Tiba tiba jihyo menahan tangan jungkook.
" jangan pergi.... " ucap jihyo dengan lemas.
" by kamu uda siuman. Aku gk lama kok. Aku mau permisi aja sama ms suzu. " ucap jungkook lembut sambil mengelus tangan jihyo dengan lembut.
" janji " ucap jihyo sambil mengacungkan kelingking nya.
" janji " ucap jungkook menyatukan kelingking mereka. Setelah itu jungkook pun pergi meninggalkan jihyo selamanya. Gadeng bencanda.
Kalo sempat jungkook kyk gitu gw gantung dia. Enak aja nyakitin hati eonnie gw.
Halu lagi. Next
Saat di perjalanan menuju kelas dia bertemu dengan jeongyeon yg habis dari toilet.
" oh jeong " panggil jungkook.
" apa " ucap jeongyeon dingin
Ha apa jangan jangan jeongyeon eonnie uda terpapar virus kulkas. Wah bahaya ...
Ok tadi coba ngelawak gk lucu
Ok Next...
" buset dingin amat " ucap jungkook.
" ih cepetan atuh kaki gw pegel diri terus " ucap jeongyeon.
" iyah itu nanti permisikan gw sama jihyo ke ms suzu ya " ucap jungkook.
" hmm " dehem jeongyeon
" ok gw pergi " ucap jungkook yg ingin pergi namun ditahan jeongyeon dengan ucapannya.
" jangan sampai jihyo terluka. Kalo terluka abis lo di tangan gw " ucap jeongyeon serius lalu pergi. " engak elah becanda gitu amat liat nya. Tapi kalo sampe jihyo nya lecet. Iniama lu " ucap jeongyeon lagi sambil mengepal tangannya di depan jungkook.
" iya elah " ucap jungkook lalu pergi
Saat sampai uks jungkook tidak melihat jihyo. Dia panik. Dia keluar ruangan mencari jihyo. Namun hasil nya nihil, ia tidak menemukan jihyo. Ia pun kembali ke uks.dan benar saja. Jihyo baru keluar dari kamar mandi yg tersedia di uks. Jungkook yg melihat nya langsung memeluk jihyo erat.
" by kamu kenapa sih. Jangan erat erat meluknya aku gk bisa napas " ucap jihyo di dekapan jungkook . Jungkook melepaskan pelukannya dan ia menangkup pipi chubby jihyo.
" sayang kamu tau gk aku itu khawatir tau. Kamu kl uda di panggil nyahut donk. Jangan ngilang ngilang " ucap jungkook sambil mencubit pipi jihyo gemas meluapkan kesalnya
Taulah ya gimana melampiaskan kekesalan sama pacar. Cubit hidung, cubit pipi. Romatis banget.
Gw aja gk pernah di gituin ama doi :'
Canda kayak mana mau romantis pacar aja gk punya :(
Huhuhuhu... Nasib orang jomblo. Huhuhuhu.... Kacian deh gw :'(
Next....
" ihhh jangan cubit cubit sakit " ucap jihyo yg mengerucutkan bibirnya. Jungkook kembali mencubit pipi jihyo gemas lagi karena kelakuan jihyo.
" kalo kamu kyk gitu lagi. Aku makin gemesh tau. " ucap jungkook. " yauda uda lebih baik ? " tanya jungkook lagi.
" udah. Kuy kekelas " ucap jihyo lalu pergi kekelas namun ditahan jungkook.
" kenapa? " ucap jihyo binggung.
" tapi kamu masih pucat sayang " ucap jungkook.
" aku uda sehat sayang gk usah khawatir " ucap jihyo mengelus pipi jungkook lembut.
" tapi----" ucapan jungkook terpotong saat tiba tiba jihyo kembali pusing.
" ah kepalaku sakit " ringis jihyo.
" tuh kan masih sakit... " ucap jungkook. " uda ah istirahat lagi " ucap jungkook membantu jihyo naik ke atas ranjang.
****Dikelas...
" yeon lo dari mana aja sih " tanya nayeon yg melihat jeongyeon yg baru masuk.
" itu daru toilet " ucap jeongyeon santai.
" oh. Nanti nengok jihyo kuy " ucap nayeon lagi.
" kuy lah " ucap sana.
" jangan jihyo nya lagi istirahat " ucap jeongyeon sambil duduk ke kursinya.
" dari mana lu tau " ucap mina
" jungkook "
Dan mereka hanya ber-o ria.
Hai guys!!!
Gw up akhirnya. Dari berbulan bulan aku gk up. Akhirnya kesampean juga. Jangan lupa vote and comment ya. Kalo gk aku gk up selamanya.Gk elah becanda mana mungkin gw gk up yekan...
Kalo gaje sory ya. Nanti di draf selanjutnya akan lebih buruk.
Gk canda lebih baik maksudnya.
Ok see you next time.... 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
bangtwice story
Horror" aaaa kecoa...... " teriak sana di toilet. Bagaimanakah cerita selanjutnya. Baca terus ya. Dam Jant lupa vote. Ok... 😊😊😊