Saat di kantin, mereka duduk di pojok kantin. Mereka duduk sesuai pasangan masing masing.
" ok pens. Kyk biasakan " ucap sana.
" yups " all ( kecuali sana ).
" ok aku pesenin " ucap sana lalu pergi
" eh aku ke toilet dulu ya " ucap jihyo.
" Ok " all
" hati hati ya by " ucap jungkook.
" by cuma ke toilet kok. " ucap jihyo.
" hati hati digebet orang lain " ucap jungkook lagi.
" apaan sih. Aku hanya punya kamu sayang. Uda ah kebelet " ucap jihyo lalu langsung pergi.
" ok guys jihyo eonnie uda pergi. Kuy susun rencananya. " ucap dahyun.
" hah rencana apa " ucap taehyung.
" oppa, lusa jihyo eonnie ulang tahun " ucap dahyun.
" lah gw kok lupa sih " ucap jimin.
" makanya jant terlalu cuek " ucap nayeon
" ya elah bukannya cuek " bantah jimin.
" woi kok malah jadi berantem sih. Cepet jant sampai jihyo nya datang " ucap jeongyeon.
" ya udah jadi gini rencana nya.... Blablablablablablabla...... Nah ngerti gk. Ya memang sekalian lamar " bacot jungkook.
" ok ok bisa juga tuh " ucap taehyung.
" kalo gitu gw ke toilet juga ya " ucap nayeon.
" ya udah gih pergi hush hush" ucap sana.
" ngusir " - nayeon.
***
" lho hyo napa " tanya nayeon yg melihat jihyo lemas.
" gk tau nih. Aku rasanya pusing " ucap jihyo " ya udah gw balik ke kantin lagi ya " kata jihyo lagi.
Saat berjalan ia terlihat sangat lemas dan.....
Draf selanjutnya ya......
Tapi boong... 😝😝😝
Next ya..
Bruk...
Jihyo pingsan. Nayeon yg melihatnya pun panik. ia lari secepat mungkin ke arah kantin.
" kook....... Kook....... Itu........ Itu..... Itu..... Jihyo...... Jihyo...... H... H... H" ucap nayeon dengan nafas yg tak teratur.
" ay kamu tenang dulu. Baru ngomong. " ucap suga yg menenangkan nayeon.
" btw tadi lo bilang jihyo. Jihyo kenapa " ucap sana.
" oh iya. Itu kook jihyo pingsan " ucap nayeon.
" hah pingsan dimana " ucap jungkook yg panik.
" itu di lapangan " ucap nayeon. Jungkook pun labgsung lari ke lapangan.
Dilapangan dia melihat banyak orang yang berkerumun. Jungkook menerobos kerumunan itu. Ia melihat jihyo pingsan dengan segera ia menggendong jihyo ke ruang uks. Setelah sampai uks jungkook mencari minyak angin dan langsung mengoleskan ke hidung jihyo.
Bahasa yg aku pakai baku bet dah. Maksudnya bahasa indonesia nya mencolok.
Ok back to story...
15 menit berlalu bel masuk sudah berbunyi dan jihyo belum sadar juga. Jungkook ingin pergi hanya untuk izin sama ms suzu tapi tiba tiba........
Hai guys!!
Aku up kan. Jant lupa vote and comment ya. Maaf lama...... Yg penting kan up ya kan. Ya udah aku gk tau mau ngomong apa jadi pay pay.......
KAMU SEDANG MEMBACA
bangtwice story
Horror" aaaa kecoa...... " teriak sana di toilet. Bagaimanakah cerita selanjutnya. Baca terus ya. Dam Jant lupa vote. Ok... 😊😊😊