendengar jeongyeon seperti itu reflek namjoon melepas pelukan nya.

" ha ha ha ha. Joon lu mau ngebunuh aku. Uda meluk di perut makin di eratin lagi. Mau kamu apa sih. " jeongyeon marah.

" i-iya chagi maaf. Aku gk tau " ucap namjoon menunduk.

" hahahha namjoon kena aum ama singa betina hahahha " tawa nayeon pun pecah begitu juga dengan yg lain.

" udah gk papa kok " jeongyeon menundukkan kepalanya juga untuk melihat wajah namjoon.

Semua yg melihat nya terkejut termasuk juga namjoon. Karena wajah jeongyeon itu imut banget. Kyk mana ya jelasinnya. Mukanya kayak anak kecil yg penasaran gitu yg lagi liat muka appa nya yg tertunduk. Imut banget sumpah. Mereka terkejut atas perilaku jeongyeon yg imut banget. Karena jeongyeon belum pernah nunjukin muka imut nya.
Btw ya gais aku tu fans nya jeongyeon banget aaa..... 😆.

Cobak klen bayangi muka tomboy nya jeongyeon diganti dengan muka imut nya.

Aaa........ 😆

Aku uda bayangin nya gimana uhnc imut banget gila.....😆.

Uda ah next ya....

Namjoon yg berada di depan Jeongyeon tersenyum melihat wajah jeongyeon yg imut itu. Jeongyeon emang gk tuduk lagi tp mukanya itu masih imut. Kyk ank kecil yg binggung gitu. Uh....  Imut nya.....

Ditambah lagi rambut pendek yg mendukung wajahnya. Namjoon masih senyum melihat wajah jeongyeon.

Jeongyeon yg merasa aneh pun melihat sekeliling yg masih mempertahankan wajah imut nya.

" kenapa semua melihat kesini " tanya jeongyeon binggung.

Para mem twice menatap jeongyeon gemesh. Sedangkan mem bts hanya geleng geleng kagum.

" ihk semua napa sih. Joon ini napa?"

Tak ada jawaban hanya senyuman yg dia dapat.
Jeongyeon pun mulai kesal dan ia memasang wajah cemberut yg makin imut saja.

" ini pada napa sih " jeongyeon di buat kesal oleh semua temanya.

" aaaa so cute " ucap jihyo.

" jeong eonnie kok imut banget sih" ucap Chaeyoung.

" aaa juwi gemesh liat eonnie kyk gitu " ucap tzuyu.

" aaa jeongie aku jadi baby masa " ucap nayeon.

" aaa aku kalah tanding " ucap sana.

" ihk pengen aku cubit tu pipi " ucap momo.

" uch tu muka tolong di kondisikan donk. Aku gk tahan " ucap mina.

" aaa..... Kok eonnie bisa. Kayak gitu sih. Melebihi aku aaaa....  Gemesh tau " ucap dahyun.

" ha?!!  Kalian pada ngomong apa sih " jeongyeon di buat kebinggungan oleh semua orang di situ.

Taehyung yg duduk di belakang namjoon pun mengisyaratkan untuk menunjukkan fotonya. Soalnya tadi namjoon nyuruh foto gitu pake hp nya. Namjoon pun memeluk jeongyeon dari belakang dan menaruh kepalnya di bahu jeongyeon.

" mau tau kenapa kita gini. " ucap namjoon.

" iya " kali ini muka jeongyeon makin imut kyk ank kecil .

" ahk imut banget sih " ucap jihyo kelewatan gemesh nya.

" AAWH SAKIT "teriak mingyu.

" apaan sih treak treak ganggu suasana aja lu nyet" ucap nayeon.
" abis juwi ngeremes tangan aku kuat banget " ucap mingyu.

" abis aku gemesh banget liat jeongyeon eonnie " ucap tzuyu memasang muka memelas biar gk kena marah .

" iya iya deh. Uch mukanya imut " ucap mingyu.

" mana nih penjelasan nya " ucap jeongyeon dan mukanya nambah imut nya. Kali ini imut nya kelewata.

Aduh kan aku Ngehalu nya uda kelewatan.

Seisi kelas berteriak ( ya isi kelas nya cuma bangtwice).  Kok lama masuk nya. Nah jadi tuh setelah istirahat mrk free. Jadi murid lain kecuali bangtwice, dino, vernon, dan mingyu kekantinlah.

" nieh buktinya. " namjoon menyodorkan hp nya yg berisi foto foto imut jeongyeon.

Maaf gaes foto nya gk ada : (

Jeongyeon yg melihat nya pun terkejut. Selama seumur hidup nya ia tidak pernah buat muka kayak gitu. Jeongyeon yg melihat nya dan kembali melihat teman temannya merasa malu. Ia menundukan kepalanya untuk menyembunyika wajahnya yg memerah.

" kok malu sih gk pp atuh. " ucap namjoon melepas pelukan nya dan melihat wajah jeongyeon yg memerah.

Namjoon mengakat dagu jeongyeon agar tampak lah wajah imut jeongyeon. Saat sudah sepenuh nya wajah jeongyeon terlihat, wajah nya makin imut. Seperti anak kevih yg minta di kasihani. Imut banget. Dan seisi kelas kembali teriak.

" imut banget gila " teriak seisi kelas. ( yg treak cuma yg perempuan ya)

" udalah eon. Jangan buat muka kyk gitu lagi aku gemesh tau " ucap dahyun.

" ya udah aku berenti " ucap jeongyeon dengan wajah yg kembali jadi tomboy.

" tu kan gara gara dahyun sih " ucap mina yg ingin melihat wajah imut itu lagi.

" aku gk akan buat muka kyk tadi lagi seumur hidup ku " ucap jeongyeon.

" huft gara gara hyun sih. Tapi tadi gw terkejut banget liat muka jeongyeon. Imut nya kelewatan " ucap nayeon.

" eeee lubpikir cuman elo gw juga njer " ucap momo.

" masa sih " ucap jeongyeon binggung.

" iya sumpah lo blom pernah buat muka kayak gitu " ucap jihyo.

" sapa dulu pacar gw " ucap namjoon

" sory kami tidak mau tau tentang itu " ucap nayeon sinis.

" mpos lu " ucap jeongyeon.

" hahah dinistain pacar sendiri hahha " tawa mereka pecah kecuali Namjoon yg kesal.































Gimana seru gk. Kl gk maapin dah. Aku bikin draf ini khusus jeongyeon.

Au ah jangan lupa vote end comment nya toh.

Kl gw gk mau up.

Gagagag canda elah serius amat.

Uda ya mager ngetik. Ini kemaren uda aku ketik setengah. Jadi aku pikir tanggung jadi aku up deh

Itu pun sekalian tapatin janji.

Uda ya pay pay (っ´▽')っ

bangtwice story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang